en
Feedback
Crypto C nya Chill

Crypto C nya Chill

Open in Telegram

Pekerjaan kita Mapping Bitcoin & Alts Coin Tidak lagi fokus ke signal FUTURES Market Kita akan lebih banyak info beli SPOT Market : https://t.me/futuresAKSgrupchat

Show more
898
Subscribers
No data24 hours
-17 days
-830 days
Posts Archive
SUPERCYCLE IS COMING, SAYLOR IS COOKING
SUPERCYCLE IS COMING, SAYLOR IS COOKING

Setelah beberapa hari ngerjain. Akhirnya beres 1 plan Elliott Wave Timeframe Weekly $Bitcoin + Prediksi kenaikan dan penurunan sebelum sesudah Halving Target NEW ATH untuk BITCOIN SETELAH HALVING : 98k - 150.2k Hari ini kalo gak besok rilisā¤ļøā€šŸ”„

https://twitter.com/Kross_Roads/status/1744795497221456309 Token Paypal lagi naik daun di jaringan DeFi

Pantau ini šŸ™Œ
Pantau ini šŸ™Œ

Repost from N/a
Hati-hati ketika eth di 2800 - 3100 Btc di 51k - 54k

Let’s gošŸš€
Let’s gošŸš€

When?
When?

BTC CME (Kontrak Berjangka) Ada GAP di area 39k Kalau dari teori per-GAP an, opini ku ini Exhaustion GAP, tipe GAP pelemahan
BTC CME (Kontrak Berjangka) Ada GAP di area 39k Kalau dari teori per-GAP an, opini ku ini Exhaustion GAP, tipe GAP pelemahan tren, potensi akan berbalik arah. Biasanya akan terisi (tertutup) Harga akan turun kebawah menutup GAP tersebut Masih ada potensi naik ke dulu sebelum nutup GAP Kalau emang Exhaustion GAP valid Target 1 nutup GAP Target 2 jika tekanan jualnya kuat, target ke 2 di area 31k (ini area yg sebelumnya menjadi resistance)

Dimainin siputnya spongebob🤣
Dimainin siputnya spongebob🤣

Plan-plan pak sopirr

Ada kesamaan di tahun 2017 10 Maret ketika SEC menolak permohonan 2 anak muda Timeline yang sama, BTC membuat koreksi flat wa
Ada kesamaan di tahun 2017 10 Maret ketika SEC menolak permohonan 2 anak muda Timeline yang sama, BTC membuat koreksi flat waktu itu Dan sekarang, Flat sudah terjadi di Plan B, kita tunggu tanggal 10 Januari besok DyOR

Plan B
Plan B

Plan A
Plan A

Gas New ATHšŸš€

Ada yg ikutan ga nii?
Ada yg ikutan ga nii?

44k done Next 51k ?

Ada yg mau sharing soal ETF bulan Januari nanti? Source dari manapun bebas Sentimen Bullish Bearish monggo, aku ada PLAN A PLAN B PLAN PLAN BTC

$ICP LONG 8.1 - 8.8 SL 7.3 Lev 5 Target 12 - 17 - 18 - 29

$SOL Bullish Forecast Kalo keturutan ya Alhamdulillah #DyOR
$SOL Bullish Forecast Kalo keturutan ya Alhamdulillah #DyOR