Don't get caught by a cheater! Telemetrio finds and tags such channels π If you want to see the tag, subscribe π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Open in Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Show more518
Subscribers
No data24 hours
-47 days
-2430 days
136
Post views
No data24 hours
~ 3148 hours
26.25%
Engagement rate
No data
Posts per day
Posts Archive
kalian mau berantem dulu ga sama saya? karena nanti kita ada kegiatan yang pas banget timming nya kl misal kita berantem dulu
ASTAGHFIRULLAH ADA NAMANYA
Duja oplink kl sisa member nya 0
yang jelas bukan opl, karena duja gak akan opl lagi wkwkwk
nikmati waktu kalian ya, setelah jam 12.00 akan ada surprise
kalian gak ada firasat jelek atau buruk gitu lah kalau ch saya bersihin begini
00.01 ILY DUJA SAYANG
halooooo dujayanggg, duja sayangkuuu hehehhe happy mensiversary rumahh!!
terimakasih yaa demitku sayangg untuk ucapan ucapan dan doa yang baiknya untuk Dujaa!! terimakasih untuk lebih memilih stay bareng duja ya demitt!! terimakasih jugaa kalian udah sesayang dan secinta itu sama dujaa!! tanpa kalian pasti duja juga gak akan berdiri okey?!! disaat semua adm sibuk tapi kalian ttp bisa meramaikan suasana dan disaat duja lagi dibawah pun kalian ttp bisa bertahan disini bareng kitaβ¦ jujur yaa ini agak melow sihh hiksssπ₯Ί tapi tolong bertahan sama duja ya demitβ¦ tolong jadiin duja sebagai rumah singgah kalian terus, kita bareng bareng menghangatkan rumah kita ini okeyyy??? semoga kedepannya kita selalu terus bareng yaa demittt i love you even moreee dujaa dan demittt mwahhhhπ
https://t.me/DutchJavaa/4374?comment=56542
pdhal tiap malem sleepcrt sambil bisikin kataΒ² cintahhh looo
hi duja ku rumah ku sayang ku?maaf telat ucapin yaa? ada problem:( hi duja yang bisa disebut rumah gua, terimakasih duja udah ngebuat hidup gua ini jadi lebih berwarna ya? karna kalian gua jadi bisa punya keluarga lagi, keluarga yang baik keluarga yang saling back up, gua mau berterimakasih banget, dan happy mensive dujaaa i love duja duja my life, duja everything to me, duja my family, duja i really love duja i can't say any more, the point is, i love duja the same way, ily 3000 dujaaaβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
HAPPY MENSIVE BUAT KALIAN SEMUAβ€οΈ sorry gabisa longtext kaya yg lain hehe, gue mau ngucapin selamat dan makasih buat admin sama member yg udah bertahan sampai sekarang kalian hebat bangetβ‘β‘ aku juga mau minta maaf klo selama ini agak jauh sama kalian karna kesibukan ku (udah bukan agak lagi tpi udah sangat jauh) , tpi jujur aku masih mau sama kalian dan bangun duja lebih besar lagi barengΒ² sama kalian, jadiiiii mari bersama sampai anniversary kedepan sayangΒ²kuπΰ·ΰ·ΰ·
happy mensiversary rumah saya, ya seperti kalimat dalam pict ini, saya mendeklarasikan seluruh cinta saya untuk duja dan hanya duja. memiliki banyak kenangan indah dalam duja itu suatu kebahagiaan tersendiri untuk saya, mengenal orang-orang seperti kalian yang random dan susah di tebak itu beneran buat hidup saya menjadi berwarna. duja itu bagaikan pallet warna yang menampung banyak warna seperti kalian, yang menghiasi saya yang seperti canvas kosong ini.
ya untuk beberapa saat lalu saya sempat berfikir untuk meluluhlantakkan duja, tapi saya tidak ingin kejadian dulu terulang lagi. saya juga tidak ingin rumah saya hilang begitu saya, saya juga tidak ingin kalian kehilangan separuh kehidupan kalian. melihat kalian yang sibuk tetapi masih menyempatkan waktu untuk duja itu membuat saya berfikir ulang, jadi semoga kedepannya saya dan juga kalian bisa membangun semangat bersama untuk mempertahankan duja dan membuat duja semakin kuat pondasinya yaa, saya sayang betul sama kalian semuanya. i love to love you guys, i love to the moon and back π©·
HAPPY MENCIP UNTUK CINTA MATIKU @DutchJavaaPertama : mau ngucapin makasih sama nimas dan para kangmas ,ga tau klo ga ada mereka aku bakal bisa ketemu sama anak anak duja yg lain atau ga,sayang banget ke kangmas dan nimas. Makasih ya kang,mba. Udh bertaham sejauh ini sama demit" mu ini,makasih karna kalian sudah mau ngurusin anak anak gila di duja.. TAPI WALAUPUN GILAAA,eh gandeng ga gila cuma terlalu sayang sama duja jadi gini. CINTA MATI KE DUJAAAA.... kedua : mau ngucapin makasih juga untuk para demit,yg udh sewelkom itu,selalu sama sama ya. Walaupun kita ga tau kedepanya gimana tapi untuk sekarang dan nanti kita harus sama sama. KITA HARUS SALING SAYANG OKEE KARNA AKU CINTA MATII SAMA KALIAN ANJIR GA KUAT SANGKING CINTA NYA SAMPAI MAU PINGSAN ketiga : duja tu bukan sekedar teman,tapi dia rumah. Tempat demit pulang,tempat demit cerita. Tempat demit ngelepas beban nya,devisini rumah yg ga selalu bentuk bangunan itu nyata,duja salah satu contohnya,tempat dimana para demit bisa saling terbuka,saling ngundang canda tawa, bener bener tempat untuk pulang
Sayang banget ke duja, CINTA MATI KU DUJAA,SAYANG,CINTA,MY LOVE,SAYANG BANGET KE DUJAAA
enih beda nihπππππππ
haii ( duja ) ! thank uu for being in my life bubb π«β€οΈβπ©Ή, aku beruntung banget bisa kenal kamu selama inii.. karna bahagia itu pilihan, itu sebab nya aku pilih kamuu, makasii bangett udah mau jadi pendengar yang baik buat akuu saat aku lagi bener - bener terpuruk, dan selalu jadi support system sempurna 4 me bubb, kamu udah jadii rumah kedua aku, sebab rumah ga selalu berbentuk bangunan, aku gatau mau bilang makasi dengan cara apa lagi. kamu selalu dukung aku dalam hal apapun ituu, yang ngebuat aku selalu nyaman, kamu selalu tau cara untuk nge bahagiain aku, selaluu. akuu bener - bener beruntung banget bisa kenal kamuuu hanya kamu βΉοΈβΉοΈ & makasi yaa? udah mau bertahan sejauh ini, tetep jadi my fav person yaa?? jangan berubah, dan tetep jadi apa yang aku kenal, i love uu so much, more more more ππ
aku emang seberuntung itu bisa kenal kamu, dan maaf yaa kalo aku masi banyak kekurangan nya, maaf kalo aku suka tiba - tiba gajelas, ngambek, marah apapun itu yang pasti ngebuat kamu kecewa, tapi kamu selalu bisa ngertiin aku.. thank uu, I will never stop saying " love u more more more " ππ
β¦ ver : ungkapan kata bucin cewe 4 @ you
β¦ credit long text : @longtextbub
β¦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
Content available for users 18+
By signing in to the service, you confirm that you are 18 years of age or older.
