YAPPING BASE 🔊
Open in Telegram
💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!
Show more9 718
Subscribers
No data24 hours
-9177 days
-2 15830 days
Posts Archive
9 718
[💬] #curhat | -
gue skrg gbs deketin org pdhl dulu cegil bgt anjir, kek energi gua terlalu sedikit apalagi mau deketin org wahh terkuras abis tu energi, tapi disisi lain gue cape jomblo 🥰
9 718
[💬] #curhat | 🐢 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶
Bulan ini full gedebak gedebuk banget ya allah😭😭😭, tapi alhamdulillah nya di bulan ini rezeki lancarr makasihh ya allah🥹🥹🫶🫶
9 718
[🐾] #random | 🕷
galon nya abis, tempat isi ulang nya lagi libur, jadi kita ikut libur
9 718
[💬] #curhat | 🕷 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶
🏆 Clan kamu menang!
Kamu ada diurutan 10
Selamat kamu mendapat +20 coin
🏆 Clan kamu menang!
Kamu ada diurutan 11
Selamat kamu mendapat +5 coin
Mayan dapet 2kali wkwkw
9 718
Permainan selesai!
🐌 : 3 Orang
🕷 : 10 Orang
Game dimenangkan Clan 🕷
Clan 🕷 akan mendapatkan bonus coin!
9 718
[💬] #curhat | -
guys, aku beberapa hari ini merasa berantakan banget hidup ku.. aku jam tidur kebalik, makan ya kadang satu kali sehari, btw aku blm kerja masih nganggur. udh coba apply kemana pun tapi blm ada panggilannya, aku mau nyoba ikut bkk sekolah lagi, tapi aku juga blm belajar buat tes psikotes nya juga. kenapa ya aku susah banget buat belajar, kadang aku udah bikin target, udah bikin jadwal, udah niat, tapi ada aja halangan nya kaya ngantuk lah, atau nanti aja deh besok.. ujung-ujungnya ngga jadii. aku pengen produktif lagi kaya dulu hmm. oiya hari ini aku tadi tidur tuh pagi jam 07.30 an trus bangun lagi jam 16.30😭, aku pengen berubah dulu mulai dari jam tidur yang ga berantakan lagi..
9 718
[💬] #curhat | 🐳
"jgn merendahkan org lain, ingat! semua manusia tercipta dari tanah, bukan dri taburan emas"
9 718
[💬] #curhat | 🐳
punya pacar gda manfaatnya di gua anjir, cuma pas keluar doang gua ga ngeluarin uang, kadang ngeluarin si buat parkir itu jg kadang tp di sisi yg kyk gua butuh dia itu ga prnh ada dan klo dia butuh ke aku, aku hrs ada anj gua mau putus tp keluarga aku udh kenal dan aku gda cwo lg dan ga bisa keluar bareng cowo dong menurut kalian gimana, fyi kita jalan 3bln tp deket udh 1th
