Mattlicious 🇵🇸
Open in Telegram
<@MattliciousI & @linchpinbot> weave through the air akin to mystical spells, captivating and enchanting all who possess the courage to venture into the profound depths of its enigmatic wonders.
Show moreThe country is not specifiedThe category is not specified
4 480
Subscribers
+524 hours
+407 days
+12230 days
Posts Archive
4 480
duplicate layernya lagi, jadinya ada tiga total layer dan settingnya ikutin ini aja. contour masih sama dan rangenya 10%
4 480
duplicate layer sebelumnya dan tinggal copy setting ini, dan bagian contour masih sama tapi rangenya diubah jadi 21%
4 480
kedua kita ke layer style dan bevel & embossnya bisa ikutin setting ini. contournya sama kaya gloss contour di bevel & emboss dan rangenya 50%
inner shadow: blend mode multiply, opacity 35%, size 13px
inner glow: pake gradiant map apa aja, opacity 100%, source center, size 101.
satin: warna hitam, opacity, distance dan size sesuai selera
4 480
kedua kita ke layer style dan bevel & embossnya bisa ikutin setting ini. contournya sama kaya gloss contour di bevel & emboss dan rangenya 50%
inner shadow: blend mode multiply, opacity 35%, size 13px
inner glow: pake gradiant map apa aja, opacity 100%, source center, size 101.
satin: warna hitam, opacity, distance dan size sesuai selera
4 480
ini kalo bener gue kasih hadiah, soalnya hasil chrome photoshop sama blender ada bedanya, nah bedanya itu gimana,
