en
Feedback
β™‘! ˖⁠ 𝐊𝐚π₯𝐒𝐦𝐚𝐭 𝐁𝐨𝐚𝐫𝐝 & 𝐅𝐒𝐫𝐬𝐭 𝐈𝐦𝐩𝐫𝐞𝐬𝐬𝐒𝐨𝐧'𝐬

β™‘! ˖⁠ 𝐊𝐚π₯𝐒𝐦𝐚𝐭 𝐁𝐨𝐚𝐫𝐝 & 𝐅𝐒𝐫𝐬𝐭 𝐈𝐦𝐩𝐫𝐞𝐬𝐬𝐒𝐨𝐧'𝐬

Open in Telegram

⊹ ΦΉ Χ…πŸŽˆβ‘… hΞ±lβ±Ί sᧉlΞ±mΞ±t dΞ±tΞ±ng dκͺ± @firstimpressionideas ΰ­§ 𝅼 Ρ‘οΈ©οΈͺ  Φ΅ ΰ­§ Χ„Χ„ πŸ—“ 𝅄 sκͺ±ncᧉ: O3-O5-2O23 ΰ­§ Χ„Χ„ πŸ‘€ 𝅄 β±Ίwnᧉr: @requestkalimat_bot πŸ’Œ nβ±Ίtᧉ: FREE COPAS jika ada saran atau yang di tanyakan bisa langsung hubungi ke bot @requestkalimat_bot CLOSE REQUEST

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
1 002
Subscribers
+524 hours
+207 days
+8630 days

Data loading in progress...

Attracting Subscribers
December '24
December '24
+24
in 0 channels
November '24
+38
in 0 channels
Get PRO
October '24
+67
in 0 channels
Get PRO
September '24
+104
in 0 channels
Get PRO
August '24
+250
in 0 channels
Get PRO
July '240
in 0 channels
Get PRO
June '24
+94
in 0 channels
Get PRO
May '24
+1 034
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
09 December+7
08 December0
07 December+3
06 December+7
05 December+4
04 December+1
03 December0
02 December0
01 December+2
Channel Posts
πŸ‘€ can i having u forever? πŸ‘€ i've been obsessed with you for a long time, now i have to get u completely πŸ‘€ OMG! i love ur vibes babe πŸ‘€ u look really cool, especially if you're my boyfie πŸ‘€ ikan ikan apa yang sedih? i kan not life without you πŸ‘€ even the universe loses to my love for you πŸ‘€ have a nice day!! i love u more than anything (tap auto copy) #board

2
sticker.webp
9 148
3
fi for u : TAUU GAA, akutuu beruntung banget bisa kenal dan sedeket ini sama kamu, (walaupun kita terhalang virtual kan?) kamuu orangnya lucuu bangett, asik pulaa, makasii udah mau (berteman/nemenin) aku sejauh ini? walaupun aku orangnya agak gajelas, suka gampang badmood-an, makasii juga udah bisa ngeluangin waktu buat dengerin cerita aku yang menurut kamu mungkin agak ga penting or ngebosenin, aku juga ada pesan buat kamu, buat jaga diri baik baik ya? jangan telat makan juga, banyakin istirahat 🫢🏻🫢🏻, maaf ya waktu dulu sebelum sedeket ini aku pernah pikir kalo kamu tu orangnya jutek πŸ˜“πŸ˜“ padahal mah emang seasik ini bisa kenal sama kamuuu πŸ’˜πŸ’˜, kalo kamu ada sesuatu buat diceritain, jangan sungkan buat chat aku okei?, justru aku seneng kalo kamu bisa cerita cerita ke aku, ada aku disini yang siap buat dengerin keluh kesah kamu, STAY HEALTHY AND HAPPY 😻😻😻😻 #fi
9 382
4
haloooo πŸ™Œ
8 868
5
sticker.webp
11 373
6
guys, ada yang punya link am mod terbaru ngga? kalo ada mau dong kirim ke bot πŸ˜”πŸ˜”
11 333
7
sticker.webp
11 369
8
mau bot bermanfaat ga??
11 351
9
sticker.webp
11 471
10
πŸ‘€ damn so cute babe yes of course and love u πŸ‘€ u always looks beautiful and elegant πŸ‘€ kamu tau lagu 'perfect'? iya itu kayak kamu πŸ‘€ babe i miss you πŸ‘€ free ga? sabi kali sleep call πŸ‘€ lo lo lo lo lucuuu banget, ga bahaya ta?? πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ» πŸ‘€ kamu 🌏 bagi saya πŸ‘€ which one is better makan krupuk pake kecap or give me your pap πŸ‘€ loving you πŸ‘€ why you so cute? aku sampe letoy 😫 πŸ‘€ cantik banget, kamu manusia apa bidadari? atau pacarku? #board
11 635
11
sticker.webp
10 811
12
hallooo
10 765
13
bingung mau up apa
10 837
14
teks/kalimat yang di 'mono' in, itu lebih dari 1 ya.
10 940
15
sticker.webp
11 755
16
fi buat lo yang paling utama lo jamet amat bjir, tapi gapapa seru baik juga 😘, lo cantik gausa insecure"an, intinya jaga kesehatan ya met janlup WELLπŸ‘ŠπŸ»πŸ˜ˆ fi for you : you are very beautiful no wonder god sent you a good man, i hope you are always happy. you have the right to be happy, never be sad or upset, because every human being has their own strengths and weaknesses. you are beautiful, kind, i'm sure people will love you even if you don't see it, but that's for sure. keep being a cute and beautiful woman, don't forget to always pray to God so that you are always protected. god be with you beautiful woman passion for everything. be happy 🫢🏻🫢🏻 (tap auto copy) #fi
12 278
17
sticker.webp
10 681
18
fi aku buat (nama), pas pertama ketemu (nama) di gc, dia dari awal tuh udah sokap awokawok tapi gapapa mendingan sokap hhh-!! (nama) anaknya asik banget asli, dia juga enak diajak bercandanya walaupun banyak drama dikit 😁, tapi (nama) beneran asik anaknya. dia aktif banget, terus dia juga baik banget sama orang disekitarnya, (nama) juga lucuuu lufuuccucuuc cantik cantikk cantikk cimetku sayank πŸ‘ΉπŸ‘Ή gatau lagi harus ngetik apa pokoknya (nama) beneran asik anaknya, kalo lo asik (nama) lebih asik hhh-!! #fi
10 921
19
sticker.webp
10 466
20
fi : pas pertama ketemu dia tuh kukira anaknya toxic parah, karna suka bgt ngomong kasar yakan?, gatau juga si astaga, ku kira bocahnya tu sok kull gitu eh ternyata makin kesini keluar sipat aselinya, ternyata jamettt, dia tu sok kull banget, (nama) anaknya tu baik baget, (ganteng/cantik), emosian kayaknya, gajelas tapi ya gitulah, suka banget, dia kalo ada drama tu mood boosternya, ternyata kamu se chilll itu, aq kaget banget, suka banget sama (nama) dari dulu sampe sekarang, dia juga anaknya tu blak'an jadi ga munafik gitu, suka malah aq sama orang yang modelan kayak (nama), jadi aq tu beruntung banget ketemu (nama), lope u 🀟🫢, jangan pernah berubah, tetep jadi (nama) yang sekarang ya, aq gamau kamu berubah jadi orang yang bodo amat, aq suka (nama) yang sekarang❀️❀️❀️❀️❀️ #fi
10 800