en
Feedback
𔘓 amarious! notre lieu d’enfance.

𔘓 amarious! notre lieu d’enfance.

Open in Telegram

ㅤ . . . 베르카 ─── © 🖍️⭐ (@amayious) a whoop of splendor from the maven, @pvhase. amari’s otherhand— @amariousbot.

Show more
Indonesia102 158The category is not specified
575
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
June '24
June '24
+589
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
10 June0
09 June0
08 June0
07 June0
06 June0
05 June0
04 June0
Channel Posts
still with thalula heeeere! good news aku gaak jadi jual amayiousnyaaa karena it means too much... :3 but feel free to leave yaaaaah. tmntmn who wants to stay in touch with thalula boleeehbgt chitchat ke @pvhase atau tukeran cf! ily ♥️🫶🏻

2
tementemeeen, hi! with my heartfelt gratitude and a heavy heart, i’m so sorry for bring this news to you... due to health issues, i decided to leave you all here. if by any chance i come back again, i’d love to invite you to be my mutuals! i hope so do you. it’s really a blessing to have all of you here, thank you for everything yaaaaa tementemen! :] may your path be blessed aaaand see you on top! you can always reach me through @pvhase anyway! 🫂⭐️ iloveyoutmntmn ♥️
1 991
3
maay life always treats you well ♥️
713
4
haaai lagi tmntmn!
708
5
haaaaai tementemen :D
760
6
haaalo tementemen! dengan berat hati di sini aku putusin buat rest dari amarious buat waktu yang belum bisa aku tentukan. tapi pasti bakal aku kabari nanti! kalau ada mutualku yang keberatan, boleh langsung leave dan remove aku dari channel kalian. untuk temen temen yang pembersihan, aku minta maaf karena nanti mungkin aja aku nggak liat announcementnya dan akhirnya kita nggak mutualan lagi :< you will be missed... aku minta maaf yaaa... tapi kalau nggak memberatkan, bolehkah nanti kirim announcementnya ke @pvhase? untuk hal hal mendesak ataupun nggak, boleh juga hubungi aku langsung! bakal aku usahain semampuku. terimakaaasih banyak yaaaa temen temen, i love you and see you! ♥️⭐️
871
7
sticker.webp
765
8
🐰🐰🐰
742
9
hoyee
773
10
sticker.webp
584
11
haaalotmntmn! seperti yang kalian liat yaaaaa kali ini aku bawa sesuatu yang lucu! ;3 ini sticker illust dari kak je aliaaaas @jeffscatalogue. kemarin kak je open ordal (?) open kinci (?) nggaktau yaatmntmn pokoknya pas kak je bilang boleh pc dia aku LANGSUNG LARI SEKUAT TENAGA REACH OUT KAK JE buat custom! ⭐️ soalnya akuudah ngidam karya karya kak je dari duluuuuubgt dan baru kesampaian sekarang—kalian taundksih perasaan bahagia setelah dapat apa yang dinanti nanti tuh T____T iya kayakgitu! terustuh aku agak pelit pas jajan ;( soalnya akutakut yah harganya mahal secara kan ini premiumbgt taaapi ternyata nggak! SANGAT AFFORDABLE! aku malah nyesel karena gak jajan banyakbanyak... tmntmn akunggak boongcius kepoin semua result kak je itu semuanya MASTERPIECE ♥️🌀☄⭐️ akubilang ke kak je kalau ini berwujud manusia kayaknya bakal aku peluk semaleman soalnya akusaaayaaangbgt sama resultnya :3 👆🏻 itu ilustrasinya! yuuuuuktmntmn siapa mau kembaran samaaku terus kita peluk-result-date soalnya ini worth everypenny! sekali lagi timakaaasih kak jeeeee! 🥇
639
12
keadaan thalula sekarang:+1
keadaan thalula sekarang:
563
13
sekali lagi timakasih banyaaak buat kak solana dan kak sailym! :3 ♥️
521
14
ini mbnyaaa tmntmn <3___<3 lari ke @boirecradle sekarangjuga! kalau jajan dapet bonus cinta :3
959
15
haaalo tmntmn selamat malaaam! 🌀🌙 aku mau menunjukkan sesuatu yang... apayah...? gimana cara deskripsiin ini akugaktau words can’t describe betapacamtiknya ini :< t.me/PVHASE tadaaaa! beneran dalam waktu 10 menit kayaknya udah duapuluhkali aku cek akunku sendiri soalnya nAKSIRRRRRRR!!! aku sayang bgt sama akunku kalau berwujud manusia pasti udah akufasyarin atau akupeluk peluk seharian fufufufuflucubanhey u___u kita mulai dari pfpnyaaaaa aku punya mb superdupermega caaantik dari @boirecradle alias kakak saaailym! :3 ⭐️ apa yang terlintas di pikiran kalian pas liat mbnyaaaa?!?!??? (oiyahnanti aku dropdibawah yah collagenya) bETUL! PASTI CANTIKBGTKAN! ketika aku berkelana kesana kemari sambil mikir pakai pfp apaaayaaah biar akunku gak keliatan kayak akun bodong lagi...? biar akubisa menjadi thalula amari yang asli...? (maaf awalnya krisis identitas akugaktau mwgimana) dan akhirnya setelah kebingungan, aaku kepikiran kak sailym! KENAPA AKUGAK KEPIKIRAN BOIRECRADLE LEBIH AWAL YA???? 😵‍💫 terusaku ngeliatin result kak sailym dan... ohno... gawat... cantikcantik semua aku BINGuNG!!! beneran bagus seeeemua taugak dari awal kak sail share resultnya tuh WOOOOW akh tercengang 💧 kak sailym really have golden hands! pasti semua yang dibuat kak sailym itu bagus dan suuupercantik! TIMAKACI BAAAANYAAAAK KAK SAILYM ILOBEYOUSOMUCH ♥️👭 aku nggaksabar buat event boirecradlenyaaaaa :3 terus sekarang kita lihaaaat bionya! :3 iyahcantikbanhet kan 😼 aku dapet bionya dari our beloved kak solana aliaaaas @heartyloops! ♥️ tmntmn... another kakakcantik yang membuat karya karya cantik... T____T kalianbisa bayangin gak perasaanku gimana soalnya akunku diisi oleh karya kakak kakakcantik... apagakpingsan aku! sebenernya aku udah sukaaa sama semua tulisan kak sol dari awal mutualan sama heartyloops, cius cantikbgt semuanya tuh kayak KOKBISA YAAA KAKSOL?!!!? rasanya di tulisan tulisan kak sol tuh ada cirikhasnya sendiri yang bikin kita mikir oooohiyah ini punya kak sol pasti :3 terustuh YA aku mau beli content ready kaksol pasti gak kesampaian terus soalnya raaaaamepol! padahal aku suka bgt sama content yang based on song itu 😞 terus AKU GAK TAU INI AKU DURIANRUNTUH BGT dan emang kak solananya yang baaiiiiik banhet AKUTBTB DITAWARIN BIO???? kak itu kakak nggak tau kan aku salto depan 2× pas ditawarin :] aku sukaaabgt sama bionya beneran ini aku setia bgt makenya! gakmau aku lepas! prasasti! ⭐️♥️ TIMAKAAAACIBANYAK KAK SOL ILOVEYOUJUUUGAAAA! oiyatmntmn liat kak solana’s latest jot yuuuk akubnrbnr naksir sama itu! <3
993
16
yaaaaay! ⭐️♥️ mission completed.
674
17
ii: obey the rules . . / 📄🖍 (27-04-2024) a. subscription is a must to take part in this event. and those who leave after the event, will be banned forever. b. one person may only claim one bio and two moodboards. it can only be used for personal use; strictly prohibited to sell and duplicate. c. saling mencintai dan mengasihi <3
782
18
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ [⏱⭐️👧🏻] i: scrivenery — the beams of the celestial orb envelop all in comforting aureate tones and t
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ [⏱⭐️👧🏻] i: scrivenery — the beams of the celestial orb envelop all in comforting aureate tones and the tender zephyr's murmurs; @amarious’ costless event: biographies and moodboards on april 27, 2024 at 7 PM WIB. ୨ৎ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ with mirth and love, let th’ soiree come! ♡ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
5 481
19
surprise! 😊
378
20
haaaai tementemen! :3 ♥️
364