Crypto C nya Chill
Open in Telegram
Pekerjaan kita Mapping Bitcoin & Alts Coin Tidak lagi fokus ke signal FUTURES Market Kita akan lebih banyak info beli SPOT Market : https://t.me/futuresAKSgrupchat
Show more898
Subscribers
No data24 hours
-17 days
-830 days
Posts Archive
Setelah beberapa hari ngerjain.
Akhirnya beres 1 plan Elliott Wave Timeframe Weekly $Bitcoin
+ Prediksi kenaikan dan penurunan sebelum sesudah Halving
Target NEW ATH untuk BITCOIN SETELAH HALVING : 98k - 150.2k
Hari ini kalo gak besok rilisā¤ļøāš„
https://twitter.com/Kross_Roads/status/1744795497221456309
Token Paypal lagi naik daun di jaringan DeFi
BTC CME (Kontrak Berjangka)
Ada GAP di area 39k
Kalau dari teori per-GAP an, opini ku ini Exhaustion GAP, tipe GAP pelemahan tren, potensi akan berbalik arah.
Biasanya akan terisi (tertutup) Harga akan turun kebawah menutup GAP tersebut
Masih ada potensi naik ke dulu sebelum nutup GAP
Kalau emang Exhaustion GAP valid Target 1 nutup GAP
Target 2 jika tekanan jualnya kuat, target ke 2 di area 31k (ini area yg sebelumnya menjadi resistance)
Ada kesamaan di tahun 2017
10 Maret ketika SEC menolak permohonan 2 anak muda
Timeline yang sama, BTC membuat koreksi flat waktu itu
Dan sekarang, Flat sudah terjadi di Plan B, kita tunggu tanggal 10 Januari besok
DyOR
Ada yg mau sharing soal ETF bulan Januari nanti?
Source dari manapun bebas
Sentimen Bullish Bearish monggo,
aku ada PLAN A PLAN B
PLAN PLAN BTC
