en
Feedback
JIGLYCIOUSS AMICI

JIGLYCIOUSS AMICI

Open in Telegram

Let’s share about skincare, makeup, food, photography, life, yass about anything!!!

Show more
925
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
July '24
July '24
+111
in 0 channels
June '24
+284
in 0 channels
Get PRO
May '240
in 0 channels
Get PRO
April '24
+372
in 0 channels
Get PRO
March '240
in 0 channels
Get PRO
February '24
+209
in 0 channels
Get PRO
January '240
in 0 channels
Get PRO
December '230
in 0 channels
Get PRO
November '230
in 0 channels
Get PRO
October '230
in 0 channels
Get PRO
September '23
+5
in 0 channels
Get PRO
August '23
+11
in 0 channels
Get PRO
July '23
+30
in 0 channels
Get PRO
June '23
+54
in 0 channels
Get PRO
May '23
+42
in 0 channels
Get PRO
April '23
+267
in 0 channels
Get PRO
March '23
+11
in 0 channels
Get PRO
February '23
+667
in 0 channels
Channel Posts
untuk produk ini harganya 74.000 yaa bisa dibeli disini https://shope.ee/3VHQgYxQyG ini adalah collab terbaru nya dermies dan teh botol sosro untuk series ini wangi nya plek ketiplek kayak teh botol sosro texture nya cair saat dipake kerasa sedikit lengket bisa dipakai pagi dan malam efek yang aku rasakan : membuat kulit lebih lembab, lebih terhidrasi dan ada efek glowing setelah dipakai

2
No text...
157
3
amici kalo mau hadiah surprise kalian bisa absen komen di postingan ini yaa untuk 3 orang besok aku umumin ❤️❤️ https://www.instagram.com/reel/CwFn-KYppTs/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
242
4
kalo butuh link nya bisa cek disini yaa https://shope.ee/7UnLw650EW kalo bareface pake mascara doang gini bagus banget matanya jadi hidup banget
208
5
aku mau kasih rekomendasi mascara yang menurut aku bagus banget harganya 20 ribuan.. gampang diaplikasiin bikin bulumata lentik dan panjang dipake keringetan dan olahraga gak luntur nih amici
200
6
+3
No text...
198
7
yang mau sunscreen spray dari aku absen komen di postingan ini yaa besok aku umumin hadiah surprise buat 3 orang yaaa https://www.instagram.com/reel/CueQ4yyPDuU/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
252
8
oiya kalo kalian punya kulit kering ini beberapa produk rekomendasi buat kalian - scarlett whitening (sun bright SPF 50 PA+++) - the originote (ceramella Sunscreen SPF 50+ PA++++) - Beauty of Joseon (Relief sunrice + probiotics SPF 50+ PA++++) - Azarine sunscreen (serum hydramax-c SPF 50 PA++++) - Petersons lab (ultimate UV defense SPF 50 PA++++) - Skintific (5x ceramide serum sunscreen)
249
9
No text...
262
10
https://www.threads.net/t/CuW-brkvpJB/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==
236
11
komen nya bisa yang berhub dengan produk atau video nya yaa yang isi komen nya "mau giveaway" atau "semoga menang" atau "semoga aku dapet" gak akan dihitung yaa karena ini bukan giveaway komen nya boleh apa aja ya sayang sayangku.. ini hadiah dari aku bukan giveaway ❤️❤️❤️
291
12
ada hadiah suprise yaa gopay/ovo @100.000 untuk 3 orang absen di postingan ini yaa https://www.instagram.com/reel/CuULmHmMEVv/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
285
13
ini jam 9 malem gaess .. makeup nya masih awet dalam cuaca panasss ..
ini jam 9 malem gaess .. makeup nya masih awet dalam cuaca panasss ..
230
14
ini aku makeup an jam 4 sore
ini aku makeup an jam 4 sore
202
15
kalo mau beli produk nya bisa disini ya amici lagi ada promo https://shopee.co.id/universal-link/product/818615113/22167924173?deep_and_web=1&utm_campaign=s818615113_ss_id_igip_miniseries-jiglyciouss&utm_source=instagram&utm_medium=seller&utm_content=miniseries-jiglyciouss&smtt=9
195
16
No text...
195
17
https://www.instagram.com/reel/CtwOrx2roC-/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
263
18
yang mau dapet hadiah surprise buat 3 orang absen di postingan ini yaaa ❤️❤️❤️❤️
258
19
kalo kalian lagi cari lip oil.. aku rekomendasiin produk ini https://shope.ee/AK5vchpvT2
232
20
No text...
201