Scaleup Club
Open in Telegram
Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club
Show more5 840
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
5 840
Sedikit share habis jumatan tentang Scale up process :
Apakah scaleup harus pelan-pelan? Bisa ya bisa nggak. Tiga hari yang lalu saya scaleup, dan ROI tetap bagus.
Apa sih pertimbangan utama scale up selain positive ROI dan audience yang tertarget?
Satu hal: budget yang anda spent, menghasilkan reach yang konsisten.
Coba lihat ini scale up saya 3 hari kemarin (dan hari ini masih berjalan)
5 840
Saya mendapat banyak masukan dari teman-teman. Katanya kalau tanya melalui channel nggak bisa, ribet harus pm di facebook, dsb.
Saya jawab: saya juga ribet jawabin satu satu di pm FB 😂
Maka dari itu, saya mau buka grup KHUSUS untuk bertanya mengenai FB ads.
Aturannya:
1. Cuman boleh bertanya jawab tentang FB ads.
2. Tidak posting link lain, selain yang terkait dengan FB ads
3. Saya tidak hadir fulltime, tapi akan saya simak terus.
4. Kalau menurut saya ada pertanyaan yang bagus dan urgent untuk diketahui banyak orang, maka akan saya angkat dan bahas di channel
5. Free unlimited sampai batas jumlah member supergroup di Telegram aja
Berikut ini kalau Anda berminat mau join.
https://telegram.me/joinchat/Ae4QMD-Qy7L8ilyKzyuxmQ
Terima kasih untuk bertanya melalui grup ini aja, nggak perlu sampai PM saya di FB ataupun di Telegram, kecuali sangat privacy masalahnya.
5 840
Selamat sore...
Maaf agak terlambat, saya ingin mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri bagi teman-teman yang muslim, dan selamat liburan kepada teman-teman yang beragama selain muslim.
Mohon maaf lahir batin kalau selama ini saya banyak salah. Mohon diingatkan terus supaya kita jadi lebih baik.
5 840
..Just Info..
Kebetulan pekan depan saya diminta untuk sharing amal di Depok tentang online marketing; nama acaranya OMD, Online Marketers Depok.
Kalau Anda ada waktu, silakan datang ya, insya Allah bermanfaat.
5 840
==========
TARGETING
==========
1/ Banyak orang yang bingung bagaimana cara menyusun targeting. Padahal sebetulnya ini simpel aja, jangan dibikin sulit
2/ Pertama-tama yang harus dilakukan, kita perlu tutup facebook ads, lalu renungkan kepada siapa kita ingin berjualan
3/ Laki2? Perempuan? Menikah? Cari faktor-faktor kunci dari barang kita. Misal, kita mau iklankan alat dapur, tentunya segmennya wanita. Apakah perlu yang hobi memasak? Kalau alatnya canggih, mungkin iya. Tapi secara umum, bisa jadi kita nggak butuh interest yang hobi memasak.
4/ Mungkin malahan interest yang kita butuhkan adalah muslim dan statusnya menikah atau malah punya anak. Kenapa? Biasanya musim Ramadhan begini, ibu kita sibuk di dapur kan menyiapkan buka?
5/ Nah, anda kumpulkan kemungkinan-kemungkinan ini dalam masing masing adset. Lalu uji adset -adset itu. Test menjadi iklan, lalu perhatikan adset mana yang cocok targetingnya
Kira-kira secara sederhana begitu. Yang penting adalah mindset kita untuk MENGUJI dan TIDAK MENGHARAPKAN HASIL INSTANT. Semakin lama berinteraksi dengan iklan, akan semakin bisa merasakan.
5 840
Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, ini hari kedua saya berpuasa, karena kemarin karena sakit yang agak lumayan (gejala typhus) saya nggak bisa beraktivitas + puasa selama 9 hari.
Alhamdulillah hari ini sudah mulai berpuasa, dan siap untuk memenuhi janji saya sharing di grup belajar Pixel FB.
Saya minta waktu 2 hari untuk menyiapkan materi, insya Allah kita mulai sharing di grup FB tanggal 18 Juni, hari Sabtu pagi di grup FB.
Terima kasih semuanya!
5 840
Pengumuman..
Teman-teman yang sudah bergabung dalam grup Belajar Bersama Pixel FB, pembelajaran akan saya mulai hari Senin ya, sambil saya menyiapkan bahan dan recovery karena sakit beberapa hari terakhir.
Disarankan untuk sudah mulai ngoprek Redience nya dan baca-baca tentang pixel FB.
5 840
Customer Support hal yang penting banget. Setelah ada yang posting begini, masuk sales sekitar $100. Salah satu cara menjaga cashflow dan kekuatan iklan kita adalah mencegah adanya negative feedback di post
5 840
🖕🖕Market: USA. Kalau market Indonesia, tinggal ganti parameter yang dianalisis (engagement & Reach)
5 840
Biar nggak kebanyakan notif di HP Anda, inti yang mau saya sampaikan: jangan ragu split test. "Tidak ada market yang jenuh" - (Quote by Eka Bagus)
5 840
Campaign diatas saya jalankan bersamaan. Budgetnya sama. Targetnya sama persis juga. Respon market BERBEDA, karena BERBEDA BARANG JUALANNYA!
5 840
Kenapa saya update materi FB Logic 3, karena saya takut teman-teman berpikir iklan PE tidak lagi bagus mengingat FB Logic 2 membahas tentang Click Ads.
Baca penjelasannya, supaya utuh pemahamannya
