17TIME ENT | Go Dispatch!
Open in Telegram
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
Show more291
Subscribers
No data24 hours
-57 days
-930 days
Posts Archive
🚟 ҉ Ada surat nih buat @schjizophrenia,
dari @KXStevenceM.
Dear u, #ToMyFavoritePerson
🖤 Happy 1st Mensiversary, sayangku.
Aku ga tau sih hubungan kita bakal sejauh apa, tapi sejauh ini aku seneng karna orang yang jalan di sampingku adalah kamu, hehe. Makasih ya udah jadi orang yang selalu bikin hari hari aku kerasa lebih ringan, bahkan pas aku lagi sibuk ngurus opmemb sampai lupa istirahat pun juga. Kamu ga pernah bikin aku ngerasa bersalah karna sibuk, dan entah kenapa kamu selalu punya cara buat bikin aku pulang dengan perasaan tenang, serius deh. Yang paling aku syukuri tuh bukan karna kita selalu punya banyak waktu bareng, tapi karna waktu yang kita punya selalu kerasa cukup kalau sama kamu. Semoga nanti, sesibuk apa pun kita, aku tetep bisa pulang ke orang yang sama, yaitu kamu, Kavian, Mikhael.
🤍 Happy 1st Mensiversary ya, cintaku. Always my favorite hello, and never my goodbye.
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
𝗜𝗡𝗜𝗟𝗔𝗛 𝗦𝗔𝗔𝗧𝗡𝗬𝗔 𝗦𝗘𝗣𝗘𝗡𝗧𝗘𝗠 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗦𝗟𝗢𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦𝗦 𝗡𝗬𝗔! 😭✨🫵🏻
HALO CARTIES, YANG
PUNYA RASA TAPI
SUKA NGUMPET! 👹
S s apa? Suka diem-diem
tapi stalking? Gatau lah ya,
pokoknya MENFESS
RESMI DIBUKA! 🫷🏻🤪🫸🏻
Malam ini kita buka MENFESS nih tiess, tempat dimana kamu bisa pura-pura bercanda padahal beneran sayang? GAK TAU LAH YA, URUSANMU 😂😹
Sebelum ngirim MENFSS, ayo di cek dulu rules sama formatnya biar ga salah kirim yang akhirnya malu sendiri 🤫🫣👇🏻 RULES MENFESS : ヤ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MENFESS : ヤ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=724 CONTOH MENFES : ヤ Ada tepat di bawah format ya guys, mulai dari pictfess, songfess, dan wordfess.Ayo gaskeun! Kirim menfess ke @Time17DispatchBot buat orang yang bikin kamu senyum pas scrolling, atau buat gebetan yang kamu chatnya cuma “udah makan?” doang 😝 KAMI TUNGGU PENGAKUAN PLENGER KALIAN! ENJOY THE CHAOS! 🤩
Repost from 17TIME ENT | Production Hub.
Yuk yuk yuk, SEPENTEM kali ini open member untuk GEN yang ke-4 nih. Ajak fams, temen, dan gebetan kalian yang MUSE SEVENTEEN itu dong (gapapa mulchar kok guys).
OPEN MEMBER RESMI DI BUKA PADA 1 AGUSTUS s/d 6 AGUSTUS nih, buruan keburu kehabisan slot! 😙
Repost from 17TIME ENT | Production Hub.
🔠🔠🔠 🔠🔠🔠 🔠🔠🔠🔠❓
🔠🔠🔠🔠🔠🔠🔠🔠❗️🎁
Ladies and gentleman, we call you (all SVT rp-ers). 🤬 @TIME17OFFICIAL 💅Need someone yang bisa keep the energy alive dan no toxic things? If you fit the vibe, come through Carties. 🎁( E. 24± ) ”TIME FOR — 1️⃣7️⃣❗️ BRUH CLICK IT” (&.) GOING OPEN!
〘 https://t.me/+YpExqCLy_XNkOGY1💍 Squad ini bukan squad biasa, melainkan squad entertainment. Yuk, bikin duniamu bervibes 'artist international' yang simple, classy, dan famous.
