en
Feedback
PEMENANG BISA CHAT @MUKAGGO YA, 1X24JAM

PEMENANG BISA CHAT @MUKAGGO YA, 1X24JAM

Open in Telegram

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ⸝ ׁ ❥ . we handled your needs with heart 𝄒 ׄ ꒱ we exist to help you gaining subscribers, followers and likes. { 𖦁 } .. contact person : @mukaggo { 𖦁 } .. archive : @handlewithheart

Show more
669
Subscribers
-124 hours
-17 days
-2530 days
Attracting Subscribers
September '26
September '26
+1
in 0 channels
August '260
in 0 channels
Get PRO
July '260
in 0 channels
Get PRO
June '260
in 0 channels
Get PRO
May '260
in 0 channels
Get PRO
April '26
+55
in 4 channels
Get PRO
March '26
+6
in 2 channels
Get PRO
February '260
in 0 channels
Get PRO
January '26
+2
in 0 channels
Get PRO
December '25
+2
in 0 channels
Get PRO
November '250
in 0 channels
Get PRO
October '250
in 0 channels
Get PRO
September '25
+1
in 0 channels
Get PRO
August '25
+2
in 0 channels
Get PRO
July '25
+7
in 0 channels
Get PRO
June '25
+16
in 0 channels
Get PRO
May '25
+14
in 0 channels
Get PRO
April '25
+37
in 0 channels
Get PRO
March '25
+40
in 0 channels
Get PRO
February '25
+44
in 0 channels
Get PRO
January '25
+96
in 0 channels
Get PRO
December '24
+120
in 0 channels
Get PRO
November '24
+93
in 1 channels
Get PRO
October '24
+87
in 0 channels
Get PRO
September '24
+78
in 1 channels
Get PRO
August '24
+1 280
in 1 channels
Get PRO
July '24
+74
in 0 channels
Get PRO
June '24
+198
in 1 channels
Get PRO
May '24
+267
in 0 channels
Get PRO
April '24
+178
in 0 channels
Get PRO
March '24
+67
in 0 channels
Get PRO
February '24
+81
in 2 channels
Get PRO
January '24
+99
in 2 channels
Get PRO
December '23
+904
in 1 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
06 September0
05 September0
04 September+1
03 September0
02 September0
01 September0
Channel Posts
akuu pengen jualan lagii dehhhh

2
hellooo guys
27
3
cause i'm happy, aku mau untuk kalian merasakan kebahagiaan juga. SOOOOOO 💥💥💥💥 AKU MAU NGADAIN GIVE AWAY LAGIIIII
53
4
hello, sudah lama aku tidak activeeeee :D btw Alhamdulillah minggu depan aku KKP yayyy!! soOOooOO happy 🍀💗
53
5
hello peeps
54
6
hey-lloOo, peepsie ♡! i have so much fun today karena habis ada kegiatan kunjungan ke panti asuhan >____< adik-adik nya gemeccc bgtdddd 🤏🏻🤏🏻🩷 aku mau berbagi kebahagiaan WITH YOU ALL 🍀 dan juga aku minta doa nya ya agar apa yang aku doakan bisa terkabul yaaa ♡♡♡ thanks in advance bubbss https://link.dana.id/danakaget?c=styvrpux4&r=fyKSSg&orderId=20260514101214595815010300166024878426461
45
7
hello teman-teman, minta doa nya agar apa yang aku doakan bisa terkabul yaa 🩷 thanks in advance https://link.dana.id/danakaget?c=sa3hejs9w&r=fyKSSg&orderId=20260507101214315215010300166024877463065 maaf sedikit yaa, soalnya aku belum top up 😞
66
8
hello teman-teman, sorry for "ngilang" again lately... aku gak mood open social media 💔
74
9
gak ada yang balasss aku chatt...
103
10
aku pilih random aja yaaa pemenang canva atau viu nya, aku chat ajaa. jujur kalau di spin tuh lama bangett +++ pada gak chat aku
100
11
sticker.webp
98
12
guysss maaff yaaa aku lama gak activeee
91
13
aku RESPIN aja yaaa
103
14
helloooo, yang menang Viu dan Canva ayoooo
97
15
winner viu dan canva yang konfirmasi hanya 2 orang
109
16
HEY-lloooo pemenang canva dan viu baru satu yang confirm 😞😞😞 ayooo guysss
109
17
THE WINNER OF THE GIVEAWAY 🍀🍀🍀🍀🍀 1st Winner ♡ 123 [https://t.me/handledwithheart/10091] 2nd Winner ♡ 184 [https://t.me/handledwithheart/10097] 3rd Winner ♡ 187 [https://t.me/handledwithheart/10093] +. pemenang canva / viu ♡ 155 ♡ 27 ♡ 127 ♡ 193 ♡ 88 [https://t.me/handledwithheart/10102 & https://t.me/handledwithheart/10104 & https://t.me/handledwithheart/10105 & https://t.me/handledwithheart/10106] CONGRATULATIONS 💘💘
121
18
sticker.webp
86
19
88
88
86
20
193
193
86