en
Feedback
Remaja punya caption,bucin,rapuh🥀

Remaja punya caption,bucin,rapuh🥀

Open in Telegram

Aku berharap mampu memundurkan waktu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan meluangkan waktu lebih banyak bersamamu. 🐼🌟 {SP} Yuk sampaikan pesan dan kirim caption kalian;) 👇 @Senjaacvb_bot Gabung juga di group : @yukbagivideo

Show more
988
Subscribers
No data24 hours
-37 days
-2630 days
Posts Archive
Dicintai seseorang lebih nyaman dan bahagia daripada mencintai seseorang secara sepihak, tetapi senyaman-nyaman nya perlakuan itu kalau bukan dia mau gimna lagi, Itu tidak akan sama jika itu bukan dia.

Dijadikan anak kecil olehmu adalah hal yang sangat menyenangkan.

Ku harap sekarang, besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan dan seterusnya aku selalu bersamamu.

100% kangen kamu 1000% pengen ketemu kamu

Aku minta maaf telah membuat luka yang begitu dalam terhadap mu, Maaf jika memang tak bisa melupakanmu dengan mudah, Di sini aku menyadari bahwa cinta datang terlambat memang benar-benar nyata, Aku mencintai takdir mu sejak kamu ada.

Tidak ingin melewatkan waktu sedetik pun saat bersamamu. Menikmati waktu di setiap detik bersamamu sudah sangat berharga untukku.

Emang bener, setiap parfum pasti ada kisahnya.

Dari banyaknya miliaran manusia, cuma kamu pemenangnya.

Bahkan meski sudah kurelakan berkali-kali rasa itu terus kembali dan masih ada.

Bisa bisa nya tiap keluar aku selalu berharap ketemu kamu di jalan

Terus gimna kalau sampe selamanya aku ga bisa lupain kamu?

Terimakasih untuk hari hari indah bersamamu.

Kalau aku udah pilih kamu ya tetap kamu, jangan maksa aku buat sama orang lain.

Aku ga punya banyak orang di dunia ini Kalau kamu pergi aku hancur banget, Karena aku ngerasa pas sama kamu, Aku bener-bener tenang banget, Hangat banget kalo rumahnya itu kamu, Aku tau di dunia ini tidak ada yang abadi, Tapi izinkan aku sama kamu dengan Waktu yang sangat lama.

Bahagia itu pilihan, makanya aku pilih kamu.

Februari telah usai, mari sembuh tanpa bercerita.

Kalau ada masalah cerita yaa, ga adil rasanya kalau kita ketawa bareng tapi nangis nya sendirian.

Selalu ada banyak cara untuk terlihat baik-baik saja.

mo bilang terimakasiii bnyk yg msi ttep stay di ch ini, love y'all ❗💗

Aku emang bahagia, tapi sekalinya aku sedih ... Hancur bgt ((: