en
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Open in Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Show more
5 351
Subscribers
-324 hours
-227 days
-9130 days
Posts Archive
Winnies! @Gpatii gantengnya aku

Winnies! sumpah saddam knp lo deak, gua kangen

#bear

#bear cepet balik dong, gua kangen @educvation

#Bear @heart4raiden i love you and i miss you zora bau mbee🤍

Winnies!! lo pada harus tau kalau gua sama chaewon it sudah nikah

winnies! kadang rasa lelah, capek sering banget nerpa diri kita ya? tapi kenapa kita masih bertahan di sini, masih bisa ketawa, senyum, bahkan menghibur sesama iyakan? itu tanda bahwa kita hebat, Tuhan sayang sama kita karena masih di kasih rasa kuat yang lama. tetap bahagia siapapun yang membaca ini, tetap menjadi orang baik dan orang yang selalu bahagia ya🫶🫶 - user judi

#Bear @cFretful permission to fall in love with you is okay?

winnies! si paling anak meme aruega cebol tolong baca ini
winnies! si paling anak meme aruega cebol tolong baca ini

#Bear kapan km mau jd punyaku???

winnies! lebih cinta ke @udame

nniess!! pacaran aja mending kita saddams
nniess!! pacaran aja mending kita saddams

Winnies! Lucu banget bocah ff ini @pemusnh

#Bear No matter how far you are from me, my mind still finds a way to think about you. Whether it's because of something I see, hear, smell, taste, or feel. Whether it's big or small. There's always something that will remind me of you😬😬

#bear mf tahun lalu dek, ga ke send send 😡😡 ini buat @criminalizt

#Bear sayangku, cintaku, pacarku, lucuku, jagoanku, gantengku. makasih udah mau bertahan sama aku, walaupun 1 bulan bukan waktu yang di bisa di bilang lama, tapi seengganya, setelah adanya kamu, aku keliatan jauh lebihhhhhhh bahagia, makasih udah mau sabar sama aku karena aku mengakui kadang sifatku ngeselin banget, tapi kamu sabar banget ngadepin aku hehe :D kamu salah satu orang terrrsabar yang pernah aku temui, makasih udah mau ngedengerin semua curhatan aku yang wleowleo itu kaya AKU TUH SEHARI GA BISA GA CERITA SAMA KAMU SOALNYA KAMU HARUS TAU SEBERAPA SERUNYA ATAU SEDIHNYA ATAU NGESELINNYA HARI KU TUH KAMU HARUS TAU!!!, soalnya pas aku cerita sama kamu tuh rasanya kaya huftt lega banget deh, i love you dah bubub aku cayang kamu banget @cowocakey 🤍🤍🤍🤍🤍🤍

#bear @pDegil p for pacaran yu

winnies! pacar siapa? pacar gua @fhlat