en
Feedback
π‘π„π•π€πŒπ…π„π’π’

π‘π„π•π€πŒπ…π„π’π’

Open in Telegram
878
Subscribers
No data24 hours
-97 days
-2730 days
Posts Archive
β€” OPEN πŸ§›β€β™€πŸ§› 𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧 π— π—˜π—‘π—™π—˜π—¦ from : to : message πŸ§›β€β™€ : #π‘π•πŒπ„ππ…π’ send to : @RNVMNFSBOT #π…πŽπ‘πŒπ€π“

nanti malem open menfess ya guys! yg punya gebetan, pacar, mantan. hayuk silangkan cf😍

ekhmm ada ingfo cinlok ga guys😌

untuk yg halu bisa ya, bisa mimin hantam

dispatch selalu open ya sengkuhhh, kalo ada yg ekhm ekhmm silahkan di spill disiniii, mimin on 24/7😘

πŸ§›β€β™€πŸ§› 𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧 π— π—˜π—‘π—™π—˜π—¦ from : aeell to : abirasha 😍😍😍😍 message πŸ§›β€β™€Β  : ASH JGN SUKA SEDI SEDI YEAH, KLO SEDI CERITA AJ KE PCR JENO INEH 🀭🀭,, dan SEMANGATT Y BELAJARNYA BIAR SUATU SAAT KM BISA KETEMU RIKI OK,, πŸ€©πŸŒΉπŸ’‹ #π‘π•πŒπ„ππ…π’

name song : to : pacar wibu @.Abstrraksi message πŸ§› : i am so greatful to have met such an amazing person such as yourself and you mean the absolute world to me, i am soOo glad to have me you and i hope that i never lose you. you are absolutely amazing and you make me smile and laugh so much, and i hope you know that an i want you to know and remember that every single day i love you so goddamn much i'm so scared everyday that i am might lose such an amazing person lik yourself, i love you!!!! SOOOO!!! MUCH!!!! #π‘π•π’πŽππ†π…π’

from : @kaitlokid to : @SinichiKudoL message πŸ§›β€β™€ : Hai sayang, makasih ya udah selalu jadi orang paling terbaik di mata aku,
from : @kaitlokid to : @SinichiKudoL message πŸ§›β€β™€ : Hai sayang, makasih ya udah selalu jadi orang paling terbaik di mata aku, aku bangga punya kamu apapun yang kamu lakuin, baik untuk orang lain atau buat kamu sendiri, aku senang banget bisa punya pacar sehebat kamu, sekeren kamu. punya pacar kaya kamu itu bagaikan dapat lotre tapi hadiahnya rumah seharga 5M, hoki banget, makasih ya sayang udah selalu ada buat aku, btewe ciee kiw bentar lagi mensip kita ke 5 nih HAHAHAH i love you sayang, kamu udah ngelakuin yang terbaik hari ini, selamat ber istirahat #π‘π•πŒπ„ππ…π’

mf bentar lgi tutup nih, ayo cepetan mf in temen, sahabat, pacar, gebetan kalian

from : ael pcr jeno 😍😍 to : greskuh,, message πŸ§›β€β™€ :GREEESS SEHAT SEHAT Y,,, jangan suka ga makan apalagi karna insecure, j
+1
from : ael pcr jeno 😍😍 to : greskuh,, message πŸ§›β€β™€Β  :GREEESS SEHAT SEHAT Y,,, jangan suka ga makan apalagi karna insecure, jgn suka dengerin orng lain JG Y,, KM TU CANTIQ EN KEREN MELEBIHI WONDER WOMAN TW 😎😍πŸ₯Ί, semangat yach.... 🀩🀩🀩🀩 #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : ceseung to : rayyaa, ashaa, caynee, heraa, bitaa, dacaa, dalaa message πŸ§›β€β™€ : halooo rayyaa, ashaa, caynee, bitaa, dac
from : ceseung to : rayyaa, ashaa, caynee, heraa, bitaa, dacaa, dalaa message πŸ§›β€β™€ : halooo rayyaa, ashaa, caynee, bitaa, dacaa, dalaa, heraa, how was your day, bad or good semoga good yaaa, tapi kalo bad semoga besok sampe besok besok besok nya sampe kapan pun good yaa, walau pun pasti ada bad nya, tapi aku doa in semoga banyak good nyaa hehehehe, aku bingung mau ngomong apa lagi hehehe, segitu aja gapapa yaa hehehe i love you πŸ’— #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : r to : abiyacaa sayangkuu, cantikkuu, cewekuu message πŸ§›β€β™€ : aku sangat amat sayang kamu #π‘π•πŒπ„ππ…π’
from : r to : abiyacaa sayangkuu, cantikkuu, cewekuu message πŸ§›β€β™€ : aku sangat amat sayang kamu #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : pacar kak riki to : rayya sayangku, cintaku, manisku, cantikku, duniaku message πŸ§›β€β™€ : #π‘π•πŒπ„ππ…π’
from : pacar kak riki to : rayya sayangku, cintaku, manisku, cantikku, duniaku message πŸ§›β€β™€ : #π‘π•πŒπ„ππ…π’

name song : https://open.spotify.com/track/0KeK6xqEcTT1VWhHf5iw2d?si=9HTRBDfxSRWy8IcjESorHQ to : @jSalju message πŸ§› : #π‘π•π’πŽππ†π…π’

from : ceseung to : iaa message πŸ§›β€β™€ : haloo iaa, how was your day, bad or good, semoga good yaa, oh iya, sama jangan lupa makan malam yups ily #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : sabila to : @kaesyaira message πŸ§›β€β™€ : raa maafin gua ya, lain kali gua ngalah pas main mapiaπŸ₯°πŸ₯° kalau lu maapin gua, nnt lu dpt jodoh yg setara sama bias lu, cius deh. maapin gua, atau gua ttd diatas matrai haha😭😭 #π‘π•πŒπ„ππ…π’