en
Feedback
Warga Crypto

Warga Crypto

Open in Telegram
9 597
Subscribers
No data24 hours
-1017 days
-22430 days
Posts Archive
🚨 BTC UPDATE BTC masih chill mode di weekend. Volatilitas tipis, candle rapi, market lagi nahan napas Biasanya pola kayak gi
🚨 BTC UPDATE BTC masih chill mode di weekend. Volatilitas tipis, candle rapi, market lagi nahan napas Biasanya pola kayak gini bukan random. Kalau ngeliat historinya, gerakan serius sering muncul di: 👉 malam ini 👉 atau besok pagi waktu sesi mulai aktif lagi Dan justru di fase sideways kayak sekarang, ada satu hal penting yang sering kejadian 👇 ALTCOINS lagi reset energi buat ngumpulin tenaga buat move berikutnya Saat ini cuman ada satu pertanyaan: BTC lanjut naik atau shake dulu ke bawah buat bersihin market? 🔥 TURUN KE BAWAH 👍 NAIK KE ATAS

Oh ya! hampir lupa, Mau ingetin aja, kita lagi ada: 🔥 PROMO AWAL TAHUN!!! ⚠️ HAMPIR GABAKAL DAPET KESEMPATAN INI LAGI Diskon
Oh ya! hampir lupa, Mau ingetin aja, kita lagi ada: 🔥 PROMO AWAL TAHUN!!! ⚠️ HAMPIR GABAKAL DAPET KESEMPATAN INI LAGI Diskon-nya ga nanggung-nanggung bro... 💵 DISKON HINGGA 60%!!! Btw, waktu kalian ga banyak, karena:
❗️SISA SLOTNYA MAKIN SEDIKIT
Tunggu apalagi? 🟢 KLIK DISINI UNTUK JOIN WARGA CRYPTO!!!

GG sih, Market naik kita ambil long, market turun kita ambil short Nih buktinya para member kita udah cuan ratusan persen Ser
+1
GG sih, Market naik kita ambil long, market turun kita ambil short Nih buktinya para member kita udah cuan ratusan persen Seriusan, trading itu jauh lebih ringan saat kamu punya data, plan, dan disiplin 🤫🙏🏻 Itu yang kita jalani setiap hari di Grup Premium Warga Crypto 📣 KLIK JOIN WARGA CRYPTO SEKARANG

Ya gimana lagi bang, Kalo data udah ada, analisa teknikal udah mendukung, ngapain masih ragu? 🙏🤣 Tapi tenang, kita bukan cuma ngomong “kayaknya naik” 📍Yang kita kasih itu lengkap:Area entry jelas • Stop loss nya di berapa • Take profit nya dimana Kalo kalian sering liat grup sebelah, cuman tarik tarik garis tanpa ada plan jelas bahkan gatau SLnya di berapa dan entrynya ngawang Ya makanya kalian kali ini harus serius dan pakai sistem. Itu yang kita kerjain di dalam Grup Premium 🔥

Masih ingat post kita yang ini? Padahal udah diingatin loh.. Nih beberapa futures kita didalam pas banyak orang takut 🔥 Hasi
+1
Masih ingat post kita yang ini? Padahal udah diingatin loh.. Nih beberapa futures kita didalam pas banyak orang takut 🔥 Hasilnya hari ini? Beberapa futures kita udah profit puluhan persen sampai ratusan persen lagi Dan kalian akhirnya ketinggalan lagi hari ini.. Tunggu apalagi? 🟢 KLIK DISINI UNTUK JOIN WARGA CRYPTO!!!

GM! Izinn udah ngeshort kemarin… Jadi pagi ini? Udah take profit🔥 Ta Ta pi Bang… Gak pake tapi-tapi Setiap ada peluang kita
+2
GM! Izinn udah ngeshort kemarin… Jadi pagi ini? Udah take profit🔥 Ta Ta pi Bang… Gak pake tapi-tapi Setiap ada peluang kita manfaatin short maupun long 📈 This is why we trade with planning, not hoping Hari ini market gerak lagi. Dan seperti biasa, trading plan & outlook-nya selanjutnya udah siap JANGAN TELAT BUAT CUAN MAKSIMAL HARI INI 🤫 ➡️ Langsung akses sebelum terlambat: https://t.me/wargacrypto1

Ada 1 spot play yang masih running sekarang🔥 Beberapa hari terakhir harganya naik pelan, volume masuk, dan narasinya lagi di
Ada 1 spot play yang masih running sekarang🔥 Beberapa hari terakhir harganya naik pelan, volume masuk, dan narasinya lagi digoreng sama bandarnya Tinggal satu hal: kali ini jangan sampai kamu baru sadar pas harganya sudah lari jauh 🤫 Jangan sampe nanti bilang: “Harusnya gue masuk lebih awal” Kalau mau tau koin apa dan outlooknya semuanya sudah kita bahas di dalam Gas langsung join sekarang! 👇🏻 🔗 https://t.me/wargacrypto1

Eits, bukan cuma naik Tapi $XMR resmi jadi salah satu TOP GAINER dengan kenaikan hampir 100% 🚀 🔥 Mantap betul rejeki awal tahun Yang dari awal udah positioning, tinggal nikmatin hasil Yang nunggu kepastian? Ya… ketinggalan kereta

Gila sih.. koin ini udah naik hampir 100% Masih ingat dengan spot play kita yang ini? Kita bahkan udah ingatkan “jangan sampe
+1
Gila sih.. koin ini udah naik hampir 100% Masih ingat dengan spot play kita yang ini? Kita bahkan udah ingatkan “jangan sampe sadar pas harganya udah terbang jauh” Bulan ini? Udah MOON BAG kalo kalian gabung waktu itu Kalau kalian tau koin mana yang lagi dapet inflow, dan ngerti kapan masuk & kapan keluar, hari ini harusnya kalian cuan 📣 KLIK JOIN WARGA CRYPTO SEKARANG sebelum coin-coin potensial berikutnya ngepump lagi tanpa lu di dalam

Gila sih.. koin ini udah naik hampir 100% Masih ingat dengan spot play kita yang ini? Kita bahkan udah ingatkan “jangan sampe
+1
Gila sih.. koin ini udah naik hampir 100% Masih ingat dengan spot play kita yang ini? Kita bahkan udah ingatkan “jangan sampe sadar pas harganya udah terbang jauh” Bulan ini? Udah MOON BAG kalo kalian gabung waktu itu Kalau kalian tau koin mana yang lagi dapet inflow, dan ngerti kapan masuk & kapan keluar, hari ini harusnya kalian cuan 📣 KLIK JOIN WARGA CRYPTO SEKARANG sebelum coin-coin potensial berikutnya ngepump lagi tanpa lu di dalam

🚨 Altcoins Berdarah Bang Ijo dikit FOMO. Merah langsung takut. Itulah retail Hari ini kita lihat pola klasik di market crypt
🚨 Altcoins Berdarah Bang Ijo dikit FOMO. Merah langsung takut. Itulah retail Hari ini kita lihat pola klasik di market crypto: ✅ BTC naik ❌ Altcoins justru memerah Kenapa? Karena dominance Bitcoin naik → likuiditas nggak ngalir ke altcoins → banyak altcoins dibuang Ya justru saat merah, kalian waktunya untuk riset koin yang menarik dan biasanya di situlah peluang sebenarnya muncul Kuncinya masuk altcoins yang ada volume akumulasi dan punya potensi ya, jangan asal beli altcoins karena “kayaknya murah.”

🔥 NASDAQ, Dow Jones, dan S&P 500 kompak merah Tanda apakah ini? Ini tanda bahwa sebagian capital mulai reduce exposure ke as
🔥 NASDAQ, Dow Jones, dan S&P 500 kompak merah Tanda apakah ini? Ini tanda bahwa sebagian capital mulai reduce exposure ke asset yang udah crowded Karena apa? Saham saat ini berada di fase: – valuasi tinggi – positioning padat Tapi di saat yang sama, Bitcoin naik 🗣️ Apakah ini fase awal para investor merasa ada potensi di Bitcoin? Bisa iya. Bisa juga belum. Yang pasti, ini sinyal awal shifting interest Yang jelas, market nggak pernah jalan satu arah. Akan selalu ada tarik-uluran, koreksi, konsolidasi, bahkan fake move untuk nguji mental dan disiplin Karena itu perlu diingat ya fokusnya bukan euforia. Tetap baca struktur dan jaga risk

🚨 Market Update BTC hari ini kelihatan “jalan di tempat”, tapi ini bukan tanda lemah Market lagi fokus ke satu hal: apakah harga saat ini bisa bertahan atau cuma breakout sebentar lalu balik lagi? 🤔 Itu sebabnya BTC masih konsolidasi, bukan ngegas Hari ini kelihatan: • BTC relatif flat • BTC Dominance turun • Beberapa altcoins jalan Justru di fase BTC konsolidasi, ada beberapa pergerakan sering pindah ke altcoins 🔴 Masalahnya, nggak semua altcoins dapet aliran yang sama Ada yang siap lanjut, ada juga yang cuma gerak tapi nggak ke mana-mana Di market abu-abu kayak sekarang, yang bikin beda itu filter koin, timing, dan risk management Buat yang mau lihat setup, dan altcoins mana, semuanya kita hanya bahas di Premium ✅ KLIK JOIN WARGA CRYPTO SEKARANG

Beberapa altcoins yang kita call dari 11 Januari, hari ini terbang🔥 Pas banyak orang takut ambil posisi di altcoins. Hasilny
+1
Beberapa altcoins yang kita call dari 11 Januari, hari ini terbang🔥 Pas banyak orang takut ambil posisi di altcoins. Hasilnya hari ini? Beberapa futures altcoins kita udah profit puluhan persen sampai ratusan persen lagi Dan kalian akhirnya ketinggalan lagi hari ini.. Tunggu apalagi? 🟢 KLIK DISINI UNTUK JOIN WARGA CRYPTO!!!

🚨 Data PPI & Retail Sales Malam Ini CPI kemarin udah rilis. Nah, sekarang fokus market pindah ke PPI dan Retail Sales malam
🚨 Data PPI & Retail Sales Malam Ini CPI kemarin udah rilis. Nah, sekarang fokus market pindah ke PPI dan Retail Sales malam ini Gini kita bahas, Beberapa hari terakhir kita lihat potongan puzzle-nya satu per satu: 🔴 NFP turun 🔴 Unemployment rate turun 🔴 Average hourly earnings naik 🔴 Hasil CPI stabil Kombinasi dua data ini yang akan menentukan arah lanjutan market Dan di sinilah penentuannya: apakah BTC punya tenaga untuk lanjut naik, atau justru bakal turun? Buat yang butuh outlook malam ini, silakan join ke: ✔️ wargacrypto.com

Jadi clue dari Data Truflation kasih kode kalo turun atau dibawah ekpektasi pasar. Bahkan di saat konsensus pasar memprediksi
Jadi clue dari Data Truflation kasih kode kalo turun atau dibawah ekpektasi pasar. Bahkan di saat konsensus pasar memprediksi Core CPI naik Dan hasilnya? Core CPI benar-benar keluar di bawah ekspektasi pasar Jadi catat ini bisa dijadikan salah satu clue yang oke buat next CPI ✍🏻

Gila sih… koin ini udah naik hampir 100% Setelah sebelumnya dijunamkan bandar. Kini bandarnya ngamuk Kalau kalian tau koin ma
+1
Gila sih… koin ini udah naik hampir 100% Setelah sebelumnya dijunamkan bandar. Kini bandarnya ngamuk Kalau kalian tau koin mana yang lagi dapet inflow, dan ngerti kapan masuk & kapan keluar, hari ini harusnya kalian cuan 📣 KLIK JOIN WARGA CRYPTO SEKARANG sebelum coin-coin potensial berikutnya ngepump lagi tanpa lu di dalam

Kalau kalian mau clue awal buat CPI malam ini, sebenarnya ada satu data yang sering diremehin tapi cukup powerful buat baca a
Kalau kalian mau clue awal buat CPI malam ini, sebenarnya ada satu data yang sering diremehin tapi cukup powerful buat baca arah 👇 Namanya Truflation Buat yang belum familiar, Truflation itu real-time inflation tracker berbasis data on-chain Dan dari pengalaman kita beberapa rilis terakhir akurasi arahnya tembus 80% Simple. Nggak ribet. Tapi ini salah satu “hack” yang sering dipakai macro trader Sisanya kalian bisa simpulin: Market bakal gimana kalo hasil CPInya naik/turun

🚨 Data CPI Malam Ini Banyak yang nanya malam ini: “Bang, CPI gimana bakal naik atau turun?” Gini kita bahas, Beberapa hari t
🚨 Data CPI Malam Ini Banyak yang nanya malam ini: “Bang, CPI gimana bakal naik atau turun?” Gini kita bahas, Beberapa hari terakhir kita lihat potongan puzzle-nya satu per satu: 🟢 NFP turun 🟢 Unemployment rate turun 🟢 Average hourly earnings naik Artinya apa? Ekonomi AS belum kelihatan lemah. Orang masih kerja, upah masih naik, dan konsumsi masih punya tenaga Di kondisi kayak gini, inflasi susah buat turun cepat Nah, sekarang masuk ke CPI malam ini. Konsensus bilang: • CPI YoY kemungkinan flatCore CPI justru diprediksi naik Dan di sinilah market mulai galau makanya BTC turun naik dari kemarin. Dan malam ini penentuannya, market malam ini bisa krusial Hati-hati baca data, jangan salah tafsir dengan data malam ini Buat yang butuh outlook CPI malam ini, silakan join ke: ✔️ wargacrypto.com

Oh ya! hampir lupa, Mau ingetin aja, kita lagi ada: 🔥 PROMO AWAL TAHUN!!! ⚠️ HAMPIR GABAKAL DAPET KESEMPATAN INI LAGI Diskon-nya ga nanggung-nanggung bro... 💵 DISKON HINGGA 60%!!! Btw, waktu kalian ga banyak, karena:
❗️SISA SLOTNYA MAKIN SEDIKIT
Tunggu apalagi? 🟢 KLIK DISINI UNTUK JOIN WARGA CRYPTO!!!