en
Feedback
Gohaego tutup 🐑

Gohaego tutup 🐑

Open in Telegram

Pasar ikan namanya Archive: @goohaego Dokumen pnting: @haegos Mutual: @

Show more
1 098
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
Kangen

Sepi ieuh

Hai...

Special buat @y3ofblithe selamat 1k sayang sayangkuu, makasih udah putusin buat tetep lanjut BA ya🫢🫢 loveyou kalian bertigaa

sticker.webp0.14 KB

G

Maaf dighostin

Masih sibuk sih fyi

Halo...... kangen gak

Dor, masih close ya sama up inini

Duh ni efek sibuk mager malas jd KEK FAK

Pengen closedown ajalah

sticker.webp0.13 KB

HUAHSUSHSHSHEHHEHEHEHE

DEMI APAPUN TEMEN GUE KEREN KEREN LIKE U DONT UNDERSTAND. Mulai Dari there yg keren bgt mb deco nya, yiyeyin BA LUCU IMUT EMMMMMMM, Belle SAMA ICONS KEREN NYA FAKGW CINTA ELU BEY, Jodie juga πŸ₯ΉπŸ₯Ή MADRID, BIRU, KAK GWEN, KAK JOE, NICOLAS, IYISH ALIAS IRISH YG MANIPS NYA LOVE PAKE BABGET. AND MANY MOREEEEEE, kalian deserves all the best things in the world, makasih udah exist jd aku bisa cuci mata lewat artwork kalianπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

Sama ini juga....πŸ₯ΉπŸ₯Ή Tebak HASIL KARYA TANGAN EMAS SIAPA GUE TANYA??? IYA. FEYI. ALIAS. YISAIAH. NYA. YE. TIGA. OF. BLITE. @
Sama ini juga....πŸ₯ΉπŸ₯Ή Tebak HASIL KARYA TANGAN EMAS SIAPA GUE TANYA??? IYA. FEYI. ALIAS. YISAIAH. NYA. YE. TIGA. OF. BLITE. @y3ofblithe. DEMI APAPUN MRK BAIJ NYA GA KETOLONG. Aku selalu dikasih hadiah sama merekaπŸ«‚πŸ«‚πŸ«‚ I love them like BENERSN I LOVE YIYEYIN. Aku sebrnernya kaya sugar mb deco tuh punya yiyi sama punya there sayangku sainespoir(??) AKU LUPA MAAF THERE SAYANG. TRRUS INI WAKTU DIPAKE CANTIK SEKALIIIII @czhae TUH LIAT AJALAH. Aku jujur kaya 😍😍😍😍 karena ba Satu ini kerrn BANGET, aku udah kehabisan kata kata ya Tuhan cape amay.

πŸ₯ΊπŸ₯Ί its such a blessing PUNYA TEMEN YANG KEREEEEN KEREN SEMUA, aku sampe udah CENGO sama bey alias belle of @dollzsite. Looo
+1
πŸ₯ΊπŸ₯Ί its such a blessing PUNYA TEMEN YANG KEREEEEN KEREN SEMUA, aku sampe udah CENGO sama bey alias belle of @dollzsite. Looookkkk, aku fijadiin kinci yang LUCU BANGET BANGET BANGET, like aku waktu senf foto ke dia ya bayabgan ku hasilbya kaya ginii? Waktu aku buka teke trs liat doll site up catalouge I immediately ngechat Belle and GIVE HER ALOT OF COMPLIMENTS FOR HER ARTWORK. Aku dari sblm mutualan sm bey tuh udah sukaaaaa babget banget, searing Aku temenan sama dia tuh Kaya HwhagahsgaHWUSGWJDSGAJHAHSGAVGSHSGHWGEGWGWGWG HEGRHEGEHRGEHHRHEHE. Doll site ga wording ga icons keren semua!!! FYI wording gohaego beli di doll site tmntmn. PLEASE CHECK DOLL SITE LIKE HARUS BANGET SEKARANG?? IYA. SEKARANG.

Stress

duh

GAHAUAHUAHAHAGAGAHGAHA