en
Feedback
XFLYY TRADER FX

XFLYY TRADER FX

Open in Telegram

TECHNICAL - ICT - SNR - SND - LIT Join Class Thecnical, Fundamental & Psikologi Chat Admin @BapakErfLyy

Show more
1 338
Subscribers
+124 hours
-17 days
-2530 days

Data loading in progress...

Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '24
December '240
in 0 channels
November '240
in 0 channels
Get PRO
October '24
+2
in 0 channels
Get PRO
September '24
+24
in 0 channels
Get PRO
August '24
+23
in 0 channels
Get PRO
July '24
+33
in 0 channels
Get PRO
June '24
+21
in 0 channels
Get PRO
May '24
+71
in 0 channels
Get PRO
April '24
+89
in 0 channels
Get PRO
March '24
+277
in 0 channels
Get PRO
February '24
+2 204
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
21 December0
20 December0
19 December0
18 December0
17 December0
16 December0
15 December0
14 December0
13 December0
12 December0
11 December0
10 December0
09 December0
08 December0
07 December0
06 December0
05 December0
04 December0
03 December0
02 December0
01 December0
Channel Posts
sama² GU🫡🔥🔥
sama² GU🫡🔥🔥

2
Bg gw gu dapat nya cuma ini bg+1
Bg gw gu dapat nya cuma ini bg
792
3
GBPUSD✅ - Ekoconmic USD+ - Daily Bias Reversal - Indikator Daily, Weekly, H4 kayaknya bakal kuat nih sampe ke PML.
711
4
GBPUSD✅+1
GBPUSD✅
680
5
pertanda apa nihh?? 🔥🔥🤔🤔 kalau kalian sangat paham dengan Thecnical yang saya ajarkan kemarin kalian akan tau ini pertand
pertanda apa nihh?? 🔥🔥🤔🤔 kalau kalian sangat paham dengan Thecnical yang saya ajarkan kemarin kalian akan tau ini pertanda apa, apakah pertanda Reversal/Countinue?
685
6
Reason XAUUSD tidak stabil, kalai dilihat dari tren XAU harusnya naik tetapi di karenakan dolar yang naik secara bertahap mak
Reason XAUUSD tidak stabil, kalai dilihat dari tren XAU harusnya naik tetapi di karenakan dolar yang naik secara bertahap maka XAU berturun. ini juga menjadi alesan kenapa market tidak menyapu Asia High.
536
7
ALC & SNR MALAY done✅ Thecnical ini ada perubahan sedikit di Backtest karena Di Thecnical ini jika tidak menggunakan indikato
ALC & SNR MALAY done✅ Thecnical ini ada perubahan sedikit di Backtest karena Di Thecnical ini jika tidak menggunakan indikator itu sangat susah untuk melihat mana tren kuat & mana yang lemah. @BapakErfLyy
547
8
No text...
533
9
Makasih buat ilmu yang udah lu kasih king, akhirnya gua bisa trading mandiri king, gak sia sia gua join kelas lu 👍🙏🙏+2
Makasih buat ilmu yang udah lu kasih king, akhirnya gua bisa trading mandiri king, gak sia sia gua join kelas lu 👍🙏🙏
505
10
No text...
530
11
Yg kmarin msih running mas🔥🔥+3
Yg kmarin msih running mas🔥🔥
649
12
Barudak SNR
472
13
Barudak ICT🔥🔥
Barudak ICT🔥🔥
725
14
OUTLOOK XAUUSD Daily Time Frime: Market Terjadi ASK Strong dan menembus beberapa Important areas mulai dari Order Block, FvG,
OUTLOOK XAUUSD Daily Time Frime: Market Terjadi ASK Strong dan menembus beberapa Important areas mulai dari Order Block, FvG, V-shape, Dari daily sekarang market sedang berada di Diskon array tersisa 1 lagi Area penting di daily yaitu Order Block yang valid [ HTF ARRAY ], jika besok di Low time frime ada Konfirmasi pembalikan berarti market akan melanjutkan kenaikannya hingga ke BPR, kita lihat aja besok apakah market akan membuat Konfirmasi di A-SHAPE/Di order Block, tetap DYOR karena ini hanya opini, next kita bahas MMXM + Macros buat tugas.
574
15
Dari Garis tren juga market XAUUSD sedang down tren, banyak volume big ASK Nanti saya akan mencari set up buat scalpingan aja
Dari Garis tren juga market XAUUSD sedang down tren, banyak volume big ASK Nanti saya akan mencari set up buat scalpingan aja ya, kalau untuk Intraday terlalu high risk
729
16
XAUUSD LIQUIDITY H1 TIME FRIME Dari time frime H1 Liquidity Market yang tertunda ada di bagian atas ini menunjukkan bahwa mar
XAUUSD LIQUIDITY H1 TIME FRIME Dari time frime H1 Liquidity Market yang tertunda ada di bagian atas ini menunjukkan bahwa market sedang keadaan tren yang bearish untuk hari ini & kamarin, karena di atas ada 2 Liquidity yang belum tersapu ini bisa menjadi magnet market untuk menyapunya sebelum market lanjut tren turun, tetapii kalau untuk sekarang market XAUUSD akan Hype & Booming kembali karena ada "Kecelakaan Presiden Iran", ini masih menjadi bimbang para investor apakah bakal perang kembali/tidak? Jika iran & Israel perang kembali maka XAUUSD akan membuat ATH terbaru lagi setelah kemarin membuat ATH kita harus melihat data historis bagaimana perang dampak ke market.
644
17
Ada yang nanya "Kok ikut volume investor?" Ya kalau ga ikut volume masa kita mau lawan tren? Mau lawan volume? Mau ikut yang nyuruh Buy/Sell tanpa alesan gitu?😭😭
617
18
Tebak Thecnical 🗿 - STDV - PD ARRAY - DRAW ON LIQUIDITY - VSHAPE - VOLUME INVESTOR btw market nyampe ke STDV -4😭
Tebak Thecnical 🗿 - STDV - PD ARRAY - DRAW ON LIQUIDITY - VSHAPE - VOLUME INVESTOR btw market nyampe ke STDV -4😭
643
19
Outlook Siang - GBPNZD - EURGBP - EURAUD - BTCUSDT Dalam Outlook? - Penjelasan - Arah Market - Zona Entry - Reason Lanjut nanti malam ya🔥
590
20
OUTLOOK👁️ EURAUD H4 - Displacment - Market Structure Shift - Fair Value Gap Timw frime H4 bisa untuk scalpingan ketika marke
OUTLOOK👁️ EURAUD H4 - Displacment - Market Structure Shift - Fair Value Gap Timw frime H4 bisa untuk scalpingan ketika market masuk ke fair value gap, tetapi high risk karena tidak ada Liquidity Sweep yang valid di H4.
641