en
Feedback
YAPPING BASE 🔊

YAPPING BASE 🔊

Open in Telegram

💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!

Show more
9 718
Subscribers
No data24 hours
-9177 days
-2 15830 days
Posts Archive
[🐾] #random | - Elek yoo😭😭

[❓] #bertanya | 🪼 woilahh ni org ngajak ktmu lagi,gmnaa yaa cara nolak nyaa, merinding bet gua😭😭

[❓] #bertanya | 🦅 hai guys mau tanya, kenapa ya baterai laptop ku cepat bgt abis pas main roblox? posisi awal main 80%, eh 30 menit main udh 40% itu gimana ya

[🐾] #random | 🕷 AnonyMeet: ✨ It's a match! ✨ Pasangan ditemukan: 🔹Ketertarikan: 🚀 Super 🔹Jenis kelamin: 🚹 Pria 🔹Bahasa: 🇮🇩 Indonesia 💬 #408156223 Btw kita mending langsung kissing aja gasi? .: mana sini id atau wa gpl AnonyMeet: Bacot 🛑 Pasangan anda menutup percakapan, ketik /start untuk memulai percakapan lain. Apakah Anda ingin meningkatkan kualitas pasangan Anda dan mendukung bot ini? Lihat paket /vip ☺️ lah kok marah gitu si pdhal kan cuma mau nyebarin id sm wa nya doang awoakowk

[❓] #bertanya | 🐝 mau nanya dong, ini ada tawaran kerja jd host live dari jam 18.00-21.00 mending diambil apa engga ya? tapi aku blm tau gaji & jarak lokasinya sih..

[🐾] #random | 🕷 kok ga dapet koin jir
[🐾] #random | 🕷 kok ga dapet koin jir

Permainan selesai! 🐙 : 0 Orang 🕷 : 4 Orang Game dimenangkan Clan 🕷 Clan 🕷 akan mendapatkan bonus coin!

Pilih Clan kamu! 0 Orang Memilih Clan! War berakhir dalam 10 menit!

⚔️ Sebentar lagi akan dimulai Clan War! ⚔️

[🐾] #random | 🐰 peri telah datang menuju indonesia emas

[💬] #curhat | 🐝 kemana orang-orang yang pernah ku anggap rumah?

[🐾] #random | 🪼 sfs yoo yang mauu sfss

[💬] #curhat | 🪼 guyss klo kalian ngedate sama cwo baru knlan,trs dia bau mulut bau badan,kalian bakal nge ghosting atau gmna? tapi disisi lain org nya ngehargain bgt baik lh istlhnya,tapi klo bau bikin ga betah gasi?

#girl hai temenan sama gue ayo tanpa perasaan temenan aja biar ga sepi amat ni hidup , tmen cwe cwo bebas deh @lilyyy162 chat
#girl hai temenan sama gue ayo tanpa perasaan temenan aja biar ga sepi amat ni hidup , tmen cwe cwo bebas deh @lilyyy162 chat aja orangnya baik ko minus stecu dikit hehe klo udah kenal asik ko

[💬] #curhat | - Apa si tuh orang punya masalah sama gue, trs ngedeketin temen2 deket gue, mksd nya buat apa coba, mau ngehasut kah, atau mau jelek jelekin gue di belakang, kesel bgt anj, di diemin malah ngelunjak anj

[🐾] #random | 🐰 pencemaran nama baik di tangkap, pencemaran alam di izinin
[🐾] #random | 🐰 pencemaran nama baik di tangkap, pencemaran alam di izinin

[🐾] #random | 🐳 Halo semua ingin disampaikan bahwa saya akan hiatus di menfess ini sampai tanggal 31 Oktober mendatang, demi kalian yang tak bisa mengirim menfess walaupun harus subscribe channel nya terlebih dahulu. Ok, bye semua👋🏻👋🏻

[🐾] #random | 🐝 Miii sss hhhh iiii iiiiiii

[❓] #bertanya | - mo nanya dong caranya masukin lagu di profil gimana?apa harus premium dulu?

[💬] #curhat | 🦁 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 Dari tadi ketawa smpe nahan kentut 🗿🗿