en
Feedback
Scaleup Club

Scaleup Club

Open in Telegram

Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club

Show more
5 840
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
Artikel terbaru... Karena banyak pertanyaan mengenai custom conversion, saya buat catatan tersendiri. Silakan disimak disini: http://www.scaleup.club/menggunakan-1-pixel-facebook-untuk-beberapa-niche-mungkinkah/

32/ Selesai untuk sharing tentang konten. Besok kita lanjutkan untuk faktor kedua yang paling berpengaruh dalam FB ads (technical aspect).

31/ Ingat, nggak ada satu magic pills untuk mendapatkan winning campaign. Tapi kita tau bahwa winning campaign itu adalah : target market yang tepat + offer produk yang kuat + image yang wow. (Pusing dah, gimana itu ngeraciknya) 😂

30/ Semakin bervariasi gambar yang Anda split, semakin tinggi peluang menemukan gambar yang high engagement

29/ Intinya dalam ad image, buatlah beberapa image, kalau Anda pakai foto sendiri, usahakan minim editing. Sekali ambil gambar, yang pro. Lalu split testing dengan multiple ad

28/ Laki-laki vs perempuan, orang cenderung lebih tertarik dengan perempuan (baik itu objeknya perempuan ataupun laki-laki)

27/ Ini standar aja. Beberapa tips untuk image: gunakan gambar yang resolusi tinggi, fokus, high definition, dan kontras

26/ Kita masuk ke ad Image

25/ Semoga sampai di poin 25 ini kita sudah paham kaitan antara konten iklan dan value bisnis. Sangat erat kaitannya. Offer yang "sadis" itu lahirnya dari pemikiran dan pendalaman produk. Mungkin riset produknya berminggu-minggu. Tapi jika Anda BARU AJA MULAI, latihan dulu dengan "meminjam" value orang alias dropship, adalah langkah tepat. Maka carilah vendor dropship yang memang benar-benar memberikan value.

24/ Dari 2 studi kasus ini, TIDAKLAH SULIT merancang konten iklan, JIKA MEMANG kita memiliki value. Menciptakan value itu yang berat. Tapi makin kesini banyak marketer fb yang makin tidak beretika, menawarkan offer yang bombastis padahal dia tidak punya kualitas itu

23/ Masih dari FP yang sama. Kalau dibaca komen2 di FP nya, ini jenis bisnis yang rip-off marketing. Penipuan. Barangnya dan sales letternya jauh bumi dan langit

photo content

22/ Gak sulit membuat konten begini JIKA MEMANG value Anda memang ada. Tapi kalo nggak, ya iklan Anda bohong. Dalam agama dan sistem nilai apapun, bohong itu salah. Gak berkah.

21/ Studi kasus. Lihat gambar yang barusan saya posting. Sepertinya keren. Dia "memiliki" konten iklan yang menarik karena offer yang kuat: sebuah alat seharga $$ bisa menggantikan kamera Canon seharga $$$$, bahkan dikatakan Canon panik

photo content

20/ Intinya, untuk membuat konten iklan yang menarik, kita harus terlebih dulu memiliki value untuk ditawarkan. Semakin sedikit value kita, maka akan semakin sedikit variasi offer yang bisa menjadi konten iklan kita

19/ Salah satu ide konten yang kuat: tripwire. Tawarkan dulu barang murah untuk membangun engagement dengan audience. Menaikkan statusnya dari suspect --> buyer. Begitu dia sudah trust maka akan berpeluang meningkat dari buyer --> customer.

18/ Konten yang kuat akan membantu buyer meningkat statusnya dari cold market menjadi warm audience. Misal mereka hanya klik tapi belum beli. Baru "test the water".

Sponsor: Sebentar istri saya minta ditemenin beli sate padang 😂

17/ "Beli ini di toko saya, kalau barang gak sampai dalam 7 hari, kami refund 100%. Buktiin aja!" Coba bikin ad copy begini