Kapten Saham Crypto 707
Trader & Investor. Tidak buka kelas, tidak minta duit & tidak titip dana.
Show moreπ Analytical overview of Telegram channel Kapten Saham Crypto 707
Channel Kapten Saham Crypto 707 (@kaptencrypto707) in the Indonesian language segment is an active participant. Currently, the community unites 93 396 subscribers, ranking 1 268 in the Cryptocurrencies category and 398 in the Indonesia region.
π Audience metrics and dynamics
Since its creation on Π½Π΅Π²ΡΠ΄ΠΎΠΌΠΎ, the project has demonstrated rapid growth, gathering an audience of 93 396 subscribers.
According to the latest data from 03 September, 2026, the channel demonstrates stable activity. Although there has been a change in the number of participants by -331 over the last 30 days and by -8 over the last 24 hours, overall reach remains high.
- Verification status: Not verified
- Engagement rate (ER): The average audience engagement rate is 10.79%. Within the first 24 hours after publication, content typically collects 6.91% reactions from the total number of subscribers.
- Post reach: On average, each post receives 10 074 views. Within the first day, a publication typically gains 6 452 views.
- Reactions and interaction: The audience actively supports content: the average number of reactions per post is 55.
- Thematic interests: Content is focused on key topics such as ethereum, grid, bid, bandar, futures.
π Description and content policy
The author describes the resource as a platform for expressing subjective opinions:
βTrader & Investor.
Tidak buka kelas, tidak minta duit & tidak titip dana.β
Thanks to the high frequency of updates (latest data received on 04 September, 2026), the channel maintains relevance and a high level of publication reach. Analytics show that the audience actively interacts with content, making it an important point of influence in the Cryptocurrencies category.
Data loading in progress...
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 04 September | +5 | |||
| 03 September | +10 | |||
| 02 September | 0 | |||
| 01 September | 0 |
| 2 | Analis asing ada update soal Bitcoin.
Inti grafiknya masih sama yakni sekarang Bitcoin lagi menguji resistance 82k kalau itu berhasil tembus berarti bull market dimulai.
Kalau sampai Bitcoin tembus sekarang berarti analisa analis asing yang bitcoin koreksi dulu ke 70k salah dan analis asing minta maaf soal itu, tapi dia bilang setidaknya masih ada Bitcoin yang dihold sebagian dan ga dijual semua.
Saya memaklumi kalau analis asing kali ini salah karena tidak mungkin benar terus, tapi bagaimanapun saya senang jika crypto naik karena berbagai crypto yang nyangkut diatas bisa terjemput.
Begitu pesan analis asing tinggal selangkah lagi Bitcoin breakout 82k apakah kali ini berhasil? | 5 319 |
| 3 | Analis asing ada update soal emas katanya waspada di harga $4500-an takutnya terbentuk pola inverted head and shoulder dan membuat harga emas turun ke $4000. | 6 784 |
| 4 | Hari ini walaupun Bitcoin naik tidak ada update baru dari analis asing, jadi analis asing masih wait & see dan tetap berhati-hati karena ini masih sideways dibawah resistance. | 6 223 |
| 5 | XAUT yang masih dihold ada 3 posisi. | 7 303 |
| 6 | Sudah dijual XAUT yang dibeli di 4341. | 7 077 |
| 7 | Terkadang ada yang komen "kap katanya btc ke 50k" atau komentar "analis asing analisanya 2 arah!"
Kalau lihat komen begitu saya jawab:
"Saya sudah update berkali-kali sewaktu analis asing serok btc di bulan Juli pas sideways 1 bulan itu, bahkan saya bilang berkali-kali pas btc masih sideways di 63k bahwa analis asing yakin btc ke 70k."
Jadi orang yang komen seperti itu berarti melewatkan update analis asing yang saya sampaikan.
Terus kalau soal analis asing analisanya 2 arah, bagi yang beranggapan begitu berarti ga paham money management, jadi maklum jika menganggap analisanya 2 arah padahal ga begitu.
Saya paham sekali apa maksud analis asing dan selama ini sangat tertolong dengan analis asing, tapi saya paham tidak semua orang bisa mengartikan atau paham dengan ilmu analis asing, ibarat dalam 1 kelas ketika guru mengajar paling hanya 70% murid yang paham sisanya kurang paham jadi ya mau gimana lagi itu sudah fenomena alam. | 7 847 |
| 8 | Ini kalau digambar di chart seperti itu. | 7 478 |
| 9 | Update analis asing soal Bitcoin.
Pendapat analis asing masih sama yakni Bitcoin turun dulu ke 70k baru nanti rencana dia mau serok disana dan setelah turun ke 70k menurut dia Bitcoin akan rebound untuk menuju all time high dan setelah resistance 82k lewat baru itu resmi bull market dan alt season dimulai.
Analis asing saat ini sudah jual sebagian Bitcoin untuk serok lagi nanti di 70k, tapi dia hanya jual sebagian soalnya kalau analisanya salah dan ternyata Bitcoin tidak turun dulu tapi langsung naik ke ath setidaknya dia masih ada Bitcoin yang dihold.
Disclaimer.
Analis asing tidak selamanya benar jadi kalau salah harap maklum, saya juga maklum kalau analis asing salah karena ini hanya analisa gratisan bukan analisa dari kelas jutaan, jadi yang namanya gratisan kalau salah harus maklum. | 8 626 |
| 10 | Masih banyak peluru bisa serok emas sampai bawah. | 8 752 |
| 11 | Sudah saya beli XAUT lagi jadi cicilan untuk harga 4400 saya beli di 4341. | 8 434 |
| 12 | Update baru analis asing masih sama mereka nunggu bitcoin koreksi ke 70k tar baru diupdate lagi. | 9 195 |
| 13 | Sudah terpakai 3 cicilan dan harga rata-rata XAUT saya di 4538. | 13 664 |
| 14 | Sudah saya serok lagi XAUT jadi cicilan xaut untuk harga 4500 saya serok di 4454. | 11 879 |
| 15 | Soal Bitcoin analis asing juga bahas nanti kalau dia sudah serok Bitcoin akan diinfokan.
Kalau saya sudah dapat info analis asing serok Bitcoin di harga berapa akan saya segera info. | 12 949 |
| 16 | Update analis asing soal emas.
Analis asing akan serok emas jika dia turun ke $4100 katanya ini area buy yang oke dan cocok untuk serok.
Kalau saya tetap akan lanjutkan trading cicilan emas, tapi ketika di 4000-4100 saya bakal pakai modal yang belum dipakai untuk harga 4800-5000 saya pakai tuh modal untuk perbesar serok di harga yang analis asing serok. | 12 579 |
| 17 | Saya baru pakai modal 2 posisi jadi masih ada modal di 21 posisi yang belum dipakai, bahkan modal untuk 4800-5000 bisa saya pindahkan untuk cicil emas di 2500-2700.
Makanya saya sangat tenang melihat harga emas turun, beda halnya kalau trading cicilan BTC dan ETH, kalau di crypto ketika harga turun biarpun sudah ada modal cicil tapi fud dan fearnya terlalu kuat sehingga sering bikin stress.
Kalau cicil emas ga bakal stress karena ini emas mustahil harga emas ke nol, resikonya cuma kalau Tether kenapa-napa aja sehingga XAUT rugpull. | 9 884 |
| 18 | Hebat analis asing benar emas turun dulu ke 4400 tapi kata analis asing penurunan ini hanya sementara tar juga mantul lagi, baguslah tar kalau sudah dekat 4400 saya serok lagi cicilan selanjutnya. | 10 777 |
| 19 | Jadi ada 2 posisi XAUT yang sudah didapat. | 9 634 |
| 20 | Oke sudah saya cicil lagi XAUT jadi cicilan XAUT untuk harga 4600 saya serok di harga 4548. | 10 712 |
