en
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

Open in Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

Show more
Indonesia16 476The category is not specified
9 135
Subscribers
No data24 hours
+557 days
+41730 days
Posts Archive
@lNooah hshsh kenapa kamu cantik banget?!! walau agak sedeng :›

@Kurokawz IZAYANG???????? 🥺🤬🥺🤬😭
@Kurokawz IZAYANG???????? 🥺🤬🥺🤬😭

#allys temenan yuk, atau yang lain juga boleh, apa aja juga boleh asalkan bukan jadi Tuhan gua
#allys temenan yuk, atau yang lain juga boleh, apa aja juga boleh asalkan bukan jadi Tuhan gua

@jHannieji Kaka cantikk bangett dehh <3 siapa Yang setujuu????!

#history aku baru aja diputusin pacarku secara sepihak dan dia deak. gila shock banget, ga kuat baca text terakhir dari dia yang super panjang sebelum akhirnya deak...

TW // BLOOD ON AVA It hurts to see you find It hurts to see you find your happiness that's not with me @SooCoIors

#history gimana ya yons biar bisa 'disenangi' sama banyak orang. what should i do gitu :(

@naotemori jangan lupa jaga kesehatan fisik maupun mental kamu, semangat terus orang keren!

#Allys sfs sini sama aku? Homophobic DNI ya

#Allys Since I've been lacking for attentions these days, I am looking for someone whos willing to be my trial partner for &l
#Allys Since I've been lacking for attentions these days, I am looking for someone whos willing to be my trial partner for <72H>. I am currently using Yae Miko as a TS. I'm kinda jameties so.. I hope you're okay with that. I usually use INA since my English is broken. My love language is Physical Touch(screen) and Quality Time. I like spending times with my partner and I will often tell something random and talk jametly. I'm kinda someone who's sometimes very clingy and I'm a fast respond person. Sometimes I'm a spammer and I will sometimes spam you when I miss you. I'm only up for BXG or GXB as switch.

@iyocano Percuma cakep, tp gjd pcrku
@iyocano Percuma cakep, tp gjd pcrku

#ALLYS Hello, bikin gc yuk? gua bosen banget terus gua juga butuh temen yang banyak, nanti hadiahnya jj. Peraturannya cuma ga sensitif sama hw aja udah, semuanya boleh ikut, jadi yuk lat. 👍

@gurllne lo lucuu bangett, tapi minimal tengilnya di kurangin ya dek. ily

#question yooo kalian ada saran Muse female yg vibes nya kaya Muse yg di gambar ga???
#question yooo kalian ada saran Muse female yg vibes nya kaya Muse yg di gambar ga???

#questions halo yons, saran muse lukisem (male) dong. atau engga dari webtoon lain. makasih.

@vSmokkers sayangku, stop gemes gemes bisa? kamu tega ngeliat aku mleyot gini? :(
@vSmokkers sayangku, stop gemes gemes bisa? kamu tega ngeliat aku mleyot gini? :(

#Allys please be my new buddy, or be ma family. I'll be a good family and friend.
#Allys please be my new buddy, or be ma family. I'll be a good family and friend.

@isunmmer knp pengen jdi pacar Reo? knp gk jadi pacar gue aja? 🌹🌹

@ArianaezGrande AYUYUUUU KAKAAKKK🤍🤍
@ArianaezGrande AYUYUUUU KAKAAKKK🤍🤍

#allys new pals anyone?
#allys new pals anyone?