en
Feedback
ibu aden yamaha πŸ‘©πŸ»β€πŸ”§

ibu aden yamaha πŸ‘©πŸ»β€πŸ”§

Open in Telegram

new ch @radennindiaayunda

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
3 052
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
no 1 jangan mau sama cowo yang udah punya cewe no 2 jangan baper sama cowo yang punya cewe soalnya? nanti kamu cuma jadi selingan doang

iya nyaii gua kan jelekπŸ™πŸ™

bias gua ga mau ma elo

ga boleh gibahin orang mending gibahin gua nikah sama jisoo

JANGAN DIHAPUS DONG

si cowonya ga mau kehilangan tapi----- kek sinetron

on kali gua chat tele on tapi ga di bales si monyet

seenggaknya kalo adennya tolol masalah cinta ada temennya yang ngegaplok

coba aja liat abis bikin konten jablay dia

kasian adenπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

up anaknya keras anying untung aja udah di unkrush sama dia

rata rata tuh kalo udah ada cewe trus deketnya ke kita tuh kita cuma jadi selingan

nanti dah si aden jelasin ke lo, ga ngerti jokes anjg anaknya padahal bercanda doang gua WKWKWK anjg anjg gua aja langsung ilfiel co

no 1 jangan mau sama cowo yang udah ada cewe no 2 jangan baper sama cowo yang punya cewe

kunaon si eta, betingkah?