en
Feedback
Chey's sent, open terus ♥

Chey's sent, open terus ♥

Open in Telegram

Dear @Telegram & @Durov please don't banned this channel, because this channel is still active and does not contain any negative content. @seperma ft. @cheysentbot

Show more
9 991
Subscribers
No data24 hours
-2907 days
-55930 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
March '26
March '260
in 12 channels
February '260
in 0 channels
Get PRO
January '260
in 0 channels
Get PRO
December '250
in 0 channels
Get PRO
November '250
in 0 channels
Get PRO
October '25
+767
in 2 channels
Get PRO
September '25
+1 724
in 6 channels
Get PRO
August '25
+2 071
in 36 channels
Get PRO
July '25
+4 077
in 34 channels
Get PRO
June '25
+4 639
in 50 channels
Get PRO
May '25
+394
in 12 channels
Get PRO
April '25
+16
in 0 channels
Get PRO
March '25
+177
in 0 channels
Get PRO
February '25
+116
in 0 channels
Get PRO
January '25
+660
in 3 channels
Get PRO
December '24
+286
in 2 channels
Get PRO
November '24
+901
in 1 channels
Get PRO
October '24
+172
in 1 channels
Get PRO
September '24
+91
in 0 channels
Get PRO
August '24
+78
in 0 channels
Get PRO
July '24
+362
in 1 channels
Get PRO
June '240
in 1 channels
Get PRO
May '240
in 0 channels
Get PRO
April '240
in 1 channels
Get PRO
March '240
in 2 channels
Get PRO
February '240
in 1 channels
Get PRO
January '24
+5
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
01 March0
Channel Posts
gais tolong ya ini bukan akun aku, owner @cheysent cuma @seperma aja. ga ada acc lain, admin, atapun asisten. order ke aku pu
gais tolong ya ini bukan akun aku, owner @cheysent cuma @seperma aja. ga ada acc lain, admin, atapun asisten. order ke aku pun cuma bisa lewat @seperma langsung atau @cheysentbot bot order, please hatihati guys 🙏🏻

2
aku open terus yaa, ini rate nyaa. kalau emg ga dibales -+2 jam rechat ajaa, karena kadang aku mau rechat takut kalian nya udah ga need 👧👧
1 879
3
OPEN TRADE GC FAST: UNTUK RATE..? Grup Old, 2020—2022 = 175K Grup Old, 2023 All Bulan = 115K Grup Old, 2024 Bulan 1-2 = 80K Grup Old, 2024 Bulan 3 = 60K I──Note: Bawa 5 GC? Dapet harga lebih mantap. 🌟♥️ Wajib avail tfo! ga menerima yang only admin, sg ataupun import. semua tahun harus ada bbc, minimal bisa discroll dr atas ke bawah ataupun sebaliknya. Berkenan Trade? Send format ke @cheysentbot / @seperma. ✿         𐀶. format tukar gc old! ✱. ( nama + @username ) ✱. bulan gc : ✱. tahun gc : ✱. link gc : ✱. avail tfo atau tidak : ✱. sudah v2l atau belum : ✱. transfer via : ✱. nomor tujuan + A.N : ✱. done subs @cheysent? wajib. : (Format Tap Autocopy Kalau gabisa langsung klick https://t.me/m/9maNkSAnNTVl.) Langsung send format ke bot atau @seperma kalau mau trade yaa! <3
1 824
4
udah yaaa, 5 orang random. intinya sering' nimbrung ajaa gais karena kedepannya kalo adaa kaya gini lagi mungkin aku bakal ambil yang aktif (sering nimbrung) 👧👧
1 440
5
Hi Cheies, long time no see. gimanaa kabarnya gais? pilih dong xixixi, sorry yaa jarang berkabar dich karena emang lagi sibuk
Hi Cheies, long time no see. gimanaa kabarnya gais? pilih dong xixixi, sorry yaa jarang berkabar dich karena emang lagi sibuk banget 😆😆
1 479
6
Open fast yuk, semuaa selalu open kecuali convert tolong tanyakan dulu. tawarin jugaa gc y20-y23 yang banyak, bawa 5 gc lebih bisa ajuin hargaa sendiri. y24 juga open tapi bulan jan - mei ajaa yaa, yuk tawarin yang banyak ke t.me/seperma. slowresp berarti ketiduran atau lagi diluar ✌️✌️
1 693
7
ⓘ S.P  “1897 │ .. POEM; ‘Openned Chey's Sent is now open. 💌 │ First Page : Regulations │ https://t.me/Cheysent/5069 │ Second Page : Catalogue │ https://t.me/Cheysent/5074 │ Third Page : Format Order │ https://t.me/Cheysent/5123 │ Fourth Page : Testimoni │ t.me/cheysent & t.me/geoylogi Act, II.  Amber rosy Th'lovely, Poe. 68: II Camera ? ( @Cheysent / @Seperma ) 🎀
1 367
8
open terus yaa guys, y20-22 bawa 5+ 170/gc yuk. y23 dan y24 maret april opennnnnnnn 🎀🎀
1 428
9
yang semalem udah send format bisa resend kalo masi need yaaa, ketiduran xixix 🌟🌟
1 662
10
OPEN TRADE GC FAST: UNTUK RATE..? Grup Old, 2020—2022 = 160K Grup Old, 2023 All Bulan = 115K Grup Old, 2024 Bulan 1-2 = 80K Grup Old, 2024 Bulan 3 = 60K I──Note: Bawa 5 GC? Dapet harga lebih mantap. 🌟♥️ Wajib avail tfo! ga menerima yang only admin, sg ataupun import. semua tahun harus ada bbc, minimal bisa discroll dr atas ke bawah ataupun sebaliknya. Berkenan Trade? Send format ke @cheysentbot / @seperma. ✿         𐀶. format tukar gc old! ✱. ( nama + @username ) ✱. bulan gc : ✱. tahun gc : ✱. link gc : ✱. avail tfo atau tidak : ✱. sudah v2l atau belum : ✱. transfer via : ✱. nomor tujuan + A.N : ✱. done subs @cheysent? wajib. : (Format Tap Autocopy Kalau gabisa langsung klick https://t.me/m/9maNkSAnNTVl.) Langsung send format ke bot atau @seperma kalau mau trade yaa! <3
1 670
11
rnk udah gaa jalan dari lama yaa temantimun, sengaja karena ternyata banyak laporan yang di chat sama scammer karena ninggalin jejak lewat rnk inii. dan yaapp mereka' beneran kena tipu kemakan rate tinggi, kalau gabisa rekber jangan mau yaa gais. ampunn banget deh 🌟🌟
2 040
12
temantimunn aku baru banget selesai dari kesibukan inii huhuhuu, dari kemarin sama sekali gabisa buat take orderan. yang chat nya cuma ke read, sorry yaa. bisaa rechat buatt kalian yang masi need, sorry banget yaa <3
2 012
13
thank you temantimunn do'a nyaa, aku amininnn semuaa nyaaa. lovee uuu ❤️❤️
2 144
14
https://link.dana.id/danakaget?c=shrde3x9z&r=j8mldB&orderId=20250921101214855115010300166815540673571 harii ini aku ultah gaiss, mau minta doain yangg baik baik yaaa xixi. maaf gaa banyak <3
2 122
15
temantimunn aku slowresp dulu yaa, cape dan ngantuk jugaaa. fastresp lagi agak sorean sekitar jam 5 mungkin 🌟
1 985
16
🎀🎀
2 094
17
OPEN TRADE GC FAST: UNTUK RATE..? Grup Old, 2020—2022 = 160K Grup Old, 2023 All Bulan = 105K Grup Old, 2024 Bulan 1-2 = 80K Grup Old, 2024 Bulan 3 = 60K I──Note: Bawa 5 GC? Dapet harga lebih mantap. 🌟♥️ Wajib avail tfo! ga menerima yang only admin, sg ataupun import. semua tahun harus ada bbc, minimal bisa discroll dr atas ke bawah ataupun sebaliknya. Berkenan Trade? Send format ke @cheysentbot / @seperma. ✿         𐀶. format tukar gc old! ✱. ( nama + @username ) ✱. bulan gc : ✱. tahun gc : ✱. link gc : ✱. avail tfo atau tidak : ✱. sudah v2l atau belum : ✱. transfer via : ✱. nomor tujuan + A.N : ✱. done subs @cheysent? wajib. : (Format Tap Autocopy Kalau gabisa langsung klick https://t.me/m/9maNkSAnNTVl.) Langsung send format ke bot atau @seperma kalau mau trade yaa! <3
2 136
18
open terus yuk hshznz, y23 jugaa open. tawarin yang banyak guis 🎀
1 234
19
open terus, tawarin yang banyak y20-24 bulan maret. y20-22 bawa 5+ gc rate 165/gc yaw 🌟🌟
133
20
🎀🎀
1 506