INDICATORS LS FREE
Open in Telegram
2 050
Subscribers
No data24 hours
-27 days
-2330 days
Posts Archive
2 050
Master account NewCBR200 sementara 5.9% hari ini per 22.08Wib dan masih terus lanjut on 24jam.
Mau pantau Password investor nya
â
Silahkan buat akun dulu âśď¸ https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
Sampai verifikasi profil.
â
setelah selesai silahkan chat untuk minta password investor
2 050
â
Deposit minimal $200.
Yang mau pantau dulu master Trade CBR200 silahkan chat @joe_alan .
Syarat pantau Password investor
â
Silahkan buat akun dulu âśď¸ https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
Sampai verifikasi profil.
â
setelah selesai silahkan chat untuk minta password investor
2 050
WD dulu gaesss biar lega , happy weekend
Yang follow master CBR200 silahkan WD dulu profit nya
2 050
Cara kerja master account NewCBR200 yaitu menggunakan SL plus trailingstop
đDeposit minimal $200
đTidak pakai vps bagi follower
đSemua tersistem dan fasilitas dari broker
đBuat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
2 050
Performa akun mastertade CBR200 , GOLD ONLY
â
Deposit minimal $200.
Yang mau pantau dulu master Trade CBR200 silahkan chat @joe_alan .
Syarat pantau Password investor
â
Silahkan buat akun dulu âśď¸ https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
Sampai verifikasi profil.
2 050
Bagi teman-teman yang tidak segera mendapatkan kode otp sms saat verifikasi nomor telepon ,bisa langsung Chat CS nya di live Chat ,ikuti instruksi nya dan jika instruksi sudah di praktek kan dan belum juga mendapatkan kode otp nomor telepon ,langsung Chat CS nya lagi sampai berhasil membantu kirim kode otp.
â
Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
WA Chat only https://wa.me/+6282228886526
â
@joe_alan
â
SAYA PANDU SAMPAI BERES
2 050
Ada pertanyaan dari temen2 disini terkait lot, jika master nya modal 100 pakai lot 0.01, lalu follower nya modal 10, kalao master minus 10 follower MC dong , jawabannya tidak seperti itu konsep nya, semua tersistem ,modal follower akan melakukan rasio otomatis lot nya, contoh seperti gambar ini yang saya lingkari.
Semoga jawaban saya membantu
2 050
đBAGI YANG SUDAH BUAT AKUN SILAHKAN VERIFIKASI UNTUK MEMPERmudah PROSES DEPO DAN WD
â
Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
2 050
Deposit minimal $10
Profit per hari rata-rata 1-5%
â
Gk perlu bayar vps .
Biarin aja sudah profit.
â
Dijamin gak ribet
â
Depo WD anda sendiri yang melakukan
â
Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
WA Chat only https://wa.me/+6282228886526
â
@joe_alan
â
SAYA PANDU SAMPAI BERES
2 050
Yang mau follow silahkan ,copy Trade khusus pair EU dan pair mayor lainnya ,
Deposit minimal $10
Profit per hari rata-rata 1-5%
â
Gk perlu bayar vps .
Biarin aja sudah profit.
â
Dijamin gak ribet
â
Depo WD anda sendiri yang melakukan
â
Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
WA Chat only https://wa.me/+6282228886526
â
@joe_alan
â
SAYA PANDU SAMPAI BERES
2 050
Repost from INDICATORS LS FREE
*Apa itu CopyTrade?*
CopyTrade adalah produk yang memungkinkan pedagang dari semua tingkatan untuk meniru strategi perdagangan Money Manager
yang berpengalaman dan sukses
âĄď¸ *Pantau dan Sesuaikan*
Lacak dan sesuaikan pengaturan Anda
dengan kontrol penuh atas akun Anda
âĄď¸ *Investasi yang Diversifikasi*
Diversifikasi risiko secara lancar dengan
beragam strategi
âĄď¸ *Otomatisasi*
Rasakan ketenangan pikiran yang didapat
dari perdagangan otomatis
âĄď¸ *Kelola Risiko*
Tetapkan tingkat risiko yang paling sesuai
untuk Anda
âĄď¸ *Perdagangan yang Mudah Otomatisasi*
Salin perdagangan para ahli dengan mudah
âĄď¸*Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
âśď¸ TIDAK ADA SALAH NYA MENCOBA DENGAN DEPOSIT $10
DULU .
âśď¸ DEPO WD SUPER CEPAT
âśď¸SAYA PANDU SAMPAI TERTAUT DENGAN AKUN MASTER
2 050
Ideal start $100. 50$ juga bisa pilih half risk ketika akan menyalin master.
â
Gk perlu bayar vps .
Biarin aja sudah profit.
â
Dijamin gak ribet , tinggal buat akun kemudian taut kan dan selesai.
â
Depo WD anda sendiri yang melakukan
â
Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
Saya pandu sampai tertaut dengan akun master
â
WA Chat only https://wa.me/+6282228886526
â
@joe_alan
2 050
Copy Trade itu asyik ,gak punya modal besar ya modal kecil.
đ¸Performa master accountđ¸
â
Gk perlu bayar vps .
Biarin aja sudah profit.
â
Dijamin gak ribet , tinggal buat akun kemudian taut kan dan selesai.
â
Buat akun https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
Saya pandu sampai tertaut dengan akun master
â
WA Chat only https://wa.me/+6282228886526
â
@joe_alan
2 050
Yang depo minimal $1 aja ada gak sih buat follow ??
Ya ada itu đ
Kalo $10 bisa gak sih ?? Ya pasti bisa.
Mau $10 mau $20 mau berapa pun silahkan
Buat akun di
â
https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
Tanpa vps
â
Sharing profit 30% auto
â
Ada kendala Chat aja @joe_alan
â
082228886526
2 050
âĄď¸Copy Trade
â
TIDAK RIBET BAYAR VPS
â
SHARE PROFIT AUTO 30%,
â
SILAHKAN BUAT AKUN DI đđť https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
BISA ANDA MULAI DENGAN DEPOSIT $10
2 050
REKOMENDASI BROKER https://ma.valetaxid.com/partner/IB5330836
â
DEPO MINIMAL $1
â
SUPPORT COPYTRADE
â
WD CEPAT
