1 475
Subscribers
-324 hours
-107 days
-4030 days
Posts Archive
1 477
Normal tu bg
Claim reward reff gak perlu depo akun utama sama 1 reff, tapi min wede di naikin sedikit
Gas yg satset anuin modal gmail ngasal
https://bonsure.icu/?ref=8646
1 477
Coba anuin IMP bg real kah per reff segitu
https://t.me/IMPGameFiBot/gamefi?startapp=c3JjPXNjZW5lMSZpYz1NVEZoT0RBNA%3D%3D
1 477
Cashbox cek bg banyak task dapat kunci buat buka box dapat usdt
https://t.me/CashBoxGameBot/GameApp?startapp=MfGNu-zj
Min wede 0.05$
1 477
Tokopedia land bg
Sorry telat info
Ini mau cod lagi, enak dari shopee ada terus voucher potongan nya
1 477
Ini itungan hasil reff ya
Nah belum hasil tambahan nambang lu sendiri
Setiap koin dari reff all in aja buy chest biar naik tambang lu nya
1 477
Itungan nya
Per reff kita dapat nya 85 koin dan dm
Akun tuyulin usahakan beli land sama chest nya bg habisin koin nya biar masuk ke akun utama 85 diamond
Kalau cuma daftar doang dapat nya 25 dm
https://bonsure.icu/?ref=8646
100 akun x 85 dm : 8.5k dm
Per 2k dm 1$
Jadi 100 akun 8.5k DM : 4$
4$ modal daftar doang dengan gmail ngasal paling berapa menit
Kalaupun modal depo ya sekalian lu tarik aja nanti bg
Tapi tetap dyor ya, pakai dana dingin
Mumpung early garapan beginian wede masih aman beberapa hari
1 477
Kalau mau gas anuin jangan nanggung bg, sekarang mumpung masih ezz jebolin IP nya
Gmail ngasal bisa
Mainin hapus data dan paksa berhenti apk nya
100 akun udah wede itu
1 477
Baca bg bukan setiap reff depo ya
Cuma 1 reff aja yg depo, sama akun utama buat aman wede nya
Gua fokus anuin dulu biar banyak
https://bonsure.icu/?ref=8646
1 477
Tutor nganuin nya ezz
Gak perlu mode2 pesawat
Download alpha browser setiap anuin pakai vpn bawaan browser nya
Done
Dah gas tu
