499
Subscribers
No data24 hours
-147 days
-5930 days
Posts Archive
ya kalo gua ada sih gua bantuin dikit tapi gua juga mikir mikir karena gua mau istirahat jualan
wtf gua disuruh nafkahin cwo yg ga ada hubungan sama gua selain sewaan itu?
sist? gua bahkan ga beneran pacaran & gua juga bayarin dia mulu? walaupun ga sampe beratus ratus atau berjuta juta tapi gua termasuk buyer rental royal yg mau bayarin bahkan ngasih gitu aja duit ke cwo yg gua rentalin?
masa tu cwe nyuruh gua kaya seakan akan "kalo urgent ya suruh cwe lu ikut bayarin"
walaupun gua ga pernah nipu dan gabakal serta gada niat nipu, tapi kalo gua ditanyain "aman ga kak" atau di spam tuh aku ikut panik co apalagi kalo duitnya udah aku tf ke pihak ke3 buat di proses 😭😭
konteks : yang dulu nipu gua bawa kabur saldo buyer gua total 300k dan gua harus reff semua ke buyer gua jadi total rugi 600k
