689
Subscribers
No data24 hours
-27 days
+1630 days
Posts Archive
689
Repost from N/a
Saya lagi coba lucu2an $10, entry pakai cent, ternyata enak juga ya buat SL jauh π
jadi 1 dolar usd itu berapa usc akun cent.
1 USD = 100 USc (cent).
Jadi konversinya:
$1 = 100 cent
$5 = 500 cent
$10 = 1.000 cent
$50 = 5.000 cent
$100 = 10.000 cent
Kalau lu hitung loss $2 di akun Standard, di akun Cent itu jadi 200 cent.
Loss $5 β 500 cent, dst.
Balance dan P/L di akun Cent memang ditampilkan dalam cent, tapi nilai ekonominya tetap sama; tinggal dibagi 100 kalau mau dikonversi ke USD.
Udah grow 50% nih akun, liatin sampe 100%
689
Repost from INDICATOR ALL IN ONE
UPDATE VOLUME RANK INDICATOR
==================
Kita tambahkan label rank yang muncul di bawah candle dan catatan yang warna dan ukuran text backgroundnya bisa kalian ganti.
Kalian bisa lihat sendiri berapa banyak profit, bahkan sampai ratusan pips saat buy dan sell entry dengan RANK 4-6, indicator ini tanpa repaint.
===========
Website Indicator β‘οΈ Trabar.id
689
TF kecil tidak ada buy yang dekat saat ini, kalau mau itu ada setup sell di area Liquidty TF 3 menit.
689
ZONA GOLD untuk area BUY, disitu ada volume dari VRVP, area itu juga deviasi dari NY season sebelumnya, seharusnya di isi dulu area itu, kalau sampai di break gold bisa sampai 4232.
Saya check TF kecilnya dulu.
689
Repost from N/a
Asal pinter jaga MM jangan bar bar, atau banyak layer, seharusnya aman aja pakai volume rank.
Ini alert yang masuk, jam 1/2 2 malam, ini pasti ga ada yang trade profit 90 pips, dan ini tadi pagi jam 8, running profit 200 pips. sepertinya gold mulai normal lagi di TF 3 menit.
