Moonkillers Fx
Open in Telegram
only using "Smart Andrea Concept" for entering the market. Business inquirement : @Ginandreasaputra Link Exness : https://one.exness-track.com/a/fcxzt5rlpw
Show more749
Subscribers
No data24 hours
-67 days
-1930 days
Posts Archive
Repost from Moonkillers
$BTC 3Hr using Wyckoff distributions
dua potensi terjadinya forecast, jika menggunakan distribusi, zona utad sudah terbuat, dibarengi dengan wick yg terjadi diarea 90k, jika lancar maka besar kemungkinan harga akan terkoreksi untuk sweept zona 90.7k dan 85k.
forecast b jaga jaga karna ada satu supply yg belum dimitigasi oleh harga.
Gold markup demand running lumayan dari area marking, jangan lupa tp bertahap ya moons, jika ingin coba hold, sl be is a must, congrats anw 🥳
$XAU Forecast M30
ada potensi gold untuk tapping area 32-38 terlebih dahulu dan up dengan target sweept di high m15 area 2667, jika lancar probably langsung ambil order sell disupply m30.
first target hit dari zona demand pertama, running 90.36 pips, congrats yg masuk.
ada 2 potensi setelah sweept target pertama yaitu terjadi retracement kefresh demand atau langsung menuju zona target sweept kedua.
$XAU Forecast M3
target kenaikan kezona 2.632 dan sweept 2.639.5, bisa dipantau didua zona demand markup
$XAU Markup Supply M1
pantau reaksinya, jika berhasil reject disana potensi ambil last low frankfurt.
jika breakout harus tunggu new poi demand
$XAU Markup Supply alhamdulillah running 100 pips, memang bukan target penurunan, cuma saya pribadi akan close manual, ngantuxx
$XAU Markup Supply alhamdulillah running 100 pips, memang bukan target penurunan, cuma saya pribadi akan close manual, ngantuxx
$XAU Markup M5 US Sessions
ada potensi scalp short jika harga stop dizona supply m15 tsb
$BTC Conventional Wyckoff Reaccumulations march UPDATE
harga mengalami kenaikan dari zona AR diarea 50k yang sudah ditandai dimarkup, big buyer masuk disana diikuti dengan news pemilihan presiden US.
beberapa zona dibawah tidak ditouch oleh harga tidak sesuai skenario pembuatan area consolidations seperti tahun 2023, btc merespon dengan membuat zona konsolidasi tidak jauh dari area ATH or ST Zones dan rebound diarea demand markup pertama.
it is what it is, overall target kenaikan sudah tercapai dan saya pribadi masih yakin $BTC bisa tembus kezona $100K, sesudahnya kita tunggu reaksi seller disana.
https://www.tradingview.com/x/SbKQcGqE/
Repost from Moonkillers
$BTC Conventional Wyckoff Reaccumulations march UPDATE
harga mengalami kenaikan dari zona AR diarea 50k yang sudah ditandai dimarkup, big buyer masuk disana diikuti dengan news pemilihan presiden US.
beberapa zona dibawah tidak ditouch oleh harga tidak sesuai skenario pembuatan area consolidations seperti tahun 2023, btc merespon dengan membuat zona konsolidasi tidak jauh dari area ATH or ST Zones dan rebound diarea demand markup pertama.
it is what it is, overall target kenaikan sudah tercapai dan saya pribadi masih yakin $BTC bisa tembus kezona $100K, sesudahnya kita tunggu reaksi seller disana.
https://www.tradingview.com/x/SbKQcGqE/
ada potensi pergeraan gold disesi asia menuju frankfurt seperti ini, bisa dicheck" moons, jika nantinya berhasil rebound dizona demand, next target kenaikan ada diarea $2661
sorry ges miss beberapa pips dari zona demand markup, overall target $2643 sudah hit
$XAU Markup M5
dua zona demand setelah terjadi bos bullish m5, pantau reaksi ltf m1nya dizona tsb, jika ok bisa ambil scalp long dengan target $2643
$XAU Markup M5
dua zona demand setelah terjadi bos bullish m5, pantau reaksi ltf m1nya dizona tsb, jika ok bisa ambil scalp long dengan target $2643
ada reaksi setelah sweept high $2627.3 dan mengikuti forecast yaitu adanya sedikit retracement untuk scalp short tadi
Demand markup sebelumnya tidak dimitigasi oleh harga, gold merespon dengan tetap melakukan rally diltf, pun target sweept selanjutnya ada dizona $2627,307.|
jika terjadi internal ltf ch bearish setelah sweept harga tsb, ada potensi untuk scalping short, bisa dipantau.
$2600 target hit, masih menyisakan demand markingan, jika harga merespon dengan retracement move, bisa pantau lagi.
untuk scalp short perlu validasi m1 dulu, beresiko lumayan tinggi.
$XAU Markup M1
agak telat buka gold disesi london ya, masih ada potensi kenaikan dulu diltf, $2600 harusnya bisa sampai kesana, coba dipantau pantau dulu moons
