en
Feedback
420
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
-430 days
Posts Archive
baperan anjeng main blok, kocak😭

ngakak abis

sih hype baperan ah

ray nd cwe hype

cahh elahh wkwk

seneng nih gua kalau gini

baik, suka ngaji, rajin sholat, dah

wkwk, iye lu mah org tersabar sedunia dah

bodo amat ah

ke Korea, pacaran sama jake

selama ini elu kmn aja

cahh baru sadar klo gua sabar

ray sesabar itu

pls, ngakak😭

jelas, mafia gituloh

ngeri ya kalau ema lgi berantem

ngakak gua sendirian

ga pernah se muak ini