MACGUFFIN SUB INDO
Open in Telegram
[ PART OF KUNEKO ] ‼️ATTENTION ‼️ don't share, repost, to any social media especially if you see this channel watermark!! Up nya tergantung mood ngetl/kesibukan w, yg gk sabaran silahkan baca di ch lain.
Show more9 444
Subscribers
No data24 hours
-117 days
-15630 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '24
December '24
+2
in 0 channels
November '24
+38
in 0 channels
Get PRO
October '24
+29
in 0 channels
Get PRO
September '24
+36
in 0 channels
Get PRO
August '24
+61
in 0 channels
Get PRO
July '24
+32
in 0 channels
Get PRO
June '24
+72
in 0 channels
Get PRO
May '24
+209
in 0 channels
Get PRO
April '24
+297
in 0 channels
Get PRO
March '24
+194
in 0 channels
Get PRO
February '24
+495
in 0 channels
Get PRO
January '24
+621
in 0 channels
Get PRO
December '23
+426
in 0 channels
Get PRO
November '23
+1 290
in 0 channels
Get PRO
October '23
+559
in 0 channels
Get PRO
September '23
+784
in 0 channels
Get PRO
August '23
+1 651
in 0 channels
Get PRO
July '23
+980
in 0 channels
Get PRO
June '23
+521
in 0 channels
Get PRO
May '23
+785
in 0 channels
Get PRO
April '23
+945
in 0 channels
Get PRO
March '23
+759
in 0 channels
Get PRO
February '23
+11
in 0 channels
Get PRO
January '23
+41
in 0 channels
Get PRO
December '22
+43
in 0 channels
Get PRO
November '22
+51
in 0 channels
Get PRO
October '22
+140
in 0 channels
Get PRO
September '22
+849
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 03 December | 0 | |||
| 02 December | 0 | |||
| 01 December | +2 |
Channel Posts
| 2 | Hallo guys pa kabar👀
Haa, akhirnya bs on tele dari sekian abad😭 | 10 602 |
| 3 | Sorry guys w akhir² ini jarang on tele gada kuota awokawok | 18 819 |
| 4 | Eh emng bnr tah klo anak yg suka ngelawan ke ortu itu gara² suka minum kopi? | 1 685 |
| 5 | Ada yg tau apa itu cinta? Watashi gk ngerti cinta itu kek mana! | 1 177 |
| 6 | Yosh w ambil malkis abon ( tdnya pen keju mlh gk ada ), makaroni,mie kremes,milkita ( permen ) ☺️ thx guys | 1 153 |
| 7 | Wehhh jajan/chiki anjir 😭 bkn makanan yg berat² kek martabak buset itu mahal. Yg 1k/500p/2k gt loh🗿 | 1 220 |
| 8 | Eh info jajanan warung yg depannya M apa ya anjir, td siang udh sepakat bsk bawa snack msng² tp bawanya pake inisial nama, kebetulan nama w depannya M cok bingung 🗿 | 1 234 |
| 9 | Yey, akhirnya nemu macguffin yg sub eng tp beru sampe 17 anjir🗿. W lg mager bat tl yg bakor, pusing soalnya watashi msh pemula blm sepuhh bakor😌. | 2 112 |
| 10 | Macguffin 16.pdf | 29 839 |
| 11 | Yg msh nunggu, eheem ntar mlm up nya udh di tl si tinggal di ts dll. Ini w serius y woee ntar mlm gk gosting wkwk but chp 16 doang, chp 17 nya blm itu jg msh mending w da mood buat tl macguffin walau cm bs 1 chp 🗿 | 902 |
| 12 | Ppp sp yg msh nunggu chp 16? Oh apa kalian dah nemu ch yg tl mg? Baguslah klo gt☺️ | 900 |
| 13 | Njir komen disini bisa ampe 60 tp klo komen di perchp gk sampe 60🗿 | 5 635 |
| 14 | Mager bat ngetl cok, w masa baru selesai 2 panel pdhl udh 4 hari. Kemungkinan w selesai ngetl chp 16 pen pensi ngetl ajalah. Mood ngetl dah hilang, untuk yg all pj collab ch utama w akan ngetl sesuai deadline abis tu pensi. | 6 270 |
| 15 | Ouh y mlm w mo ngetl macguffin chp 16 nya, so sabar y beb 🙂 | 3 792 |
| 16 | Kek taek sumpeh kls 12 banyak bat tugas, watashi lelah pengen bundir trus reinkarnasi ke Isekai, mana tgsnya kebanyakan presentasi ae anjir, w klo maju kedepan kringet dingin woee 😭 | 1 661 |
| 17 | Bachira ultah guys, husbu watashi 😌
Otanjoubi Omedetou Bachira Kun 🎉🎉 | 1 277 |
| 18 | Terpantau ada 2 orang yg ultahnya hari ini🗿👍 | 1 072 |
| 19 | Makasih loh, watashi terhura biasanya klo w ultah gada yg ngucapin dari rl maupun online 🙂. Tp skrng semenjak punya ch jd punya tmn online walaupun w gk tau kelean saha😁. Maaf gk bisa bales atu². | 1 185 |
| 20 | Bntr² ulang co😭 | 1 |
