Don't get caught by a cheater! Telemetrio finds and tags such channels π If you want to see the tag, subscribe π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Open in Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Show more515
Subscribers
-124 hours
-67 days
-2330 days
155
Post views
No data24 hours
No data48 hours
30.10%
Engagement rate
No data
Posts per day
Posts Archive
terima kasih ya sayangku, loafyu *kecup kelen satu-satu
Demil, camit info tele yg lancar bagus anti banned selain tele ori burik
mabok jj, st saya sudah banyakk tp gak ikut sayang
kak tolong fw ke ch yaa aku open jj buat demit sama camit semua bole ikutt, kirpict 1 sama id di mono ke rc aku @dprettylady
trauma yang begitu melekat sampai susah buat lupa
udah ah kebanyakan di puji nanti pada makin ngelunjak, masih saya tandain orang yang ngasih saya pilihan jadi anak punk berbaut-baut, bertato-tato, jarang mandi atau ninggali duja!
camit tolong di contoh ya demit duja, walaupun mereka kalo ke Nimas dan Kangmas kaya gak punya adab begitu tp mereka sayangnya ke duja bisa nembus langit
dan itu sudah kalian buktikan, terimakasih ya sayang karena tidak hanya melontarkan sebuah kata tapi membuktikannya juga β€οΈ
terimakasih karena sudah sesayang dan secinta itu dengan duja, jangan ragu untuk mengutarakan apa yang kalian rasa ke kangmas atau nimas. gunanya tittle admin itu biar kalian bisa laporan ke mereka kalau ada hal yang sekiranya kurang nyaman atau mungkin ada perlakuan dan perkataan yang kurang enak. dengan adanya laporan itu, kami senang karena kalian masih respect terhadap duja dan dengan kata lain kalian mau duja itu lebih baik lagi
semisal di duja kalian mendapatkan hal buruk dan kalian lebih memilih bertahan di sini, saya ucapin banyak terimakasih dan maaf karena sudah mendapatkan hal buruk itu
kalian gak tau gimana senengnya admin waktu lihat kalian aktif banget di duja walaupun kalian punya cc lain yang mungkin bisa di bilang lebih besar dan lebih terkenal dari duja
saya sangat amat respect sama member lama yang join cc lain tapi masih meramaikan duja dan gak milih left karena merasa udah menemukan rumah baru
tiba-tiba saya kepikiran sesuatu, saya akhir-akhir ini mikirin anak duja aka member lama duja
jadinya saya selama ini sebatas
second choice aja yaa buat kalian?
saya masih kebagian slot ga nih?
awali pagimu dengan jj
we listen n we don't judge.
Content available for users 18+
By signing in to the service, you confirm that you are 18 years of age or older.
