en
Feedback
Trabar.id

Trabar.id

Open in Telegram

🚨 NEW INDICATOR, Check Website => https://trabar.id/

Show more
689
Subscribers
No data24 hours
-27 days
+1630 days
Posts Archive
Repost from N/a
Saya lagi coba lucu2an $10, entry pakai cent, ternyata enak juga ya buat SL jauh πŸ˜… jadi 1 dolar usd itu berapa usc akun cent
Saya lagi coba lucu2an $10, entry pakai cent, ternyata enak juga ya buat SL jauh πŸ˜… jadi 1 dolar usd itu berapa usc akun cent. 1 USD = 100 USc (cent). Jadi konversinya: $1 = 100 cent $5 = 500 cent $10 = 1.000 cent $50 = 5.000 cent $100 = 10.000 cent Kalau lu hitung loss $2 di akun Standard, di akun Cent itu jadi 200 cent. Loss $5 β†’ 500 cent, dst. Balance dan P/L di akun Cent memang ditampilkan dalam cent, tapi nilai ekonominya tetap sama; tinggal dibagi 100 kalau mau dikonversi ke USD. Udah grow 50% nih akun, liatin sampe 100%

Repost from N/a
πŸ”” XAUUSD | πŸ“ŠMID-BUY πŸ’° Price: 4462.57 πŸ“ˆ Rank: -4.5 ⏰ TF: 3

photo content

Running profit 140 pips
Running profit 140 pips

TP max
TP max

Area buy HIGH Risk TF 3 menit
Area buy HIGH Risk TF 3 menit

UPDATE VOLUME RANK INDICATOR ================== Kita tambahkan label rank yang muncul di bawah candle dan catatan yang warna dan ukuran text backgroundnya bisa kalian ganti. Kalian bisa lihat sendiri berapa banyak profit, bahkan sampai ratusan pips saat buy dan sell entry dengan RANK 4-6, indicator ini tanpa repaint. =========== Website Indicator ➑️ Trabar.id

Running 170 pips, Gold mau balik arah, area BUY TF 3 menit.
Running 170 pips, Gold mau balik arah, area BUY TF 3 menit.

photo content

Saya entry di zona bawah itu + ada volume rank masuk dari indicator
Saya entry di zona bawah itu + ada volume rank masuk dari indicator

Ready SELL, ada 2 area untuk sell, kalau mau sabar ambil sell area sell yang atas.
Ready SELL, ada 2 area untuk sell, kalau mau sabar ambil sell area sell yang atas.

Ready Sell, OB high risk
Ready Sell, OB high risk

Running Profit 100 pips, next cari setup lagi kalau ada di info.
Running Profit 100 pips, next cari setup lagi kalau ada di info.

TF kecil tidak ada buy yang dekat saat ini, kalau mau itu ada setup sell di area Liquidty TF 3 menit.
TF kecil tidak ada buy yang dekat saat ini, kalau mau itu ada setup sell di area Liquidty TF 3 menit.

ZONA GOLD untuk area BUY, disitu ada volume dari VRVP, area itu juga deviasi dari NY season sebelumnya, seharusnya di isi dul
ZONA GOLD untuk area BUY, disitu ada volume dari VRVP, area itu juga deviasi dari NY season sebelumnya, seharusnya di isi dulu area itu, kalau sampai di break gold bisa sampai 4232. Saya check TF kecilnya dulu.

Repost from N/a
Asal pinter jaga MM jangan bar bar, atau banyak layer, seharusnya aman aja pakai volume rank. Ini alert yang masuk, jam 1/2 2
Asal pinter jaga MM jangan bar bar, atau banyak layer, seharusnya aman aja pakai volume rank. Ini alert yang masuk, jam 1/2 2 malam, ini pasti ga ada yang trade profit 90 pips, dan ini tadi pagi jam 8, running profit 200 pips. sepertinya gold mulai normal lagi di TF 3 menit.

Repost from N/a
πŸ”” XAUUSD | πŸ“ŠMID-BUY πŸ’° Price: 4305.58 πŸ“ˆ Rank: -4.5 ⏰ TF: 3

Yuk mulai trading lagi, kemarin saya fokus di channel indicator aja.

Repost from N/a
Saya TP udah masuk signal buy
Saya TP udah masuk signal buy

Repost from N/a
πŸ”” XAUUSD | πŸ“ŠMID-SELL πŸ’° Price: 4638.44 πŸ“ˆ Rank: 4.5 ⏰ TF: 3