en
Feedback
RUSEATE free mubort! β‹†π™šβ‚Š

RUSEATE free mubort! β‹†π™šβ‚Š

Open in Telegram

Show more
Indonesia224 168The category is not specified
201
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
April '24
April '24
+201
in 0 channels
Channel Posts
Temen temen maaf yah kalo kesannya aku buru buru banget *gatau emg aku war nya cuma dikit* tapi aku gak bisa bilang banyak kecuali thank you so much udah meramaikan!!!! Habis ini aku mau pergi soalnya guys makanyah aku buru buru begitu... Tolong dimengerti yaaah :3 yang belum kebagian jangan berkesyil hati soalnya kapan kapan aku adain lagi (spoiler: pas 300 subs) hehehehehe. MAKASIH BANYAAAAK UDAH SEMPETIN WAKTUNYA YAAAAH, LOVSYOU :3

2
sticker.webp
180
3
Konfirm ke @isacattow yah!!! Yuki!!!
178
4
πŸ—³ Minji!!!! - minye. - yuki, m. π–Ή­ πŸ‘₯ 2 people of 1 have voted so far. πŸ“– Personal Participation
183
5
Rame amay
162
6
Pantengin di 19.30 ^___^
161
7
Lastly... Minji cantikku duniaku siapa cinta MINJI AKU AKU AKU! ^__^
Lastly... Minji cantikku duniaku siapa cinta MINJI AKU AKU AKU! ^__^
159
8
Tuhkan aku kayak buru buru banget... Udah yang terakhir aja... Gapapa yah? 😒
152
9
sticker.webp
155
10
Wow... Emmerth confirm aku flish @isacattow!!
143
11
πŸ—³ Xiaoting! - emmerth orlice πŸ‘₯ 1 people of 1 have voted so far. πŸ“– Personal Participation
134
12
19.25!
118
13
Oting... Teteh Depok.... Samawa sama Abang TNI yah...
Oting... Teteh Depok.... Samawa sama Abang TNI yah...
123
14
sticker.webp
119
15
Eveletha confirm ke @isacattow yaaah ❀️___❀️
123
16
πŸ—³ Wonyoung - *゚⁠+ Eveletha πŸ‘₯ 1 people of 1 have voted so far. πŸ“– Personal Participation
148
17
19.21!!!!!
148
18
Cheers dulu pinky Wonyoung!
Cheers dulu pinky Wonyoung!
143
19
sticker.webp
108
20
Yeaaay, aubrielle boleh chat aku buat confirm dulu yaah @isacattow
107