en
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

Open in Telegram
878
Subscribers
No data24 hours
-97 days
-2730 days
Posts Archive
from : to : esther message 🧛‍♀ : esther, kamu baik, lucu, gemes, be happy selalu

from : lijee to : esther ksynkan message 🧛‍♀ : gataw yh disuru menpes sm si esther, tp intinya ak synk km jg synk tp synk kt berjauhan mwchh,, ❤️❤️❤️🫰🫰

from : pacar jimin to : sane, kella, pera, rayya, abi message 🧛‍♀ : buat cewe" ku, terimakasih ya? terimakasih udah selalu dengerin cerita aku, keluhan aku, dan segala macem yang mgkn kalian udah bosen banget. terus makasih juga karna kalian udah mau berteman sama aku, maafin aku juga ya kalo belum bisa jdi temen atau sahabat seperti yang kalian pengen, tp kalo kalian butuh tempet cerita, rc aku kebuka lebar untuk kalian, bagi apapun itu ke aku ya? sayang banget cewe cewekuu 🤍🤍🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : mark to : aly message 🧛‍♀ : i love u so much, i love u forever, i love u my universe, i love u moreee 🤍🤍

from : pacar jimin to : jericho jamet message 🧛‍♀ : jamet gua, temen cowo pertama gua di sq ini. thanks a lot ya jer udh sabar banget hadapik sikap gua yang kadang ga jelas, ga pernah risih sama segala kerandoman gua, makasih juga ye udah mau banyak dengerin cerita cerita gua wkwk, lo orng pertama yang tau seberapa berantakan nya gua dulu. makasih banyak ya jamet, be happy sama yang skrg dan jangan sungkan untuk cerita sama gua, ily jamet 🤍🤍🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : iann pacar ningning paling rill to : member erenpi message 🧛‍♀ : haloo. disini gue mau bilang makasih sama kalian semua, makasih yaa karna kalian semua udah nerima gue di erenpi dengan baik, udah mau jadi temen gue, gue seneng bisa kenal sama kalian semuaa. bahkan kayaknya nih ya, gue cinta mati sama kalian deh (bohong) ahihihi. pokoknya makasih banget yaa, makasih buat semua ke randoman kalian selama di gc, gue selalu ketawa sama isi chat kalian, apalagi kalo udah ngirim gif meme. apalagi ya.. ouh ya, kalian jaga kesehatan terus yaa, jangan sampe sakit. kalo sakit cepetan minum obat terus istirahat yang cukup. itu aja kayaknya yang mau gue sampein buat kalian semua. thanks ya guys, gue happy banget bisa kenal sama member erenpi, gue sayang banget sama kalian semua. i love you moreee all🫂🤍. JANGAN LUPA MENPESIN GUE LOH YAA, kalo ga gue tantrum nih‼️ roOrrr #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

sticker.webp0.00 KB

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : to : message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒 send to : @RNVMNFSBOT #𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓

sticker.webp0.00 KB

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗦𝗢𝗡𝗚𝗙𝗘𝗦 from song : to : message 🧛 : #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒 n) send lagu + format dalam satu bbc send to : @RNVMNFSBOT #𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓

sticker.webp0.41 KB

close jika ada yg belum ke fw hubungi bot yaa

from : ia to : sera, dapis, yesha, leo, dan pasyal q yg lain message 🧛‍♀ : terimakasih orang baik dah mau temenan sm bidadari, semoga apa ya? semoga kalian anu deh. aku mah tetep pilih mark di era gempuran yang lain. eh iya, ternyata ada loh bebek kesurupan, tadi aku liat. kalo mark lee tuh suka sama aku, kalian mau jadi dayangnya ga? atau asistennya deh, lumayan loker. terus ya kita kan manusia, semua orang manusia, kalo hewan tetep hewan tapi kenapa-. aku tuh gabisa bikin text lucu, kenapa? soalnya aku udah lucu (iya makasih pujiannya). terus hiu kan besar ya? tapi ada lebih besar, cintaku pada kasihku mark lee. kalo kata ariana "i got so much love" adududu, makasi ya uda mau jadi jamet q, aku terhibur. lop u ol🥰🥰 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : r to : abiyacaa message 🧛‍♀ : aku kangen kamu banget padahal kamu masi disini sama aku yaa :c tapii gatau kaya ada ya
+1
from : r to : abiyacaa message 🧛‍♀ : aku kangen kamu banget padahal kamu masi disini sama aku yaa :c tapii gatau kaya ada yang ilang ajaa. anw mood kamu pasti lagi jelek gara gara tadii ada yang ngetik jahat, aku tau pastii gaenak ke kamu nya tapi aku berharap semoga kamu dan pacar kamu selalu bahagia yaa, dijauhkan dari hal hal yang bisa buat hubungan kalian ancur. aku gamau liat kamu sedih sedih karena aku nya juga ikut sedih kalo kamu sedih, aku mau kamu terus bahagia karena kalo kamu bahagia itu jadi bahagia aku juga. kaloo ada apa apa kasii tau aku aja yaa tapi aku ga maksa hehe, aku bakal selalu nunggu kamu buat telling telling story kamu ke aku dan satu hal yang harus kamu inget kalo aku ga akan pernah bosen dengernya. meskipun sekarang kita jarang komunikasi aku bakal selalu support kamu apapun itu yang bikin kamu bahagiaa, ilyy sayangku 🤍🤍🌷🌷 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : kaelva to : johnny message 🧛‍♀ : kamu tau ga ikan apa yang suka ketawa? ikan piranHAHAHAHA #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : cappucino message 🧛‍♀ : still repeat on bended knee until you comeback to me. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ia to : nolan message 🧛‍♀ : i love u. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : ia to : nolan message 🧛‍♀ : i love u. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : r to : veraa, kaesya, kaelva message 🧛‍♀ : first of all, aku mau ngucapin terimakasii banyakk buat kalian ya yang uda
from : r to : veraa, kaesya, kaelva message 🧛‍♀ : first of all, aku mau ngucapin terimakasii banyakk buat kalian ya yang udah mau ngasi aku mf, sumpah aku gapapa banget mau itu mf nya gajelas atau mf nya sederhana itu cukup banget buat aku dan aku sangat amat menghargai banget effort kalian. i just want to say dont forger to be happy bcs u deserve to be happy love. kalo kalian ngerasa hari ini buruk harus selalu inget kalo masii banyak hari di depan sana yang mungkin akan lebih baik dari hari ini. oh iyaa aku juga seneng bisaa kenal dan ketemu sama orang orang sebaik kaliann, aku berharap nanti kalian juga bakal ketemu orang orang baik dan akan selalu dikelilingi orang orang baik. terus semangatt yaa, i will always be here for supporting n loving u y’all 🤍🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : atha to : all message 🧛‍♀ : makasih banget pokoknya, udah nemenin aku, ladenin aku yang suka kirim hal hal random gini, makasih banyak yang gak ngatain gue alay dan segala macem, I love you all, makasih udah jadi rumah kedua buat aku,, makasih banyak 🤍🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : aji to : karina message 🧛‍♀ : a-ano,,,watashi suki suki daisuki kyaa>< #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒