en
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Open in Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Show more
5 351
Subscribers
-324 hours
-227 days
-9130 days
Posts Archive
winnies! tlong cwo ini bkin hatiku cenut cenut 😖
winnies! tlong cwo ini bkin hatiku cenut cenut 😖

Goodnight suamii! @tMonseur smangat shootnya yaaa... kabarin aku trus sayang! aku sayang bgt sma ayang! Seneng bgt ktmu ayang walau bntr, lusa ktmu ya sayang! aku cinta bgt sm km suamiku 💗💗💗💗 happy anniv sayang! Kita harus sama sama slamanya! Muaacch dadah cintaku iloveusomuch 😘😘😘😘

Winnies! @phemabuk 🫨

Winnies! hallo harsa jamet kudanil, i love you just the way you are, tetep sama aku ya biar kita susah seneng nya bareng 😎😎😎

#bear Buat ceweku yang cantik & lucu, love youu more than more @melukk

winnies! mereka bebi boi qu @jwyonwoo @yistarboy @vihctim si cantik 💗

#bear cantik nya aku @wfejangan

Winnies! @BukAgusLaparBukk anakku,,, soswit skali...🤫😂😄❤️
Winnies! @BukAgusLaparBukk anakku,,, soswit skali...🤫😂😄❤️

#Bear i really miss him :(

#bear hot niws pacar river sepentin adalah caratdeul

Winnies! Info cewe yang love language nya bikin vid” lucu nyampe semua trend disapu bersih wkwk

winnies! @perusalk, ku kira aku satu satunya, hufft ternyata salah satunya... Veri gut veri wel
winnies! @perusalk, ku kira aku satu satunya, hufft ternyata salah satunya... Veri gut veri wel

winnies! @vocalish kngen wkwk kgn wkwk kgn wkwk kgn wkwk

🦉. Nnies udah engga hold, yuk lanjut send menfess lagi ke @winniefessbot. Ohh ya nnies, event songfess nya dah berhenti nih, jadi engga usah send lagu lagi ya ^^

#Honey Winnies! leo galau nies, kalian galau ga?

#Honey gamau balik kah bang? ga kangen kah bang? aku si kangen😏

#bear seperti biasa @jendexral

winnies, bapaknya mbe mau ikut trend versi rp dlu ya🤭🫱🫱

winnies! @Minjeony
winnies! @Minjeony

Raleya cantikku sayangku cintaku mutiaraku berlianku matahariku bulanku bintangku makasih mau menerima ak sbgai cabatmu && Im so grateful to know u leyakkk. Maafkan klau ak ngslin n prnah mmbwat km termute yh ((hhh it sih ak sngja)) 😌😌😌 Just remember that u r not aloneee, everyone is care && love u leyakkk!! 😌❤️🫵🏻 rep ini kalau km Indonesia!! ❤️🇮🇩 #bear @leejenoqle