en
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Open in Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Show more
293
Subscribers
-224 hours
-57 days
+2430 days
Posts Archive
#ERUPTIME siapa mau ikut gerakan bully dia 😅☝️
#ERUPTIME siapa mau ikut gerakan bully dia 😅☝️

#ERUPTIME dijual rugi ga dijual membebani😫
#ERUPTIME dijual rugi ga dijual membebani😫

#ERUPTIME liat dah stipen, dikira tu anak pada ngerti dia hidup apa ya, jual boleh ga sih 😂😂
#ERUPTIME liat dah stipen, dikira tu anak pada ngerti dia hidup apa ya, jual boleh ga sih 😂😂

#ERUPTIME pada minta mf padahal base lagi di mute, kasian amat gak ada yang mf in yak 😫😫
#ERUPTIME pada minta mf padahal base lagi di mute, kasian amat gak ada yang mf in yak 😫😫

p p apa? puihh udah close nih carties. cie yang abis menfess in orang, semoga pada longlast ya cintanya. jangan lupa ramein comsect nya yaaa. admin dispet izin undur diri dulu, jangan kangen loh ya #IZIN #PRINSIP Makasih buat yang udah kirim menfess nya, besok masih ada menfess lagi tau, pantengin aja terus. SEE YOU! — salam etmin dispet

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat @Kajkang dari (aku) " 🤍 " Dear u, #jiwa yang hangat ... •──── #PICTTIME ⩇ Say the name, SEPENTEM!
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Kajkang          dari (aku)                             " 🤍 "          Dear u, #jiwa yang hangat ... •──── #PICTTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat @Kajkang dari imut nya kamuu 🌟 Dear u, #masmasganteng ... •──── #PICTTIME ⩇ Say the name, SEPENTEM!
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Kajkang          dari imut nya kamuu         🌟          Dear u, #masmasganteng ... •──── #PICTTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

YUK, KARENA HARI INI JUMAT JADI KITA MENFESS NYA SEKARANG YANG PICTFESS YA CARTIES, JANGAN SAMPAI SALAH FORMAT

HALO CARTIES! 📖📖 P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY!  Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Yup, betul! MENFESS (PICTFESS). Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🤩 RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=106 Selamat menikmati menfess sore ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 😩

p p apa? puihh udah close nih carties. cie yang abis menfess in orang, semoga pada longlast ya cintanya. jangan lupa ramein comsect nya yaaa. admin dispet izin undur diri dulu, jangan kangen loh ya #IZIN #PRINSIP Makasih buat yang udah kirim menfess nya, besok masih ada menfess lagi tau, pantengin aja terus. SEE YOU! — salam etmin dispet