en
Feedback
Base48

Base48

Open in Telegram
954
Subscribers
No data24 hours
-167 days
-8130 days
Posts Archive
tes

sticker.webp0.00 KB

Selamat Malam Semuanya Kami selaku pengelola Base48, yaitu JKT48 Official Bot (JOB) dan Timberwolves, dengan ini ingin menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf terkait beberapa hal yang menimbulkan polemik. Kami sepenuhnya menyadari kesalahan yang terjadi dan berusaha untuk terus memperbaiki diri demi menjaga kenyamanan dan kondusivitas BASE48 ini. Namun, kami juga perlu mengklarifikasi bahwa tidak semua informasi yang disebutkan dalam spill tersebut benar dan dapat dibuktikan. Beberapa bagian dari informasi tersebut telah disalahartikan, dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Berikut adalah upaya kami untuk meluruskan situasi ini [t.me/garizlurus]. Adapun poin poin yang ingin kami sampaikan adalah : 1. BASE KAMI TIDAK MELAYANI DILUAR DARI AKUN ROLEPLAY Terkait informasi bahwa Base48 melayani akun-akun pers atau non-roleplayer, lebih lengkapnya tentang hal ini dibahas melalui link ini. Namun, kami kembali menegaskan bahwa apa yang dicantumkan di https://t.me/aduhbaseapaini/7 tidak ada hubungannya secara langsung dengan base48. yang disebutkan disitu adalah aturan yang dibuat oleh JKT48 Official Bot (JOB), sedangkan BASE48 sendiri memiliki aturan khusus yang bisa di akses di pinned channel ini. 2. MENFESS RL THINGY Kami menyampaikan permohonan maaf terkait sejumlah menfess RL THINGY yang tidak menggunakan bracket dan lolos ke base kami. Kami mengakui adanya kelalaian dalam hal ini, dan kami memahami bahwa bagi beberapa pihak, hal tersebut telah memasuki ranah yang seharusnya dihindari dalam roleplay. 3. PERMASALAHAN DENGAN BASE LAIN Permasalahan tersebut masih mengenai announcement unggahan beberapa waktu lalu. Disitu kami hanya menegaskan beberapa hal terkait adanya blacklist dari base lain yang berhubungan dengan pihak kami. Kami membuat statement perihal tersebut di https://t.me/Base48G/6023 namun ternyata statement kami menyulut buzzer yang mengaku dari pihak base sebelah 4. MENGHAPUS KOMENTAR Kami meminta maaf atas penghapusan beberapa komentar yang dilakukan oleh bot maupun system kami, yang mungkin mempengaruhi diskusi. Kami juga menyadari bahwa kurangnya pengawasan di kolom komentar telah menyebabkan beberapa masalah. Kami tegaskan bahwa komentar tidak pantas tersebut bukan berasal dari anggota JOB maupun Timberwolves, melainkan pihak luar. 5. KOMENTAR SINDIRAN Kami ingin memperjelas baik own maupun admin base48 tidak bermaksud untuk menyindir melainkan hanya sebuah pertanyaan dan jawaban. Jika ada pertanyaan atau jawaban yang menimbulkan kesalahpahaman kami dengan tulus meminta maaf. 6. KRITIK DAN SARAN Terakhir, kami menegaskan bahwa Base48 menerima kritik dan saran. Untuk memfasilitasi hal ini, kami telah menyediakan ruang khusus melalui bot yang dapat diakses di https://t.me/Base48G/6040 atau @KitsarBase48_bot. Mengenai komentar yang mengindikasikan penolakan terhadap kritik dan saran, kami tegaskan bahwa pernyataan tersebut bukan berasal dari pihak internal JOB maupun Timberwolves. Kami sangat menghargai masukan yang konstruktif demi perbaikan Base48 ke depannya. Kami tetap terbuka terhadap kritik yang membangun demi kebaikan bersama. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon maaf sebesar-besarnya atas berbagai kesalahan yang telah terjadi. Kami menyadari kekurangan yang ada dan berusaha kedepannya untuk lebih berhati-hati dalam mengoperasikan Base48. Atas perhatian, pengertian, dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, JOB & Timberwolves

sticker.webp0.00 KB

sticker.webp0.15 KB

Terimakasih basetie buat malam ini, minberi🍓 close yaa, see uu❤️

#BASEMutual. Ayo berteman dengan muse Chika! I have a lot of topics and for muse Shani get a free hugs see you!
#BASEMutual. Ayo berteman dengan muse Chika! I have a lot of topics and for muse Shani get a free hugs see you!

#BASEMutual hi guys, temanan sama muse zee yang cool ini? kalo ga mau, gue udah siap sedia nonjok orang nih *canda
#BASEMutual hi guys, temanan sama muse zee yang cool ini? kalo ga mau, gue udah siap sedia nonjok orang nih *canda

#BASEMutual ayo berteman dengan kaluna
#BASEMutual ayo berteman dengan kaluna

#BASEAsk Saran nama buat muse Zee dong!

#BASEAsk saran muse yangg lucu dongg!

#BASEAsk Jadi mau pesan apa?
#BASEAsk Jadi mau pesan apa?

#BASEStory duluan aja best, ini durasinya 1 jam kok

#BASECouple lucu banget si kamu apalagi liat ketawa lepasnya gemas☺️☺️ I love you always baby, stay with me okay❤️❤️
#BASECouple lucu banget si kamu apalagi liat ketawa lepasnya gemas☺️☺️ I love you always baby, stay with me okay❤️❤️

#BASEStory jangan lupa wink

#BASEAsk kenapa ya kalau mimpi di kejar hantu lari nya suka slow motion kayak konten tiktok 😔

#BASEStory malem best daripada gabut dangdutan yuk, Asikin aja well

#BASEAsk kalian tim bubur di aduk gak di aduk atau dimakan

#BASEAsk best saranin lagu galau dong :(

Malam basetie basetie, gimana nih kabar hari ini? 🤔 kita open yuk temenin minberi🍓🤗 jangan lupa pahami https://t.me/Base48G/5661 dan kirim menfess ke bot ini yaa @Base48GxTBW_bot enjoyy guys!!