en
Feedback
pindy's random thought

pindy's random thought

Open in Telegram
499
Subscribers
No data24 hours
-147 days
-5930 days
Posts Archive
GATAU AH

ya kalo gua ada sih gua bantuin dikit tapi gua juga mikir mikir karena gua mau istirahat jualan

wtf gua disuruh nafkahin cwo yg ga ada hubungan sama gua selain sewaan itu?

sist? gua bahkan ga beneran pacaran & gua juga bayarin dia mulu? walaupun ga sampe beratus ratus atau berjuta juta tapi gua termasuk buyer rental royal yg mau bayarin bahkan ngasih gitu aja duit ke cwo yg gua rentalin?

seakan akan tugas gua buat bantu bayarin "sesuatu" buat tu cwo

masa tu cwe nyuruh gua kaya seakan akan "kalo urgent ya suruh cwe lu ikut bayarin"

gua aja ga pacaran beneran sama si cwo itu kan rental doang

keliatan banget klo cwe jealous ya

ke trigger mental gua yg udh ketipu 3jt an itu..

walaupun gua ga pernah nipu dan gabakal serta gada niat nipu, tapi kalo gua ditanyain "aman ga kak" atau di spam tuh aku ikut
walaupun gua ga pernah nipu dan gabakal serta gada niat nipu, tapi kalo gua ditanyain "aman ga kak" atau di spam tuh aku ikut panik co apalagi kalo duitnya udah aku tf ke pihak ke3 buat di proses 😭😭

konteks : yang dulu nipu gua bawa kabur saldo buyer gua total 300k dan gua harus reff semua ke buyer gua jadi total rugi 600k

baru juga main ml lagi
baru juga main ml lagi

tapi males apus, biar aja jejak digital di enih ch

goblok, besok nyesel ni pasti posting ginian

ko jadi ga enak ya

ang ang ang ang

goblok ya? iya gaoaoa hujat aja 😭

tapi berondong ini lucu juga flis
tapi berondong ini lucu juga flis

kirimin buket bunga aja kali ya kerumahnya pake surat permohonan maaf 😭