YAPPING BASE 🔊
Open in Telegram
💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!
Show more9 718
Subscribers
No data24 hours
-9177 days
-2 15830 days
Posts Archive
9 718
This or That!
🔵 Balikan sama mantan (0%)
🔴 Gausah ngulang kegoblogan😔😭 (0%)
Total vote : 👤 0 orang
9 718
[💬] #curhat | -
guys aku dipanggil interview kerja awalnya aku cm coba coba ngelamar tapi ternyata kepanggil interview nah aku takut kalo aku berangkat interview trus keterima soalnya jarak kerjaan ku itu 20km dari rumah dan gajinya itu borongan per 1 barang itu 33 rupiah :( skrg bingung bgt mau berangkat atau engga soalnya ibuku sakit stroke udh 2 bulan dan yg ngurus aku tp skrng udh mendingan kayanya kalo kutinggal kerja gpp walaupun gatega klo kontrol sendirian tpi aku butuh uang tapi gmn ya mau terima kerjaannya aku ada utang kakakkku 5,5 juta sebulan katanya ganti 500 500 dulu gapapa tpi kalo kerjaannya borongan gini kan bertahap ya nah pasti awal awalnya cm dapet under 500k :( gmn ya menurutku ga worth it dengan jarak nya yg 20km ++
9 718
[💬] #curhat | 🐝
day 1 life after break up, katanya dia mau tobat
yauda si gw iyain aja yakali tu cwo mo tobat gw larang😭
9 718
[🐾] #random | 🪼
dari tadi sender dia atas bnyk bgt yg nawarin mknn,d kirimin ajaa kaga,kepengin nih guaa🤗🤗🤗
9 718
[❓] #bertanya | 🕷
siapa disini yang suka buah? apa lagi di juss🫵🏻, aku ada info nihc💋.
jadi abis baca tulisan dari platform Quora, katanya kalo sedikit buah mangga harum manis 🥭di buat jus mix dengan melon🍈 yang lebih banyak dari mangga di tambah gula pasir banyak juga akan menghasilkan rasa durian yang ngga bau menyengat. next akuu mau cobaa🏃♀
9 718
[❓] #bertanya | 🦋
ternyata mapel sejarah segampang itu yah, waktu ulangan nya cuma 60 menit dan aku bisa selesai diantara 7.15 atau 7.30😍🫰🏻
9 718
[❓] #bertanya | 🐢 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶
Boleh minta rekomendasi lagu kaya band cigarettes after sex
9 718
[💬] #curhat | 🐢
kudet bgt gua, ch yg mana si? trs jg ch bg tams di aku udh ga ada tu apa ganti? soalnya aku mls scroll tp aku cari user bg tams ga ada ch nya
9 718
[❓] #bertanya | -
aud di smk emang bisa se sibuk itu ya?? pulsek selalu habis magrib, badan cape bngt, masi smk tapi udah ngerasa kaya kerja bedanya cuma ga di gaji aja. badan rasanya cape bngt plus sakit sakit
