ACCOUNT MANAGEMENT PROFESIONAL
Open in Telegram
874
Subscribers
No data24 hours
-17 days
-1130 days
Posts Archive
Ini sdh jelas semuanya. Makanya sebelum tanya itu BACA DAN BACA. Masak dari pagi dapat ratusan chat pertanyaanya itu itu saja.
SAYA PEGANG RATUSAN ACCOUNT CLIENT. DAN FOKUS TRADING CARI PROFIT. JADI TAK ADA WAKTU BUAL BUAL TAK PENTING
SAYA ITU PALAING HAFAL. CLIENT YANG BANYAK CAKAP DAN BANYAK NANYA DEPOSITNYA PALING BESAR 100USD. CLIENT SAYA YANG DEPOSIT 100k BANYAK DAN TAK PELIK DAN TAK RIBET DAN TAK BANYAK CAKAP
SORRY YA TDK MELAYANI ORANG RIBET YANG BANYAK NANYA. FOKUS SAYA TRADING DAN CARI PROFIT. YANG MAU MINTA BANTU TRADEKAN LANGSUNG KIRIMNOMER ACCOUNT DAN PASWOD TRADINGNYA, TAK USAH BHANYAK NANYA,
Yang Mau ikut RAMPOK BROKER silahkan langsung kirim nomer Account dan paswod tradingnya ke @eagold_comunity .moment bagus, saya caririkan profit yang banyak
Hari ini Account Management ada Yang Profit sudah 16666usd. silahkan langsung di WD ya tuan
SIAPA LAGI YANG MAU RAMPOK BROKER. SILAHKAN LANGSUNG KIRIM NOMER ACCOUNT DAN PASWOD TRADINGNYA
M E L E D A K. Account Management Yang Krim Nomer Account dan paswod 1 jam yang lalu juga sudah Profit banyak. Apa saya Bilang. RAMPOK BROKER Kan
Kalian Mau Trading Pakai Robot, Mau Mange Account yang Penting Harus Profit Banyak
YANG MAU PROFIT BANYAK SILAHKAN LANGSUNG KIRIM NOMER ACCOUNT DAN PASWOD TRADINGNYA @eagold_comunity. SAYA JAMIN WD BANYAK MALAM INI
Account Management hari ini Baru Profit 1492usd. di syukurin saja ya tuan
Besuk saya beri kesempatan 2 orang lagi Harga Promo Robot. cukup bayar 100usd dari harga normal 1999usd. silahkan ambil peluang ini biar kalian bisa sukses dan profit konsisten
