XFLYY TRADER FX
Open in Telegram
TECHNICAL - ICT - SNR - SND - LIT Join Class Thecnical, Fundamental & Psikologi Chat Admin @BapakErfLyy
Show more1 338
Subscribers
+124 hours
-17 days
-2530 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '24
December '240
in 0 channels
November '240
in 0 channels
Get PRO
October '24
+2
in 0 channels
Get PRO
September '24
+24
in 0 channels
Get PRO
August '24
+23
in 0 channels
Get PRO
July '24
+33
in 0 channels
Get PRO
June '24
+21
in 0 channels
Get PRO
May '24
+71
in 0 channels
Get PRO
April '24
+89
in 0 channels
Get PRO
March '24
+277
in 0 channels
Get PRO
February '24
+2 204
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 21 December | 0 | |||
| 20 December | 0 | |||
| 19 December | 0 | |||
| 18 December | 0 | |||
| 17 December | 0 | |||
| 16 December | 0 | |||
| 15 December | 0 | |||
| 14 December | 0 | |||
| 13 December | 0 | |||
| 12 December | 0 | |||
| 11 December | 0 | |||
| 10 December | 0 | |||
| 09 December | 0 | |||
| 08 December | 0 | |||
| 07 December | 0 | |||
| 06 December | 0 | |||
| 05 December | 0 | |||
| 04 December | 0 | |||
| 03 December | 0 | |||
| 02 December | 0 | |||
| 01 December | 0 |
Channel Posts
| 2 | Bg gw gu dapat nya cuma ini bg | 792 |
| 3 | GBPUSD✅
- Ekoconmic USD+
- Daily Bias Reversal
- Indikator Daily, Weekly, H4
kayaknya bakal kuat nih sampe ke PML. | 711 |
| 4 | GBPUSD✅ | 680 |
| 5 | pertanda apa nihh?? 🔥🔥🤔🤔
kalau kalian sangat paham dengan Thecnical yang saya ajarkan kemarin kalian akan tau ini pertanda apa, apakah pertanda Reversal/Countinue? | 685 |
| 6 | Reason XAUUSD tidak stabil, kalai dilihat dari tren XAU harusnya naik tetapi di karenakan dolar yang naik secara bertahap maka XAU berturun. ini juga menjadi alesan kenapa market tidak menyapu Asia High. | 536 |
| 7 | ALC & SNR MALAY done✅
Thecnical ini ada perubahan sedikit di Backtest karena Di Thecnical ini jika tidak menggunakan indikator itu sangat susah untuk melihat mana tren kuat & mana yang lemah.
@BapakErfLyy | 547 |
| 8 | No text... | 533 |
| 9 | Makasih buat ilmu yang udah lu kasih king, akhirnya gua bisa trading mandiri king, gak sia sia gua join kelas lu 👍🙏🙏 | 505 |
| 10 | No text... | 530 |
| 11 | Yg kmarin msih running mas🔥🔥 | 649 |
| 12 | Barudak SNR | 472 |
| 13 | Barudak ICT🔥🔥 | 725 |
| 14 | OUTLOOK XAUUSD
Daily Time Frime: Market Terjadi ASK Strong dan menembus beberapa Important areas mulai dari Order Block, FvG, V-shape, Dari daily sekarang market sedang berada di Diskon array tersisa 1 lagi Area penting di daily yaitu Order Block yang valid [ HTF ARRAY ], jika besok di Low time frime ada Konfirmasi pembalikan berarti market akan melanjutkan kenaikannya hingga ke BPR, kita lihat aja besok apakah market akan membuat Konfirmasi di A-SHAPE/Di order Block, tetap DYOR karena ini hanya opini, next kita bahas MMXM + Macros buat tugas. | 574 |
| 15 | Dari Garis tren juga market XAUUSD sedang down tren, banyak volume big ASK
Nanti saya akan mencari set up buat scalpingan aja ya, kalau untuk Intraday terlalu high risk | 729 |
| 16 | XAUUSD LIQUIDITY
H1 TIME FRIME
Dari time frime H1 Liquidity Market yang tertunda ada di bagian atas ini menunjukkan bahwa market sedang keadaan tren yang bearish untuk hari ini & kamarin, karena di atas ada 2 Liquidity yang belum tersapu ini bisa menjadi magnet market untuk menyapunya sebelum market lanjut tren turun, tetapii kalau untuk sekarang market XAUUSD akan Hype & Booming kembali karena ada "Kecelakaan Presiden Iran", ini masih menjadi bimbang para investor apakah bakal perang kembali/tidak? Jika iran & Israel perang kembali maka XAUUSD akan membuat ATH terbaru lagi setelah kemarin membuat ATH kita harus melihat data historis bagaimana perang dampak ke market. | 644 |
| 17 | Ada yang nanya "Kok ikut volume investor?" Ya kalau ga ikut volume masa kita mau lawan tren? Mau lawan volume? Mau ikut yang nyuruh Buy/Sell tanpa alesan gitu?😭😭 | 617 |
| 18 | Tebak Thecnical 🗿
- STDV
- PD ARRAY
- DRAW ON LIQUIDITY
- VSHAPE
- VOLUME INVESTOR
btw market nyampe ke STDV -4😭 | 643 |
| 19 | Outlook Siang
- GBPNZD
- EURGBP
- EURAUD
- BTCUSDT
Dalam Outlook?
- Penjelasan
- Arah Market
- Zona Entry
- Reason
Lanjut nanti malam ya🔥 | 590 |
| 20 | OUTLOOK👁️
EURAUD H4
- Displacment
- Market Structure Shift
- Fair Value Gap
Timw frime H4 bisa untuk scalpingan ketika market masuk ke fair value gap, tetapi high risk karena tidak ada Liquidity Sweep yang valid di H4. | 641 |
