en
Feedback
bobs 9

bobs 9

Open in Telegram

selamat datang di channel study bobs class 9 part of: @bobaastudyy share catatan, materi, info lomba dll bisa ke @studyybobaa_bot sini

Show more
Channel PrivateNetwork:Channel PrivateThe country is not specifiedThe category is not specified
3 817
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
bobs 9
3 817
Oke teks tanggapan sm teks diskusi

bobs 9
3 817
bahasa indo aja ya ,soalnya jarang dikasih disini . kira" mau ttg apa?

bobs 9
3 817
hari ini mau mapel apa bestie

bobs 9
3 817
゚+ 🧚 ketergantungan antarruang dan pengaruhnya terhadap masyarakat #kelas9 #ips #semester2 @belajarbarengtelur
+7
゚+ 🧚 ketergantungan antarruang dan pengaruhnya terhadap masyarakat #kelas9 #ips #semester2 @belajarbarengtelur

bobs 9
3 817
ayo daftar, aku udah loch 😧

bobs 9
3 817
Hai Guys, buat kalian yang ingin menambah ilmu pengetahuan dan mendengarkan cerita inspiratif, yuk ikutan event Konferensi Pe
Hai Guys, buat kalian yang ingin menambah ilmu pengetahuan dan mendengarkan cerita inspiratif, yuk ikutan event Konferensi Pelajar Nasional Ruangguru Youth Summit. Di event ini akan ada sharing session yang akan dihadiri oleh orang-orang hebat. Ada Belva Devara (CEO dan Co-Founder Ruangguru), Iman Usman (Co-Founder dan COO Ruangguru), Prilly Latuconsina (aktris, punya kepedulian dalam pendidikan, Brand Ambassador Ruangguru, Duta FFI 2021), Sabrina Anggraini (Co-founder & CEO Natuno Design, Finalis Puteri Indonesia 2019 mewakili Provinsi Riau) dan masih banyak lainnya. Daftar segera karena GRATIS lho! Link pendaftarannya ini ya http://bit.ly/KonferensiPelajarNasionalRYS Kita tunggu partisipasinya ya, see you~

bobs 9
3 817
butuh info beasiswa SMA/SMK?

bobs 9
3 817
hai siang, udah pada pulang belum?

bobs 9
3 817
banyak yg blm paham , aku jg kurang paham . guru MTK ku yg kls 9 klo ngajarin cepet" jadi kurang mudeng . nanti kita pelajarin bareng 👍

bobs 9
3 817
kalian paham ga materi kesebangunan?

bobs 9
3 817
eh tapi , aku ada cerita dikit sih . aku kan kayak dl sd tuh aku sklh di sklh A , nih kepsek ku dlu tuh pilih kasih bgt . kayak cm murid tertentu yg bisa ikut lomba , trs murid" yg berduit , dsb yg bisa deket sm kepsek . trs kayak ada perdorm apa, cm murid kesayangannya yg ditujuk . pdhl kek misal nari , dia nunjuk murid kesayangannya pdhl murid kesayangannya ga pinter nari gt. dl aku deket sm kepsek nya krn aku dkt sm murid kesayangannya . trs pas aku uda gak deket sm murid kesayangannya , aku jg uda ga deket sm kepsek nya , trs apa" kek dihujat sm kepsek nya . sumpah kek jengkel bgt . hbs gt di akhir kls 6 aku makin semangat bljr , trs dpt nilai try out , uprak , usek , un , dll itu kek ya bagus lah trs br disana kepsek nya deket. kek gimana gtu lohh jjr pernah sakit hati di sklh sd krn bawa" ortu ku. Trs dari pengalaman sd ttg ini , pas awal masuk SMP itu aku kek langsung aktif dmn" sampe jadi awal masuk smp krn aku aktif jadi ya bisa dibilang famous . trs aku bljr rajin , ngejar akademik&non akademik, jadi krn aktif apa" ditubjuk perwakilan sklh , jadi andalan guru" . bukan bermaksud sombong sih , cm share pengalaman kayak aktif di sklh tuh bukan berarti kita caper . bedain mana caper sama mana yg bkn . cari nama , perluas relasi itu perlu bgt . jadi ada apa" utk perwakilan atau apalah kita terlibat dan otomatis nama kita naik.

bobs 9
3 817
kok kalian udah pada blh 100% sih , aku iriii 😭. Surabaya beberapa sklh uda 100% , tapi gatau sklh ku kok blm.

bobs 9
3 817
kalian ada yg sama kek aku ga sih? ini bkn mksd cinta" an yaa . tapi akutuh tipikal org yg klo misal kayak suka sm org , aku pasti makin semangat belajar trs mau cari prestasi yg banyak kek biar org yg gue suka tuh kek bangga gt , jadi gue suka sm org itu gue jadiin penyemangat ngejar masa depan. Jadi kayak bukan jadiin aku malah males bljr. no hate pls

bobs 9
3 817
aku blm 100% 😭 , aaa aku pngn 100% . jadi sy bisa ketemu dia tiap hari dan saya bisa jagain dia klo ada cewe caper . kan sekolahnya jadi semangat

bobs 9
3 817
aku klo sklh nya online males gt rasanya , tp klo offline lebih semangat krn suasana nya lebih enak dan bisa liat guru ganteng 😍

bobs 9
3 817
aku agak males pls 🙏

bobs 9
3 817
btw besok udah hari senin 😭😭