en
Feedback
DA–SIGN

DA–SIGN

Open in Telegram

— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis

Show more
8 716
Subscribers
-524 hours
-357 days
-24430 days
Posts Archive
👤 Recoment mahwa dong cu 🥵🥵 POTN,BJAX dah tu dulu kebanyakan gabaik 🤬🤬🤬🤬 Ya Allah kamu dosa banget

👤 Boleh nikah sama shape mu ga sii cakep semuaa😻😻 Sama aku yuk dek 😍😍

👤 pengen banget buat icons tapi artblock...nyerah duluan😔😔 anyway semangat terus sionn no te rindas querida jangan nyerah beb aku sering gagal juga sering artblock juga tapi jangan nyerah juga beb coba sama coba terus "Tired does not mean stopping. A pair of legs need a break to rest for a while so that the rhythm of the steps is maintained to achieve the goal."

👤 MINN UP COLOR PALLETE TEMA CORONA DONGG, AKU BUTUH BANGET BUAT TUGAS SOAL NYA 🙁🙁🙁 Aku coba ya cu buat copal yang bener bener simple aja ya soalnya gak sepecialis banget sama kolor pelet ya cu ✌️🏻

Ini stabilator ala aku 😱
Ini stabilator ala aku 😱

.

👤 Capek. Mobeli stylus pen hrus nabung dlu yyy anw shape nya bgs² bgt. Paling gamood klo pas sket tbtb mleyot Lah cu aku aja pake tangan malah aku kurang srek sama stylus tapi tau gak di konter sama di shopee ada yg 15k 😱😱 dan aku pernah coba yg harganya 30k sama 15k sama aja cu ga ada bedanya cu apa emg tangan ku kurang srek aja ya

👤 NGEFANS BGT SAMA PSD FILT NYA😔😔 CANTIK MULUU Jujur aku sendiri sama psd ku kurang srek soalnya bisa nya yg cerah sama soft doang, anw banyak banget yg buat psd filter dan mereka juga bagus² banget 🥺

👤 Capek artblock mulu saranin tema sion 😔 Wowowo beberapa malem ini aku lagi suka tema study sama cyber punk sama soft, coba deh huhu 💗

👤 coloring icons trnyata susah banget ya t_t suka bingung penempatan warnanya.. Bener banget cu aku juga gitu bingung banget cara buat tema sama penempatannya ni. Tapi tips dari aku sih ya biasanya kalo colouring warna gitu aku biasanya milih copal yang bener bener cocok sama tema nya contoh : berkebun : brown yg gak tua² amat sama warna pastel soft lainya

Lanjut

Ya Allah habis beli es tie guiss maaf

Hai guisss kalo Sion mau share pribis pake template gak ni ?

👤 SHAPENYA KNP KECE SNGT?!! Wow terimakasi 😭💗

👤 Gimana harinya ? Baik ? Atau buruk ? Kalo buruk jangan sedih ya. Have nice day 💗 👤 Hari ini gimanaa? Estoy muy feliz. Aku gatau sejak kapan hari buruk tu kayak udah biasa Siempre udah kek nikmati aja gatau gimana caranya yang penting dalam apapun selalu bahagia tapi random sih mood emg se random nomer togel cu jadi is oke 🥺💗

👤 Aku tau pasti kamu pasti pinter gambar Sketch ku hari ini :)
👤 Aku tau pasti kamu pasti pinter gambar Sketch ku hari ini :)

Board yu

📝 Board yu, hari ini random banget, tanya tanya gitu 🥺💗 👤 Saran Font Sionnnn 👤 Recoment mahwa dong cu 🥵🥵 👤 Boleh nikah sama shape mu ga sii cakep semuaa😻😻 👤 pengen banget buat icons tapi artblock...nyerah duluan😔😔 anyway semangat terus sionn 👤 MINN UP COLOR PALLETE TEMA CORONA DONGG, AKU BUTUH BANGET BUAT TUGAS SOAL NYA 🙁🙁🙁 👤 Capek. Mobeli stylus pen hrus nabung dlu yyy anw shape nya bgs² bgt. Paling gamood klo pas sket tbtb mleyot 👤 NGEFANS BGT SAMA PSD FILT NYA😔😔 CANTIK MULUU 👤 coloring icons trnyata susah banget ya t_t suka bingung penempatan warnanya.. 👤 noya kenapa gemesin sihh 😩 👤 W cocok sm jennie gasiee 🤭🤭 👤 Hloh w kece ya👍👍👍 👤 SHAPENYA KNP KECE SNGT?!! 👤 Aku tau pasti kamu pasti pinter gambar 👤 Hari ini gimanaa? 👥 14 people have voted so far. 📖 Anonymous Board 🚫 This poll is closed...

sticker.webp0.00 KB

Sekalian yang buat tiket gak apa buat polaroid