384
Subscribers
No data24 hours
-47 days
-430 days
Posts Archive
Repost from mist scrub
ㅤ꩜ ∗ dear mutuals, please spread
ㅤthis message to your business.
mistscrub is looking for new chair-mate! read first, we only accept profile-needs,
art/write commis criteria.
ㅤㅤcall-center: mistscrub.mate ✉️
ㅤhope we can be a good mutuals ♡
Repost from 𝑮𝑬𝑴𝑨𝑫𝑶𝑺𝑨.
ㅤ
[FORWARD WILL BE APPRECIATED!]
| ✱ DESIDERATUM BETWIXT THE ODYSSEY OF @FOCACOUR TO STEP AHEAD ON AN ACTUAL VOYAGE (05/09/2024—19:00 WIB).
Fear no more to the Wiccans of this abyss that they have been longing to in past ancient decades as in fleshy people are surrounded by all man-eater, the wayward behavior of a person’s hunger. Where shall the state of lucidity cling on? They may blame on themselves when the breath of them are no longer cured them: @iriides. I, am opening the portal to the undisclosed realm.
ㅤ
ㅤ
Btw, yuk drop character buat ready-to-use items! Kemungkinan Selasa malam bakalan gua turunin beberapa, boleh loveboard boleh single, ya. 🔥
Repost from WORKFESS, BUY & TRADE 2D!
PERINGATAN DARURAT BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.
Negara Indonesia "merdeka" pada tahun 17 Agustus 1945, tapi apakah kita benar-benar merdeka? Buka matamu, wahai warga Indonesia. Sadarlah, kami sedang dijajah oleh pemerintah sendiri.
Apakah pasal 1 ayat 3 Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia hanya pajangan? Kapan warga Indonesia akan mendapatkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia? Hukum dipermainkan pemerintah hanya untuk ego sendiri, terpentingnya untuk keluarga sendiri. Kami bekerja, membayar pajak, menyuapi pemerintah, tetapi dibalas dengan kesengsaraan oleh politik dinasti ini.
Sampai kapan warga Indonesia perlahan menjadi mayat dalam kesengsaraan ini? Sampai kapan warga Indonesia akan diam? Sampai kapan warga Indonesia dipermainkan oleh pemerintah? Bersuaralah! Lawan pemerintah! Lawan hukum konyol ini! Untuk kalian, teman, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia. KARENA HANYA ADA SATU KATA, LAWAN.
#KawalPutusanMK
#TolakPilkadaAkal2an
#TolakPolitikDinasti
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT : 1. https://x.com/timpenguinnas/status/1826162226736066570?t=2urJNJb46us_Bdr6uPYhlg&s=19 2. https://x.com/timpenguinnas/status/1826156484608344418?t=sTR1T47yQANCgPPFdHBxjg&s=19 3. https://x.com/ardisatriawan/status/1826054580813312397?t=3v0R2igst2rV5to0B-KpAQ&s=19 4. https://x.com/ssefmun/status/1826181276937887893?t=lQs5TYIhvWs-UurkrbCunw&s=19 5. https://www.instagram.com/p/C-7jEZAy86-/?igsh=bzViZHE2ZnoxcHZ1
Terus buat masalah revisi, gua cuma ngasih kesempatan 2-3x revisi minor (ganti salah satu foto, change name/text, recolor slide awal/akhir, dll) selebihnya alias revisi major (pergantian tema/konsep, muse, recolor keseluruhan, ganti material, dll) gua kenain fee 200p–2k tergantung revisiannya kayak gimana.
Ohayō. Mulai sekarang gua gak nerima pesenan dengan note, "Terserah Raisah", "Sekreatif Rai", "Secepatnya", dll. capek tau bolak-balik pinterest, web, apk edit... Kalau ada yang gitu lagi tanpa ngasih gua referensi yang jelas langsung gua tolak. Gua seller bukan cenayang yang tau selera kalian kayak gimana, berlaku buat siapa aja even temen sendiri gua gak peduli. Tolong hargai gua sebagai seller dan gua bakalan ngelakuin hal yang sebaliknya ke kalian kalau kalian ngehargain gua juga, thank you and sorry.
Ping, masa diskon dah habis ya mols, makasih buat yang udah jajan! Balik ke harga biasa.
Hi! Raisah udah open for customize, ya. Spesial hari kemerdekaan, malam ini sampai lusa (18/8, 22:00 WIB) bakalan ada diskon 17% no limit, formless is available but please jelasin sejelas-jelasnya ke gua and do ask me first for inrush order, thank you. ;)
