en
Feedback
Daamao ; KLOS!

Daamao ; KLOS!

Open in Telegram

x_x place for 2d profileneeds πŸ’œ contact order : @frredrinn! always open 24/7. dilarang keras untuk copy/ apapun dari channel ini. banned theme : yabujin.

Show more
345
Subscribers
-124 hours
+37 days
+2030 days
Posts Archive
aku gak sempet buat up catalogue baru... maaf ya

HAIIII, Alhamdulillah... AKU OPEN YAAA!
yang pasti promo dong 4k jadi 3k 2,5k jadi 2k 1,5k jadi 1k
cuma beberapa slot doang ya, soalnya masih ada tugas 🧍🏻 kirim format ke @. yaaa

hi... Gajadi.... Ak open sorekayanya....... ada....tugas......

Alhamdulillah, hari ini... Akuu... GA ADA TUGASS !1!1!1! 🀞🏻🀞🏻🀞🏻🀞🏻🀞🏻🀞🏻🀞🏻🀞🏻 jadi ak bisa open, jam 12 open yaaaa tementemennn, ditunggu πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

react love dong dams, aku kangen kaliyan

InsyaAllah, besok open yaaaa..... DOAIN AJA GAK SIBUK TIBA TIBA... tugasku segunung... 🧍🏻

loh subs nya naik trus ya... padahal udah sebulan gak open gara gara tugasku penuh banget... πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸ§πŸ»

kenapa marah by? πŸ’œ

sticker.webp0.25 KB

opennya nanti malem (kayanya) dengan promo gede 😈😈😈

Adakah yg nunggu open?
Anonymous voting

Ak sibuk banget akhir akhir ini 😿😿😿😿

uhh, hii???? ada yang active kah?

Aku onlen doang, itu juga cuma buat ngirim tugas 😭

HAII GUYS! AKU 3 HARI INI KE LUAR KOTA BUAT NUGAS... JADI GA SEMPET BUAT ORD.... BUAT ORDERAN AKU CLEAR IN HARI INI YAA... SORRY BANGET, THANK YOUU...

haii, aku masih open yaaa. kebetulan hari ini & besok aku free total. semua orderan kelar hari ini, thank youuu dams.

komen dng... 😑😑😑

editan lama cuma gw rework dikit, wdyt dams??? 😊
editan lama cuma gw rework dikit, wdyt dams??? 😊

🫑🫑🫑🫑
🫑🫑🫑🫑