DA–SIGN
Open in Telegram
— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis
Show more8 716
Subscribers
-524 hours
-357 days
-24430 days
Posts Archive
8 716
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ 🇲🇨WORO WORO!!!🇲🇨
[Arti woro-woro dalam Bahasa Jawa adalah pengumuman atau pemberitahuan. Kata woro-woro juga bisa diartikan sebagai himbauan yang diumumkan agar mendapat perhatian. —Google]
Woro-woro apa nih?!
Agensi rental kok woro-woro ngomongnya?
Kayak Agustusan aja..
Gimana coba caranya?
Eits.. kemerdekaan Indonesia juga dirayakan di dunia virtual bestie.
Bakalan ada banyak lomba di event Agustusan agensi Noblesse, persis banget deh kayak lomba di kampung kamu yang banyak cogan cecan Karang Taruna itu. Bedanya cogan cecannya unreal dan virtual. Gak bisa dilihat, cuma bisa dirasakan kecakepannya. *kretek*
Lombanya apa ajaaa dulur?
Lombanya adalaaah :
1. Panjat pinang
2. Balap karung
3. Olimpiade dunia
4. Lomba menggambar
Seru kaan? Kita ngerayain hari jadi Indonesia bareng Karang Taruna Noblesse! Siapa tau bisa jbjb gitu kan, tepe-tepe..
Hiduplah Indonesia raya..
Tanahku negeriku,
Yang kucintaaa!
8 716
ㅤㅤ
ᡕᠵ᠊ᡃ່࡚ࠢ࠘ ⸝່ࠡࠣ᠊߯᠆ࠣ࠘ᡁࠣ࠘᠊᠊ࠢ࠘𐡏 ‧˚₊* ♡ SPECIAL GIVEAWAY!
♡. RULES
1. Subscribe ke @Mirosable ( akan di cek )
2. Bagikan ini ke channel kalian ( CA/BA/Dll.)
3. Chat @.Seuagi untuk mendapatkan link hadiah giveaway. Contoh : "
Hello, marveille! can I get the link? I'll wait for your response, thankyou!"
4. Link google drive akan di berikan hari ini, mulai pada jam 18.00 WIB untuk semua orang yang sudah melaksanakan rules, dan juga yang sudah chat ke akun yang sudah tertera.
5. Giveaway ini akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2021. Dan bagi yang sudah memiliki linknya, mohon untuk tidak menyebarkannya ke orang lain atau ke platform lain.
ㅤ ㅤ8 716
Oke
Gampang banget ya guys niat aja penting
Ikutin aja ya guys brush nya udah ada di video bisa pointilisme atau percikan guys.
Oke
★ add layer di atas layer yang teks ya trus di 👇🏻 Ke layer teks nya pake brush yang tadi udh tertera ya guyss
★ trus tambahin layer nya lagi trus kalian giniin 👇🏻 di layer yg base gliter nya itu, ▶️ kasih warna trus kalian ubah layer nya bisa warna hue saturasi dan lain lain yang cocok ya guys
★ jadi deh
Note
Bisa di besarin ya brush nya kalo mau dapet nya lebih ngeunah dan warna sesuai in aja guys.
Thank you kalo kurang jelas bisa drop di komen.
8 716
#TANDT
TUTORIAL : HOW TO BECOME A GLITCH EFFECT IN IBIS PAINT X
Note
★ keniatan
★ Ibis paint : aplikasi IOS and Android
★ kerapian
This is only !!!
★ ini kurang rapi hanya untuk tutorials
8 716
EVENT SPECIAL 17 AGUSTUS!
Hi preffs! Kita adain event nih special 17 agustusan. Lumayan nemenin kalian yang di rumah ajaa. Event kali ini pastinya tentang lomba 17 agustus yang pastinya ada hadiahnya! 😶🌫️
Event kali ini kalian harus buat icons detailed or scenery yang bertema 17 agustus atau hari kemerdekaan indonesia. Yang pastinya bakal ada hadiahnya jugaa seperti =
• Juara 1 : Saldo dana 12k
• Netflix 3 hari
• Juara 2 : Saldo dana 8k
• Netflix 1 hari
• Juara 3 : Saldo dana 5k
• usn @leehpaechan
• Juara 4 dan 5 : Saldo dana 4k
Nah itu dia hadiahnya! Jugaa simple aja kalian harus buat icons detailed or scenery! Sebelum ikutan ada yang harus kalian baca juga nih
[ https://t.me/RulesEvent/2 ]
Format pendaftaran event bakal kita taro di bawah postingan ini! ayo ikut berpatisipasi dan segera daftaran icons kalian dalam event ini preffs!
8 716
Maaf gaesss ya aku mau minta maaf sama kalian gabisa nepatin janji jadi nanti aku mau buat shape lagi soalnya belom sempet ku ipv in soalnya memori ku hbis gatau tadi aku pencet apa tiba tiba tadi langsung ke reset dan belom aku arsipin ipv nya hoho 😭 maaf ya sumpah aku minta maaf banget
