en
Feedback
꒰𖹭꒱ DENEFITY, OPEEEEEN!

꒰𖹭꒱ DENEFITY, OPEEEEEN!

Open in Telegram

✿𝆬 .. TEENSY-KITTY-DENEFITY <33 │ORDER : @TiNYx_O │PROOF : @MUCHLUVS │INQ : @DENESISTBOT (not accepting mutuals for a while)

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
3 286
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
baru 1 orang yang minta result, udah ga ada lagi kah?..

mananih yang katanya kemarin order icons couple 14k... masih aku tunggu

oiya, aku ga open order yaa tmntmn... ini dn ch nya gabisa diganti kalau di akun ini. aku cuma mau beresin yang kemarin orderannya belum beres masi aku tungguin buat dateng ke rc aku 🙏🏻

malam temen temen! ternyata kemarin banyak yang minta revisian tapi belum kebales di akun tinsie bisa langsung chat ke @buenoses yupp! send formnya, jpg, result yang udah dikirim sama tinsie lalu jelasin bagian mana aja yang perlu direvisi okeii 🫶🏻

halo, selamat pagi temen temen semuanya. aku Elleinath, selaku owner dari denefity ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya karena ada beberapa orderan yang mangkrak dikarenakan kelalaian dan kesalahan aku sendiri yang masih menerima beberapa orderan kemarin karena merasa aku masih menyanggupi, untuk saat itu. tapi ternyata waktu aku tidak se-senggang itu untuk mengerjakan orderan yang masuk dan akhirnya tidak terselesaikan karena aku sibuk ospek dan udah mulai ngampus. aku minta maaf tidak memberikan kejelasan beberapa hari yang lalu karena ternyata akun tinsie ke logout dari device assist aku dan begitupun dari device aku. dan kenapa aku baru muncul sekarang? karena semua akun yang jadi admin di denefity itu pakai nokos, ntah itu akunku yang @arein ataupun @tinyx_o, dan malam tadi baru inget kalau awal aku ngeba ini pernah pakai no mama ku dan untungnya masih aktif. awalnya niat aku kasih kabar ke beberapa buyer yang belum beres orderannya setelah mabim selesai, tapi temenku yang kebetulan ada contact in rl sama aku ngasih tau kemarin ada berita nyebar soal denefity. tapi demi apapun, ini dibuat bukan karena udah di spill baru klarif, bukan karena aku mau lari dari tanggung jawab, kalau mau pun aku bisa aja delete ch, putus contact, dan lain lain, tapi karena ini awal masuk perkuliahan aku ngga bisa handle tele sama sekali, ditambah semua payment method yang aku pakai di denefity bersangkutan semua in rl, aku takut ini berkelanjutan. jadi mohon maaf aku baru muncul dan kasih kejelasan sekarang temen-temen. jadi dengan ini, aku Elleinath dan denefity meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. untuk yang merasa punya pesanan disini dan belum dapet result (seingatku pesanan yb dan icons couple) bisa langsung chat ke @buenoses sertakan forward form order,bukti transfer dan chatnya sama akun tinsie untuk refund yaa. sekali lagi mohon maaf dan terimakasih temen-temen!.. 🙏🏻❤️

rise n shine! @denefity is ready for accepting your orders for today; however, prior to submission, kindly check on the subsequent crucial matters: ⋆ ‹ read the regulation first before ordering. ⋆ ‹ available in-rush order with limited slot ⋆ ‹ available changing the concept; for example: changing couple icons into solo icons. ⋆ ‹ replacement the sentence, short/long wording, pictures and manips available from seller. ⋆ ‹ available for all characters; idols, 2d, rl, etc. ⋆ ‹ available for costum design. ⋆ ‹ contact for ordering: t.me/tinyx_o if you have other questions, please contact immediately and ask our assistant @denesistbot. with my pleasure we will answer all your questions. may you relish your days! ₍ᐢ.ˬ.⑅ᐢ₎

hello denes! special by celebrating Independence Day, therefore we will provide a SPECIAL 17% OFF for today and tomorrow! with a few notes: • accept picture from buyers only. • discounts are not included with additional fee. also don't forget to also read the points here before submitting your format, dan kalau ada pertanyaan bisa langsung hit @denesistbot atau mau langsung tanya-tanya ke tinsie juga bolehh! cuss mari mari jajann ~ ₍ᐢ..ᐢ₎ ♡

sticker.webp0.00 KB

hello! today tiny tinsie is still open and fast-replies as usual, don't forget to also read the points here before submitting your format, dan kalau ada pertanyaan bisa langsung hit @denesistbot atau mau langsung tanya-tanya ke tinsie juga bolehh! cuss mari mari jajann ~ ₍ᐢ..ᐢ₎ ♡

sticker.webp0.00 KB

tmntmn untuk hari ini manips from seller unavailable for inrush dulu yaap ♥️

hello! today tiny tinsie is still open and fast-replies as usual, don't forget to also read the points here before submitting your format, dan kalau ada pertanyaan bisa langsung hit @denesistbot atau mau langsung tanya-tanya ke tinsie juga bolehh! cuss mari mari jajann ~ ₍ᐢ..ᐢ₎ ♡

sticker.webp0.00 KB

sticker.webp0.00 KB

hello! today tiny tinsie is still open and fast-replies as usual, don't forget to also read the points here before submitting your format, dan kalau ada pertanyaan bisa langsung hit @denesistbot atau mau langsung tanya-tanya ke tinsie juga bolehh! cuss mari mari jajann ~ ₍ᐢ..ᐢ₎ ♡

sticker.webp0.00 KB

sooo, nanti kalau tinsie send preview nya di cek dengan teliti dulu keseluruhan yaa tmntmn, dan kalau ada yang kurang sesuai bisa langsung kasih tau tinsie, okeei! 🫶🏻

tmntmn diingatkan lagi yaa, untuk revisi ntah itu revisi besar/kecil hanya berlaku 24h setelah preview dikirim, kalau setelah 24 jam dan kamu baru minta revisi itu udah ngga bisa yaa, karena sudah lewat batas waktunyaa.

sticker.webp0.00 KB

and also today tiny tinsie is still open and fast-replies as usual, don't forget to also read the points here before submitting your format, dan kalau ada pertanyaan bisa langsung hit @denesistbot atau mau langsung tanya-tanya ke tinsie juga bolehh! cuss mari mari jajann ~ ₍ᐢ..ᐢ₎ ♡