en
Feedback
The Ghost's Nocturne [Uncensored]

The Ghost's Nocturne [Uncensored]

Open in Telegram

Hantu Sange yang suka nyerang manusia

Show more

📈 Analytical overview of Telegram channel The Ghost's Nocturne [Uncensored]

Channel The Ghost's Nocturne [Uncensored] (@hantusangenosensor) is an active participant. Currently, the community unites 16 173 subscribers, ranking 19 183 in the Movies category and 5 300 in the Indonesia region.

📊 Audience metrics and dynamics

Since its creation on невідомо, the project has demonstrated rapid growth, gathering an audience of 16 173 subscribers.

According to the latest data from 29 January, 2026, the channel demonstrates stable activity. Although there has been a change in the number of participants by -217 over the last 30 days and by 0 over the last 24 hours, overall reach remains high.

  • Verification status: Not verified
  • Engagement rate (ER): The average audience engagement rate is 0%. Within the first 24 hours after publication, content typically collects N/A% reactions from the total number of subscribers.
  • Post reach: On average, each post receives 0 views. Within the first day, a publication typically gains 0 views.
  • Reactions and interaction: The audience actively supports content: the average number of reactions per post is 0.
  • Thematic interests: Content is focused on key topics such as u▌║█║, chapter, ║▌║█║▌, cinta, alpha.

📝 Description and content policy

The author describes the resource as a platform for expressing subjective opinions:
Hantu Sange yang suka nyerang manusia

Thanks to the high frequency of updates (latest data received on 30 January, 2026), the channel maintains relevance and a high level of publication reach. Analytics show that the audience actively interacts with content, making it an important point of influence in the Movies category.

16 173
Subscribers
No data24 hours
-427 days
-21730 days
Posts Archive
Feel My Benefit 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Omgega yang pertama kali masuk bangku perkuliahan, pas acara minum2 malah kecan
Feel My Benefit 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Omgega yang pertama kali masuk bangku perkuliahan, pas acara minum2 malah kecantol sama sunbae ganteng… ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

Driver's High (uncensored) 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ceritanya mereka lagi putus, soalnya si J.J. udah muak aja sama sika
Driver's High (uncensored) 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ceritanya mereka lagi putus, soalnya si J.J. udah muak aja sama sikapnya Leo, awalnya si Leo sih fine2 aja soalnya katanya banyak yang antri buat dapetin dia, tapi ujung-ujungnya gak bisa move on aja malah ngemis2 minta balikan ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

Love Remedy 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ini ceritanya idol grup yang membernya alpha semua, tapi salah satunya ada omega ya
Love Remedy 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ini ceritanya idol grup yang membernya alpha semua, tapi salah satunya ada omega yang nyamar jadi alpha… taulah gimana omega kalo udah dekat2 alpha kek mana… ada yang tau PLAVE gak, sumpah setiap baca ini, inget mereka mulu ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

Feel My Benefit 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Omgega yang pertama kali masuk bangku perkuliahan, pas acara minum2 malah kecan
Feel My Benefit 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Omgega yang pertama kali masuk bangku perkuliahan, pas acara minum2 malah kecantol sama sunbae ganteng… ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

⬇️⬇️⬇️⬇️ Chapter 68 Untuk mendapatkan pw Silahkan dm admin kita 🌸@rriverrs🌸 🚫Do not Repost🚫

The Ghost's Nocturne - Chapter 68.pdf17.01 MB

FLASHLIGHT (uncensored) 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ceritanya lagi pacaran kontrak soalnya si Aaron dari dulu disuruh nikah
FLASHLIGHT (uncensored) 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ceritanya lagi pacaran kontrak soalnya si Aaron dari dulu disuruh nikah sama keluarganya, alhasil jadian sama Yujin tapi kontrak. Padahal mah ada niat terselubung aja… ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

HEART RACER 💕 🔞🔞🚫🚫 ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Ceritanya tentang Kim Shi-yoon (Dokter) yang menjalin hubungan dengan Kang Tae
HEART RACER 💕 🔞🔞🚫🚫 ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Ceritanya tentang Kim Shi-yoon (Dokter) yang menjalin hubungan dengan Kang Taesung (Pembalap Motor). Ceritanya sih lumayan complicated, tau ajalah satunya dokter, satunya malah suka cari mati dengan balapan... ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

Love Remedy 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ini ceritanya idol grup yang membernya alpha semua, tapi salah satunya ada omega ya
Love Remedy 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Ini ceritanya idol grup yang membernya alpha semua, tapi salah satunya ada omega yang nyamar jadi alpha… taulah gimana omega kalo udah dekat2 alpha kek mana… ada yang tau PLAVE gak, sumpah setiap baca ini, inget mereka mulu ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

⬇️⬇️⬇️⬇️ Chapter 67 Untuk mendapatkan pw Silahkan dm admin kita 🌸@rriverrs🌸 🚫Do not Repost🚫

Feel My Benefit 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Omgega yang pertama kali masuk bangku perkuliahan, pas acara minum2 malah kecan
Feel My Benefit 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Omgega yang pertama kali masuk bangku perkuliahan, pas acara minum2 malah kecantol sama sunbae ganteng… ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

STEEL UNDER SILK💕 🔞🔞🚫🚫 [Uncensored] ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Niatnya sih pengen balas dendam karena keluarganya dibunuh, e
STEEL UNDER SILK💕 🔞🔞🚫🚫 [Uncensored] ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Niatnya sih pengen balas dendam karena keluarganya dibunuh, eh tau²nya malah nyantol sama si yg bunuh keluarganya ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

JINX Uncensored 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Kalian pasti udah pada tau Webtoon Jinx dong, tapi kalian pernah liat adegan me
JINX Uncensored 🔞🔞 ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Kalian pasti udah pada tau Webtoon Jinx dong, tapi kalian pernah liat adegan mereka yang tanpa sensor gak? Jadi buat yang mau baca buruan join ‼️ SANGAT RECOMMENDED ‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

⬇️⬇️⬇️⬇️ Chapter 66 Untuk mendapatkan pw Silahkan dm admin kita 🌸@rriverrs🌸 🚫Do not Repost🚫

SECRET LOVE AFFAIR 🔞🔞🚫🚫 ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Semenya manipulatif yang pura² gak tau cara pacaran, biar bisa ambil kesem
SECRET LOVE AFFAIR 🔞🔞🚫🚫 ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Semenya manipulatif yang pura² gak tau cara pacaran, biar bisa ambil kesempatan untuk dekat dengan uke nya dengan belajar cara  berkencan dari si uke yang katanya udah pro banget dalam hal berkencan... ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

CAN'T THINK STRAIGHT [Uncensored] ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Ceritanya tetang homophobic yang ketagihan ngeue sama cowok gay, cer
CAN'T THINK STRAIGHT [Uncensored] ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Ceritanya tetang homophobic yang ketagihan ngeue sama cowok gay, ceritanya mirip TharnType The series... Pokoknya asik deh, no sensor pula.... ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

PLACEBO: LET'S PLAY [Uncensored] ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Ceritanya tetang saudara tiri yang saling benci, tapi si adek pintar
PLACEBO: LET'S PLAY [Uncensored] ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Ceritanya tetang saudara tiri yang saling benci, tapi si adek pintar hipnotis, jadi dia hipnotis abangnya untuk ngeue sama dia, seru kan ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

LOVE HISTORY CAUSED BY WLLFULL NEGLIGENCE 🔞🔞🚫🚫 (Uncensored) ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Si uke (Inseop) awalnya deketin si sem
LOVE HISTORY CAUSED BY WLLFULL NEGLIGENCE 🔞🔞🚫🚫 (Uncensored) ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Si uke (Inseop) awalnya deketin si seme Red Flag (Wooyeon) karena pengen balas dendam, tapi ujungnya malah dijadiin pemuas nafsu sama si Red Flag... Dan si seme berujung bucin banget... ‼️SANGAT RECOMMENDED‼️ Link: ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌║█║▌│

Pelan-pelan sayang 🔞🔞🔞
+2
Pelan-pelan sayang 🔞🔞🔞

⬇️⬇️⬇️⬇️ Chapter 65 🔞🔞🔞🔞 Untuk mendapatkan pw Silahkan dm admin kita 🌸@rriverrs🌸 🚫Do not Repost🚫