en
Feedback
2026 NCT DREAM 10TH ANNIVERSARY PARTY

2026 NCT DREAM 10TH ANNIVERSARY PARTY <THE SWEET DREAM HOTEL>

Open in Telegram

📈 Analytical overview of Telegram channel 2026 NCT DREAM 10TH ANNIVERSARY PARTY

Channel 2026 NCT DREAM 10TH ANNIVERSARY PARTY <THE>[object Object],[object Object], is an active participant. Currently, the community unites ,[object Object], subscribers, ranking ,[object Object], in the ,[object Object], category,[object Object],.</THE>

📊 Audience metrics and dynamics

Since its creation on невідомо, the project has demonstrated rapid growth, gathering an audience of 12 608 subscribers.

According to the latest data from 05 September, 2026, the channel demonstrates stable activity. Although there has been a change in the number of participants by -199 over the last 30 days and by -11 over the last 24 hours, overall reach remains high.

  • Verification status: Not verified
  • Engagement rate (ER): The average audience engagement rate is 6.96%. Within the first 24 hours after publication, content typically collects 2.74% reactions from the total number of subscribers.
  • Post reach: On average, each post receives 878 views. Within the first day, a publication typically gains 345 views.
  • Reactions and interaction: The audience actively supports content: the average number of reactions per post is 6.
  • Thematic interests: Content is focused on key topics such as subtitle, watermark, 720p, untuk, gdrive.

📝 Description and content policy

The author describes the resource as a platform for expressing subjective opinions:
Support : https://ko-fi.com/chocopage

Thanks to the high frequency of updates (latest data received on 06 September, 2026), the channel maintains relevance and a high level of publication reach. Analytics show that the audience actively interacts with content, making it an important point of influence in the Movies category.

12 608
Subscribers
-1124 hours
-537 days
-19930 days
Posts Archive
Mulai nabung gaes. Keknya NCT dream bakalan collab sama Tommy Hilfiger🥲

Gaes ada yang mau sponsorin GA lagi😁 Yang 1 udah tf ke aku. Yang satunya aku masih nunggu konfirmasinya. Berkah ya buat orang-orang baik🫶 Yang mau ikutan sponsorin GA juga boleh hehe

Yang games TEN dari awal sampai jam 10 ada beberapa yang jawabnya sesuai rules. Dan ada beberapa yang bener tp ga diperkenankan liat username nya. Jadi agak susah buat aku konfirmasinya apa dia ngesubsribe channel ini atau engga Jadi ini pemenangnya : @rskynaf

Besok besok yang ga terima kekalahan jangan ikutan games ya hehe

Komen di tutup jam 22:00 Pengumuman yang TEN besok lah yaa sekalian pengumuman GA di twitter.

Pemenang ten masih aku cari. Kalo semisal ada yang kelewat atau ga terima karna ga menang ya maap namanya juga manusia pasti itu kelewat pas scroll. Ini aku ngescroll sendirian biar liat sendiri siapa yang menang. Kan udah 2 pemenang. Anggap aja yang ten itu bonus GA akhir taun

Yang TEN masih scroll. Untuk pemenang ini boleh konfirmasi ke @noonanana Kirim kode virtual nya aja. Aku kirim lewat mbanking
+1
Yang TEN masih scroll. Untuk pemenang ini boleh konfirmasi ke @noonanana Kirim kode virtual nya aja. Aku kirim lewat mbanking BCA. Udah ga make spay lagi. Sopi makin mahal wkwk

INGET NULISNYA "TEN" JANGAN MEMBER LAIN MULAI KOMEN DISINI
INGET NULISNYA "TEN" JANGAN MEMBER LAIN MULAI KOMEN DISINI

TEN DOANG NJIR JANGAN MEMBER LAIN. ITU DAH DIKASIH KEMUDAHAN JUGA😭😭 Ntar dikasih kolom baru. Kirim poto juga

Bikin kolom baru aja yaaa. Kalo nama bias kesusahan gimana kalo ten? Jadi gini : T E N Gitu gimana?

Bentar aku scroll dulu. Katanya udah ada yang bisa. Sabar yaa wkwk

Susah ya😆 Belom ada yang bisa wkwk

KAJJAAAA GOODLUCK!!
KAJJAAAA GOODLUCK!!

Yaallah belom mulai😭😭 Berantem yuk😭😭😭 Nanti mulai kalo aku udah kirim foto dan caption KAJJAA😭😭

Coba liat komentar yang disini paling atas. Contohnya kaya gitu tp gaboleh di sela sama komentar lainnya. Jadi harus berurutan

Engga. Diatas cuma contoh gaes

Jadi kali ini caranya kalian sebutin nama 3 member tp berurutan Contohnya : Hendery Taeyong Jisung Nah dikomentar kalian ketik 3 member bias kalian. Tp syaratnya harus berurutan gaboleh di sela sama komentar orang lain. Duh paham ga kira-kira?

Karena MV phantom udah rilis. Aku mau giveaway deh tp yang kali ini beda caranya😁

Malam ini NCT UNIVERSE Ep.7 gak tayang yaa. Oiya aku juga mau minta maaf karna belum bisa nyelesain NCT universe indosub nya.
Malam ini NCT UNIVERSE Ep.7 gak tayang yaa. Oiya aku juga mau minta maaf karna belum bisa nyelesain NCT universe indosub nya. Karna bentrok sama kerjaan ku numpuk bgt kalo akhir taun. Jadi aku baru bisa mulai ngesub lagi bulan Januari