en
Feedback
YAPPING BASE 🔊

YAPPING BASE 🔊

Open in Telegram

💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!

Show more
9 718
Subscribers
No data24 hours
-9177 days
-2 15830 days
Posts Archive
[🐾] #random | - #bertanya BOT yang gabung ke call buat setel film apaya

#boy Kaulah bentuk terindah dari baiknya tuhan pada ku
#boy Kaulah bentuk terindah dari baiknya tuhan pada ku

[🐾] #random | 🐳 1000 tahun lamanya tulus

[❓] #bertanya | 🕷 sumpah aku kepikiran deh, tujuan jadi anak punk itu apa sii?

[💬] #curhat | 🕷 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 Alhamdulillah malam ini hujan

[🐾] #random | 🕷 kondisi member karena gaada yap war
[🐾] #random | 🕷 kondisi member karena gaada yap war

[💬] #curhat | - gue skrg gbs deketin org pdhl dulu cegil bgt anjir, kek energi gua terlalu sedikit apalagi mau deketin org wahh terkuras abis tu energi, tapi disisi lain gue cape jomblo 🥰

[🐾] #random | 🐝 kegocek semua kegocek😭 diluar prediksi banget 😭😭 KOK BISA😭

[💬] #curhat | 🐢 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 Bulan ini full gedebak gedebuk banget ya allah😭😭😭, tapi alhamdulillah nya di bulan ini rezeki lancarr makasihh ya allah🥹🥹🫶🫶

[🐾] #random | 🕷 galon nya abis, tempat isi ulang nya lagi libur, jadi kita ikut libur

[💬] #curhat | 🐌 Ini mf hari ini beneran gada check-in minum ya 😭😭😭

[💬] #curhat | 🕷 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 🏆 Clan kamu menang! Kamu ada diurutan 10 Selamat kamu mendapat +20 coin 🏆 Clan kamu menang! Kamu ada diurutan 11 Selamat kamu mendapat +5 coin Mayan dapet 2kali wkwkw

Permainan selesai! 🐌 : 3 Orang 🕷 : 10 Orang Game dimenangkan Clan 🕷 Clan 🕷 akan mendapatkan bonus coin!

Pilih Clan kamu! 0 Orang Memilih Clan! War berakhir dalam 10 menit!

⚔️ Sebentar lagi akan dimulai Clan War! ⚔️

[💬] #curhat | - aku mau cerita ajaa
[💬] #curhat | - aku mau cerita ajaa

[💬] #curhat | - guys, aku beberapa hari ini merasa berantakan banget hidup ku.. aku jam tidur kebalik, makan ya kadang satu kali sehari, btw aku blm kerja masih nganggur. udh coba apply kemana pun tapi blm ada panggilannya, aku mau nyoba ikut bkk sekolah lagi, tapi aku juga blm belajar buat tes psikotes nya juga. kenapa ya aku susah banget buat belajar, kadang aku udah bikin target, udah bikin jadwal, udah niat, tapi ada aja halangan nya kaya ngantuk lah, atau nanti aja deh besok.. ujung-ujungnya ngga jadii. aku pengen produktif lagi kaya dulu hmm. oiya hari ini aku tadi tidur tuh pagi jam 07.30 an trus bangun lagi jam 16.30😭, aku pengen berubah dulu mulai dari jam tidur yang ga berantakan lagi..

[💬] #curhat | 🐳 "jgn merendahkan org lain, ingat! semua manusia tercipta dari tanah, bukan dri taburan emas"

[💬] #curhat | 🐱 jaga diri ya Tul.. 143👋🏻

[💬] #curhat | 🐳 punya pacar gda manfaatnya di gua anjir, cuma pas keluar doang gua ga ngeluarin uang, kadang ngeluarin si buat parkir itu jg kadang tp di sisi yg kyk gua butuh dia itu ga prnh ada dan klo dia butuh ke aku, aku hrs ada anj gua mau putus tp keluarga aku udh kenal dan aku gda cwo lg dan ga bisa keluar bareng cowo dong menurut kalian gimana, fyi kita jalan 3bln tp deket udh 1th