en
Feedback
⁣ᑎ_T

⁣ᑎ_T

Open in Telegram

Ngapain Lu Liat-liat, Punya Mata Ya?

Show more
4 001
Subscribers
-724 hours
-307 days
-10130 days
Posts Archive
#test Dah tuh cobain channel playnya

#test Dah tuh cobain channel playnya

Botnya gua matiin dulu, maintenance

Buat yang kalian pengen ngeplay di ch (channels), itu skrng emang bot ini udh gak support, karna : - males memperbaiki bug/program - play di ch itu 2x lebih berat di banding group. Mungkin nanti bakalan saya Update atau pake program yang lama. #Dazii

Ini... napa jadi rame gini anjc 😭
Ini... napa jadi rame gini anjc 😭

🚨 Bug baru dilaporkan. Group: 𝙎𝙄𝙉𝙀 (𝗢𝗣𝗘𝗡 𝗔𝗗𝗠𝗜𝗡) Pengguna: Monicc vakum talent ID Pengguna: 5943419020 ID Group: -1001841944974 Laporan: tag metion cant stop

🚨 Bug baru dilaporkan. Group: 𝙎𝙄𝙉𝙀 (𝗢𝗣𝗘𝗡 𝗔𝗗𝗠𝗜𝗡) Pengguna: Monicc vakum talent ID Pengguna: 5943419020 ID Group: -1001841944974 Laporan: tag all tidak berhenti

🚨 Bug baru dilaporkan. Group: 𝙎𝙄𝙉𝙀 (𝗢𝗣𝗘𝗡 𝗔𝗗𝗠𝗜𝗡) Pengguna: Monicc vakum talent ID Pengguna: 5943419020 ID Group: -1001841944974 Laporan: tag all ga mati

🚨 Bug baru dilaporkan. Group: pe u be go Pengguna: ast ID Pengguna: 1100162452 ID Group: -1001698417951 Laporan: abangnya ganteng

🚨 Bug baru dilaporkan. Group: pe u be go Pengguna: Yasuo ID Pengguna: 1731659945 ID Group: -1001698417951 Laporan: /setflood ga bisa bang

Maaf euy, buat managenya ku tunda dulu, soalnya lagi liburn, dan blm balik, jadi harap maklum

Minal aidzin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin 🙏 Selamat hari raya Idul Fitri buat semua yang menunaikannya, semoga kalian semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan. Mari kita jaga nilai-nilai kebaikan ini yang telah kita pelajari selama di bulan Ramadhan.

Test banh

Puasa guys, Semangat 🔥 #RamadhanYaLebaran 🎆

Keluh kesah klean...
Keluh kesah klean...

Buat kalian yang tau akun dengan id 2056203142 dan username @xdazher itu bukan di tangan saya lagi, tapi udah di tangan orang lain. Jadi tolong kalo kalian ada chat atau pernah chat, tolong di end chat.

Bot gua Maintenance sesaat oke