Assasite, Close.
Open in Telegram
☤.. │ very alluring plenum, division confidential shops that connect @ASSAHELPBOT and @ASSASIDELINE to appear complete. ☤(the definition of shopping heaven) ☤
Show more567
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-3630 days
Data loading in progress...
Attracting Subscribers
June '25
June '250
in 0 channels
May '25
+2
in 0 channels
Get PRO
April '25
+1
in 0 channels
Get PRO
March '25
+836
in 6 channels
Get PRO
February '25
+18
in 0 channels
Get PRO
January '25
+20
in 0 channels
Get PRO
December '24
+10
in 0 channels
Get PRO
November '24
+8
in 0 channels
Get PRO
October '24
+367
in 8 channels
Get PRO
September '24
+2
in 0 channels
Get PRO
August '24
+100
in 4 channels
Get PRO
July '24
+1
in 0 channels
Get PRO
June '24
+15
in 0 channels
Get PRO
May '24
+23
in 0 channels
Get PRO
April '24
+231
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 08 June | 0 | |||
| 07 June | 0 | |||
| 06 June | 0 | |||
| 05 June | 0 | |||
| 04 June | 0 | |||
| 03 June | 0 | |||
| 02 June | 0 | |||
| 01 June | 0 |
Channel Posts
| 2 | anw pada pake gpay gaa? aku lagi gada saldo dana adanya gpay | 53 |
| 3 | jalur ordal 😌 | 54 |
| 4 | avail role acc female (premium) ya gess yaa @herjoin | 51 |
| 5 | pagii, izin duluan yaa gesss❤️ | 66 |
| 6 | ini ada dikitt, anw thankk you bangett buat yang selalu stay di @Assasite yaa, terima kasih juga buat yang selalu percaya jajan di akuu. tolong maafin juga aiss masih banyak salah dan kurang nyaa di usahakan nanti aiss balik dengan pribadi yg lebih baik lagiii. LOVEE YOU GUYSS ❤️ | 63 |
| 7 | RESTTT DULU GUYSSSS, SEE YOU ❤️ | 44 |
| 8 | avail di gift pake rp cc fem (prem) yaaa, boleh di intip dan avail tanya tanya ke @Herjoin dulu. | 63 |
| 9 | #stars open fast yaaa, 2 menit doang langsung masuk🐰🐰 | 66 |
| 10 | #stars open fast yaaa, 2 menit doang langsung masuk💋💋 | 1 |
| 11 | #stars open fastt yaaa💋 | 1 |
| 12 | #stars selalu open yaaaa, yukk jajan nantii dapett bonuss | 67 |
| 13 | storenyaa nantian kalo udah luang di rombak lagii🥹 | 64 |
| 14 | akuu tetep open yaaa, misal ada yg mau sokin aja ke @herjoin | 59 |
| 15 | ini karena di tinggal lama jadi pada introvert kah?😭 | 97 |
| 16 | bisaa gaa?? | 97 |
| 17 | Selamat Hari Raya Idul Fitri. mohon maaf buat semua kesalahan, kekurangan dan kekhilafan aiss, maaf banget kali selama jajan disini ada yg kurang berkenan di hati.🫶 semoga kita semua menjadi pribadi yg lebih baik lagi dan sehat selalu biar bisa mengusahakan lancarnya segala urusan dan rezeki. Aamiin🥰 | 96 |
| 18 | Selamat Hari Raya Idul Fitri. mohon maaf buat semua kesalahan, kekurangan dan kekhilafan aiss, maaf banget kali selama jajan disini ada yg kurang berkenan di hati.🫶 semoga kita semua menjadi pribadi yg lebih baik lagi dan sehat selalu biar bisa mengusahakan lancarnya segala urusan dan rezeki. Aamiin🥰 | 2 |
| 19 | via top up atau gift open yaa, avail rp acc fem (prem) aktif bukan kosongan. kalo mau intip dulu juga boleh yaa 🫥 | 76 |
| 20 | 450 stars langsung proses😋 | 66 |
