en
Feedback
Mattlicious 🇵🇸

Mattlicious 🇵🇸

Open in Telegram

<@MattliciousI & @linchpinbot> weave through the air akin to mystical spells, captivating and enchanting all who possess the courage to venture into the profound depths of its enigmatic wonders.

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
4 480
Subscribers
+524 hours
+407 days
+12230 days
Posts Archive
kalo bingung tanya di komsek ok 👌🏻

dan hasil hiasan gue gini deh
dan hasil hiasan gue gini deh

dan kelar deh, tinggal kalian hias aja
dan kelar deh, tinggal kalian hias aja

duplicate layernya lagi, jadinya ada tiga total layer dan settingnya ikutin ini aja. contour masih sama dan rangenya 10%
duplicate layernya lagi, jadinya ada tiga total layer dan settingnya ikutin ini aja. contour masih sama dan rangenya 10%

duplicate layer sebelumnya dan tinggal copy setting ini, dan bagian contour masih sama tapi rangenya diubah jadi 21%
duplicate layer sebelumnya dan tinggal copy setting ini, dan bagian contour masih sama tapi rangenya diubah jadi 21%

kedua kita ke layer style dan bevel & embossnya bisa ikutin setting ini. contournya sama kaya gloss contour di bevel & emboss
kedua kita ke layer style dan bevel & embossnya bisa ikutin setting ini. contournya sama kaya gloss contour di bevel & emboss dan rangenya 50% inner shadow: blend mode multiply, opacity 35%, size 13px inner glow: pake gradiant map apa aja, opacity 100%, source center, size 101. satin: warna hitam, opacity, distance dan size sesuai selera

kedua kita ke layer style dan bevel & embossnya bisa ikutin setting ini. contournya sama kaya gloss contour di bevel & emboss
kedua kita ke layer style dan bevel & embossnya bisa ikutin setting ini. contournya sama kaya gloss contour di bevel & emboss dan rangenya 50% inner shadow: blend mode multiply, opacity 35%, size 13px inner glow: pake gradiant map apa aja, opacity 100%, source center, size 101. satin: warna hitam, opacity, distance dan size sesuai selera

pertama kita siapin text atau apapun itu, wajib
pertama kita siapin text atau apapun itu, wajib

sticker.webp0.00 KB

⠀ #tutorial on how to make this chrome effect on photoshop. ⠀
⠀ #tutorial on how to make this chrome effect on photoshop. ⠀

comeback matthew ngepost tutor/freebies semenjak november 2021

chrome text tutorial is coming real soon

sticker.webp0.00 KB

sticker.webp0.00 KB

photoshop tuh bisa jadi kaya blender juga loh 👌🏻

blender gak akan ngebikin flat surface gini
blender gak akan ngebikin flat surface gini

cara bedainnya tuh gini

photoshop guys

jawabannya adalah

ini kalo bener gue kasih hadiah, soalnya hasil chrome photoshop sama blender ada bedanya, nah bedanya itu gimana,