en
Feedback
# cloudy nights

# cloudy nights

Open in Telegram

Ρз⊹ the virtuous mid plaudits 'fore wimpishness ac descry of amour. π“‡¬οΈŽοΈŽ majesty's hwanne se-cerebral whlist glamorous swa d' facade.

Show more
3 286
Subscribers
No data24 hours
-67 days
-3930 days
Posts Archive
https://t.me/bealouie dah gue rombak ya pindah kesitu aja

list diamond via login 275 πŸ’Ž 60.000 565 πŸ’Ž 120.000 1155 πŸ’Ž 230.000 1765 πŸ’Ž 360.000 Wdp 24.000 (bisa ditumpuk) @zeldeyn (jolaa)

Yang begini namanya ress (hasil nebar phising), lo mau beli di fb bisa dpt cuma kudu di cek sesuai data login lewat apaπŸ˜‚ ya
Yang begini namanya ress (hasil nebar phising), lo mau beli di fb bisa dpt cuma kudu di cek sesuai data login lewat apaπŸ˜‚ ya kalo lewat fb gabisa lu login make fb indo kena sesi kalo login facebook server luar. Jangan asal tap link dm gratis apa apa segala macam, halah celek πŸ˜” gua juga jb udh dari jaman scam lewat global chat, ce ga delay, unpak modal buktop, mlbb vng bisa digunain buat lengketin akun (sebelum di server ori keliatan ke kait vng). Udah ngerasain kali hb, scam doang mah emang resiko. Gua kasi tau biar pinter pinter aja ga ada niat apa apa.

Butuh ke gua, dibantu ngomongin di belakang πŸ˜‚ gini amat nolong anjing kejepit

Hati hati mending skrg jangan kasi akun kalian ke sembarang orang sebab ada sistem pindahin own ke akun ban, unpak kedip modal v2l on ❀️ mau lu beli reff, kalo seller nakal tetep di hb ga akan mikirin identitas tercemar. Jangan jadi buyer bego asal skin bagus hasil scam mau mahal murah dibeli mentang mentang banyak duit πŸ—Ώ kasian aja hasil scam, mahal, banyak di fb modal kata kata own out doang dijual ganja laku ga lama ke hb πŸ₯Ί yang punya kuasa itu own yang punya buktop, bayangin aja lu rawat akunnya ampe banyak skin tiba tiba layla wowkwowk

Lama ga open dm ml bjir pada mau promo egk yh kira kira 🀍

https://t.me/bealouie ch itu harting 100K naik dikit ku lepas @zeldeyn. Subs doyan reaction ❀️

Gue ganti usn ga make jolavyu lagi switch to @zeldeyn

Hadeuh ada aja yang niru buat apa coba πŸ˜ͺ❓
Hadeuh ada aja yang niru buat apa coba πŸ˜ͺ❓

Kan baru gue bilang dah muncul ginianπŸ—Ώ

Apalagi yg sewa sewain akun hati hati dah lu gausah open sewa kek apaan aja

Vilog juga bukan berarti mau embat akun tapi ini meminimalisir

Ku saranin kalo kalian beli vilog terus akun kalian dibilang lumayan banyak skin bagus mending off v2l skrg bisa unpak tanpa buktop asal v2l nyala work loh cuma 5 menit terus ada sistem pindahin own ke akun ban hati hati aja mending lo beli dm mahal drpd akun lo ilang, kecuali lu beli ke yg langganan tp langganan ga menjamin segalanya aman bisa aja pertengahan di embat hati hati aja jangan pinjemin akun ke siapapun ke doi kek ke siapa kek jngn.

Pukimak hdh
Pukimak hdh

Forsale aja nih ch pc @jolavyuuu lu ada urusan ke gue chat aja usn gue masih sama ga akan gue ubah cuma ga bakalan aktif buat jualan, kasi preset di caption tiktok kalo mood balik bikin ch baru

Cape aku

Sumpah aku ketipu 1,4 + 650

Aku gada punya hutang kan disini? Atau orderan belum kelar?

Ini ch ku jual ajuin aja harting ke pm @jolavyuuu muak akuuuu plisss πŸ˜