en
Feedback
Pieces of us

Pieces of us

Open in Telegram

🚩 Channel was restricted by Telegram

Show more
7 686
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
Repost from N/a
Yo wassap-!! Yang suka per-ewean, pemerkosaan, brutal & unsensor Mari merapat baca manhwa satu ini, ngiler coii yang baca awa
+2
Yo wassap-!! Yang suka per-ewean, pemerkosaan, brutal & unsensor Mari merapat baca manhwa satu ini, ngiler coii yang baca awas san*e🤤 https://t.me/manwha22ofc https://t.me/manwha22ofc https://t.me/manwha22ofc https://t.me/manwha22ofc Yang join kudu pake PP & id Pfp? @SmokingRobot

Repost from N/a
Terpaksa tinggal sama malaikat maut tapi berakhir ninaninu 😱 ukenya polos abis. Malaikatnya juga agak laen, imannya ga kuat
+1
Terpaksa tinggal sama malaikat maut tapi berakhir ninaninu 😱 ukenya polos abis. Malaikatnya juga agak laen, imannya ga kuat di senggol dikit langsung anu yakin ga penasaran? satu author sama manhwa sign loh, artnya makin lucuu! tap link dibawah 👇🏻 https://t.me/onesummerdayindo https://t.me/onesummerdayindo https://t.me/onesummerdayindo n: kalo cuma mau numpang nama gausah join. pfp chat @JiayeBot

Repost from N/a
Naksir sama adeknya malah terikat cincin sama abangnya🤫 Si seme super manipulatif cuy, taktik mainnya keren abiss penasaran
+1
Naksir sama adeknya malah terikat cincin sama abangnya🤫 Si seme super manipulatif cuy, taktik mainnya keren abiss penasaran sama manhwa nya? gausah capcipcup gasin join link dibawah😈 https://t.me/tiedtoyouindo https://t.me/tiedtoyouindo https://t.me/tiedtoyouindo n: kalo cuma mau numpang nama gausah join. pfp chat @JiayeBot

Repost from N/a
WAJIB BACA SIH JUDUL DIATAS WKWKWKWK KALAU NGGAK BACA KEPALA LU GUE SAMBIT PAKAI CINTA Open staf raw dan tl : @Whsnsjkz TIDAK
WAJIB BACA SIH JUDUL DIATAS WKWKWKWK KALAU NGGAK BACA KEPALA LU GUE SAMBIT PAKAI CINTA Open staf raw dan tl : @Whsnsjkz TIDAK DIBAYAR ⚠️⚠️ Mau baca ? Gabung sini: https://t.me/+Y-843Ipp735iMTA1 https://t.me/+Y-843Ipp735iMTA1 https://t.me/+Y-843Ipp735iMTA1 https://t.me/+Y-843Ipp735iMTA1 https://t.me/+Y-843Ipp735iMTA1 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
Yakin gak penasaran sama manhua yang diatas?😜 Uke st8 + semenya cantik!! Di sini juga ada manhua 𝐇eavan 𝐎fficial 𝐁lessing
+1
Yakin gak penasaran sama manhua yang diatas?😜 Uke st8 + semenya cantik!! Di sini juga ada manhua 𝐇eavan 𝐎fficial 𝐁lessing lohh!!🤩 Yaudah,,tap aja linknya syg Projeknya juga bertambah seiring waktu!! Link? Ada dibawah.. https://t.me/+deTq587W_XBjOTJl https://t.me/+deTq587W_XBjOTJl 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
Pengen baca semua project" diatas?🤩 udah banyak project" yang kita tl yang tentunya art nya ngga pernah mengecewakan alias c
Pengen baca semua project" diatas?🤩 udah banyak project" yang kita tl yang tentunya art nya ngga pernah mengecewakan alias cakep" loh😋 ngga usah banyak cincong, gass join sini https://t.me/+LcbRJIZ2UgowNjY1 https://t.me/+LcbRJIZ2UgowNjY1 https://t.me/+LcbRJIZ2UgowNjY1 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
𝗡𝗘𝗪 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔 𝗕𝗟!! Apee nih uke nya kok hotie banget?!🫦 Percaya ngga kalo seme nya dulu ndut banget sebelum bisa se
+2
𝗡𝗘𝗪 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔 𝗕𝗟!! Apee nih uke nya kok hotie banget?!🫦 Percaya ngga kalo seme nya dulu ndut banget sebelum bisa se hot & se sexy sekarang?😱 seme nya soft tapi brutal pas nganu🙈 yakin ngga penasaran kidz? buruan join!! https://t.me/+uiVCvh_OfV5lMjM1 https://t.me/+uiVCvh_OfV5lMjM1 https://t.me/+uiVCvh_OfV5lMjM1 PP+ID DIPAKE KALO MAU DI ACC. 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
-SECRET THERAPY (FINAL) -A TRACE OF YOU (FINAL) -HOBAE'S TOUCH HIS HEALING (FINAL) -TRUTH OR DARE (FINAL) -SPINEL (FINAL) -HO
-SECRET THERAPY (FINAL) -A TRACE OF YOU (FINAL) -HOBAE'S TOUCH HIS HEALING (FINAL) -TRUTH OR DARE (FINAL) -SPINEL (FINAL) -HOW TO TALK TO MY CRUSH (FINAL) -EYES CLOUDED BY THE TIGER (FINAL) -FULL VOLUME (FINAL) -SEEING DOUBLE (FINAL) -LOVE TRACTOR (FINAL) -TRIGGER (FINAL) -LOVE ME DOCTORS (FINAL) -CAN'T TAKE MY EYES OF YOU (FINAL) -BJ ALEX (FINAL) -LOVE AN ILLUSION (FINAL) -HOW TO CHACE AN ALPHA (FINAL) -DON'T GET CAUGH (FINAL) -RAISING A CHILD AND FALLING IN LOVE (FINAL) -PERCENTAGE OF LOVE (FINAL) -SECRET RELATIONSHIP(FINAL) #ONGOING 𖡗A TOUGH FIRST LOVE (73 CHAPTER) #COMINGSON -DANGEREOUS CONVERSATION STORE (FINAL) -KISS ME LIAR (FINAL) -ROOM TO ROOM (FINAL) Masih banyak lagi loh beb, penasaran mau baca semua list di atas?🤩 gass join sini https://t.me/+O7mKlZWORqJmYjg9 https://t.me/+O7mKlZWORqJmYjg9 https://t.me/+O7mKlZWORqJmYjg9 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹: 𝗣𝗿𝗲𝗴𝗻𝗮𝗻𝘁 𝗶𝗻 𝗯𝗼𝘆'𝘀 𝘀𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹 𝙆𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙤𝙢𝙚𝙜𝙖�
+2
𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹: 𝗣𝗿𝗲𝗴𝗻𝗮𝗻𝘁 𝗶𝗻 𝗯𝗼𝘆'𝘀 𝘀𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹 𝙆𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙤𝙢𝙚𝙜𝙖𝙫𝙚𝙧𝙨𝙚 𝙮𝙖𝙣𝗴 𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙞𝙣𝙞 𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢?🤩 𝙔𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖 𝙣𝙖𝙛𝙨𝙪𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙙𝙞𝙠𝙞𝙩" 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙚𝙣 𝙣𝙜𝙚𝙬𝙚🙈 𝐁𝐮𝐫𝐮𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐩 𝐥𝐢𝐧𝐤𝐧𝐲𝐚: https://t.me/+jbSG9yCKYPExZGU1 https://t.me/+jbSG9yCKYPExZGU1 https://t.me/+jbSG9yCKYPExZGU1 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
Hai lagi cari manga bl?🤩 chnya masih baru dirombak , nanti seterusnya akan ada banyak manga" lainnya yg bakal di tl loh😋 Cu
Hai lagi cari manga bl?🤩 chnya masih baru dirombak , nanti seterusnya akan ada banyak manga" lainnya yg bakal di tl loh😋 Cusss langsung join https://t.me/+13nF2HF5auQyNWZl https://t.me/+13nF2HF5auQyNWZl https://t.me/+13nF2HF5auQyNWZl Pastikan menggunakan pp dan id!!!, tidak menerima sider 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
Ada yang cari manga ini ngga sih?🧐 cerita nya tentang si uke sama seme yg dijodohin😣 penasaran dengan kisah cinta mereka?🤩 cusss join        👇Link dibawah 👇 https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1 https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1 https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
Kamu lagi nyari manhwa" diatas?🤩 udah mentok raw loh, yakin g mau join?😜 Baca Syarat masuk: Pakai id username + foto profil
Kamu lagi nyari manhwa" diatas?🤩 udah mentok raw loh, yakin g mau join?😜 Baca Syarat masuk: Pakai id username + foto profil !! Kepo ya? Join aja gak usah mikir" lagi !! 🚼 https://t.me/+idf79QMczKAyOWQ1 https://t.me/+idf79QMczKAyOWQ1 https://t.me/+idf79QMczKAyOWQ1 Note: kebanned? pc @auristellaa_bot 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
𝙃𝙀𝙔 𝙃𝙀𝙔𝙔!!!! Ch pindahan nihh Channel ini menyediakan berbagai ☞ manhwa ☞ manhua ☞ manga salah satunya yaa gambar di a
+2
𝙃𝙀𝙔 𝙃𝙀𝙔𝙔!!!! Ch pindahan nihh Channel ini menyediakan berbagai ☞ manhwa ☞ manhua ☞ manga salah satunya yaa gambar di atasss, oh iya di ch ini juga banyak oneshot yang bakal di tl loh😍 tunggu apalagi kidz?, gass join sekarang!! https://t.me/+IXLPRJAMnnEyYmE1 https://t.me/+IXLPRJAMnnEyYmE1 https://t.me/+IXLPRJAMnnEyYmE1 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
Penasaran mau baca manhwa" di atas?🤩 Cuss langsung join!! https://t.me/+d4Hx4GWx3KVmNDY1 https://t.me/+d4Hx4GWx3KVmNDY1 http
Penasaran mau baca manhwa" di atas?🤩 Cuss langsung join!! https://t.me/+d4Hx4GWx3KVmNDY1 https://t.me/+d4Hx4GWx3KVmNDY1 https://t.me/+d4Hx4GWx3KVmNDY1 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
penasaran ngga? penasaran dong masa ngga🤭🤭 kuyy join kalo penasaran😍 JOIN YAA AKU MAKSAAA😠 https://t.me/+TzXLOZAsU0VmOGRl
+2
penasaran ngga? penasaran dong masa ngga🤭🤭 kuyy join kalo penasaran😍 JOIN YAA AKU MAKSAAA😠 https://t.me/+TzXLOZAsU0VmOGRl https://t.me/+TzXLOZAsU0VmOGRl YG SIDER GA USAH MASUKKK🤓 kita juga lagi need staff buat urus ch lho gada syarat apapun kok yg penting niat+bisa bagi waktu aja sukarela yaa hehe^^ cht @csaall 𝐏𝐅𝐏 ╰┈➤@CHERPFP_BOT

Repost from N/a
MANHWA BARU!! 💦 SETAN SANGE AH AH AH https://t.me/+Z92YYA9YhwU2MWZl
MANHWA BARU!! 💦 SETAN SANGE AH AH AH https://t.me/+Z92YYA9YhwU2MWZl

Repost from N/a
lagi nyari staff pfp sukarela?? just call @huachenggf_bot

Repost from N/a
MENTERI DOYAN DI BDSM! https://t.me/+caBzb77bA580Nzll
+1
MENTERI DOYAN DI BDSM! https://t.me/+caBzb77bA580Nzll

Repost from N/a
Need staff tl (typesetter, clean, translate) berbayar -niat -berpengalaman -bisa mengelola kata atau kalimat -ada saat dibutuhkan N. Raw dan pdf dari saya. Minat? @kky7o Need 2-3 orang ya!.

Repost from N/a
mau liat kegemesan yang-yang sama a-zhen? sini baca Salt Friend!! ceritanya mirip 19 days loh~ comedy ada, romance juga ada!
+2
mau liat kegemesan yang-yang sama a-zhen? sini baca Salt Friend!! ceritanya mirip 19 days loh~ comedy ada, romance juga ada! buruan join 😉🤍 https://t.me/SaltFriendIndo https://t.me/SaltFriendIndo https://t.me/SaltFriendIndo Jastel? @JastelRua