en
Feedback
UNSCRIPTED BASE

UNSCRIPTED BASE

Open in Telegram

Memes, celebrity, night talks, fashion & any recommendation, social commentary. Kritik dan saran : @.unsscriptedbot Business inq : @unsscriptedbot For any recommendation : @anyrecs Status : OPEN selama buka hp. Selektif & slot terbatas

Show more
2 555
Subscribers
-324 hours
-57 days
-3930 days
Posts Archive
Pagi nderr, Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan🙏

Anyway kalo lo lg galau mau curhat atau butuh temen ngobrol, chat bot aja nanti gua kasih username gua trus bebas lu mo curhat jungkir balik sikap lilin kaga bayar asal gua lg free. Sorry ya kdg ni base kurang aktip dan memenya kurang lucu apa gimana love yall

Dah segitu dulu dah ya. Bagi yang merayakan hari raya Idul Adha, selamat kumpul-kumpul bareng keluarga🤟 yang ngerantau / keluarganya ga ngumpul nangis aja dipojokan bareng gua krn gua juga 😥

Demi Allah gua kaget 2022 udh tinggal 5 bulan lg,, time flies so fast🥺

Last, tulis harapan lo buat 2022 yang tinggal setengah tahun ini

😭😭 ydh maaf dahk
😭😭 ydh maaf dahk

emang apa si specialnya 2 bagusan jg 3 YA GAK

ajg banyak yg dua gw liat liat gmna kalo kalian bikin groupchat aj

9. Make a friends! Drop angka favorite lo, kalo ada yg sama lo WAJIB ajak orang itu temenan🙄

8. CONFESSION ZONE. Coba ungkapin apa yg mau lo ungkapin buat seseorang TANPA mention orang tersebut. Mau suka sukaan, rasa kesel, benci, marah dll sabeb pokoknya

7. Pernah ada dalam toxic relationship gak? Cara lo keluar dari sana gimana

6. Sebaliknya, pernah ngerasa kehilangan seseorang yg special buat lo? How was it feels?

Anyway lo ngga perlu ngerasa wajib ngejawab. Kalo gamau lo jawab krn privasi dan lain hal, lgsg skip aja

5. Pernah ninggalin orang? Kalo pernah, kenapa?

4. :D ofc drop ur funniest meme pict here ⬇️⬇️⬇️

3. Punya pengalaman paling bikin malu gak? Ceritain dikit coba

2. How old are u?

1. Public figure siapa yg skrg lo jadiin idola?

Main random questions yuk

klian pada ikut berkurban gk guysss